Ariel Bukan Pemeran Arai di Film Endensor?

Endensor Laskar PelangiBerita Ariel Bukan Pemeran Arai di Film Endensor Sekuel Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi :-O beredar luas di jagad entertainment.

Ariel Peterpan sendiri adalah pemeran Arai Dewasa (H) yang sebelomnya tampil di scene terakhir film yang dibuat berdasarkan novel terbitan Andrea Hirata tersebut. (*)

Tokoh yang dimainkan Nazriel Ilham (Y) adalah Arai Ichsanul Mahidin. Seorang tokoh sentral di film, yang menjadi saudara angkat Ikal ketika kelas 3 SC saat ayahnya meninggal dunia. ;-(

Sosok yang begitu spontan dan jenaka, ;-) seolah tak ada sesuatupun di dunia ini yang akan membuatnya sedih dan patah semangat.

Dalam Sang Pemimpi, (I) akting Arai Remaja diperankan oleh Rendi Ahmad alias Ahmad Syaipullah, ABG asli Belitung. Namun, di akhir scene, Arai besar digantikan oleh vokalis yang ngetop abis saat itu, Aril. (F)

Sayang, :-$ usai mencoba peran pertama di layar lebar, desas-desus malah beredar dan menyebut pacar luna maya ini terancam kehilangan kesempatan bermain kembali karena skandal mesum :-[

Bahkan, ada banyak (~) Group Facebook Mendukung Rendi Ahmad sebagai Arai dalam Edensor Menggantikan Ariel. :-O

Nasib musisi yang disebut-sebut mirip pemeran video ariel cut tari ini kian terpuruk. :-$ Usai kontrak Lux dihentikan dan peluncuran album tertunda, kabar terbaru menyebut jika peran di layar lebar film garapan Mira Lesmana terancam digantikan. :-S

Namun, pihak Mizan Production selaku rumah produksi Tetralogi Laskar Pelangi (H) yang dikonfirmasi mengaku belom ada pembicaraan.

“Kami belum bicarakan (K) detailnya dengan Mbak Mira Lesmana karena ini kerja sama Mizan dengan beliau juga. Masih akan diskusikan lebih detail lagi soal ini (peran Ariel),” :-)

Putut Widjanarko, selaku produser Mizan juga belom bisa memastikan siapakah bintang (I) yang akan bermain dalam film ketiga ini. Termasuk untuk penggantian peran Arai  :-S karena adanya kasus skandal video porno Ariel.

“Proses produksi belum mulai. Masih tahap-tahap awal, (H) jadi belum sampai menentukan pemain-pemainnya,”

“Saat ini belum dapat dipastikan apakah akan kembali memakai Ariel atau engak, (Y) kita menunggu sampai semuanya jelas,”

Miles Pictures

Ditambahkan, (H) pihak Mizan akan membahas kasus ini dengan para produser lainnya seperti Mira Lesmana dan Riri Riza. Namun, belom dalam waktu dekat (O) karena Mira dan Riri sedang dalam penggarapan film lain.

“Sekarang shooting belum jalan.” :-)

“Mira masih sibuk dengan Milesnya dan memang belum ada hal-hal yang kita bicarakan,” (Y)

Sinopsis Endensor – Tetralogi Laskar Pelangi :

Berkisah saat tokoh Ikal dan Arai, (I) mendapat beasiswa dari Uni Eropa untuk mengambil jenjang S2 di Paris, Perancis. Perjalanan penjelajahan sebagai backpacker di Eropa hingga ke Rusia dan Sahara pun jadi petualangan keduanya. (Y)

Kedua sahabat inipun mengalami culture shock :-O saat tiba di Paris setelah sekian lama hidup di Pedalaman Melayu di Pulau Belitong.

Banyak kebiasaan dan peradaban Eropa yang berlainan sama sekali :-$ dengan peradaban yang selama ini mereka pahami sebagai orang Indonesia, khususnya Melayu.

Endensor Movie

Mimpi-mimpi untuk menjelajah Eropa sampai Afrika (*) dan menemukan keterkaitan yang tak terduga dari peristiwa-peristiwa dari masa lalu mereka berdua.

Termasuk, menuai karma :-P akibat kenakalan-kenalan yang pernah mereka lakukan semasa kecil dan remaja dulu.

Dan pencarian akan cinta sejati menjadi motivasi yang menyemangati penjelajahan mereka (L) dari bekunya musim dingin di daratan Rusia di Eropa sampai panas kering di gurun Sahara.

Nah, kalau penasaran dengan kabar Ariel Gagal Jadi Arai Dewasa di Film Endensor, kita tunggu aja di tahun 2012. (Y)

Chee-U .^_^.