Ariel Bukan Pemeran Arai di Film Endensor?

Endensor Laskar PelangiBerita Ariel Bukan Pemeran Arai di Film Endensor Sekuel Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi :-O beredar luas di jagad entertainment.

Ariel Peterpan sendiri adalah pemeran Arai Dewasa (H) yang sebelomnya tampil di scene terakhir film yang dibuat berdasarkan novel terbitan Andrea Hirata tersebut. (*)

Tokoh yang dimainkan Nazriel Ilham (Y) adalah Arai Ichsanul Mahidin. Seorang tokoh sentral di film, yang menjadi saudara angkat Ikal ketika kelas 3 SC saat ayahnya meninggal dunia. ;-(

Sosok yang begitu spontan dan jenaka, ;-) seolah tak ada sesuatupun di dunia ini yang akan membuatnya sedih dan patah semangat.

Dalam Sang Pemimpi, (I) akting Arai Remaja diperankan oleh Rendi Ahmad alias Ahmad Syaipullah, ABG asli Belitung. Namun, di akhir scene, Arai besar digantikan oleh vokalis yang ngetop abis saat itu, Aril. (F)

Sayang, :-$ usai mencoba peran pertama di layar lebar, desas-desus malah beredar dan menyebut pacar luna maya ini terancam kehilangan kesempatan bermain kembali karena skandal mesum :-[

Bahkan, ada banyak (~) Group Facebook Mendukung Rendi Ahmad sebagai Arai dalam Edensor Menggantikan Ariel. :-O

Nasib musisi yang disebut-sebut mirip pemeran video ariel cut tari ini kian terpuruk. :-$ Usai kontrak Lux dihentikan dan peluncuran album tertunda, kabar terbaru menyebut jika peran di layar lebar film garapan Mira Lesmana terancam digantikan. :-S

Namun, pihak Mizan Production selaku rumah produksi Tetralogi Laskar Pelangi (H) yang dikonfirmasi mengaku belom ada pembicaraan.

“Kami belum bicarakan (K) detailnya dengan Mbak Mira Lesmana karena ini kerja sama Mizan dengan beliau juga. Masih akan diskusikan lebih detail lagi soal ini (peran Ariel),” :-)

Putut Widjanarko, selaku produser Mizan juga belom bisa memastikan siapakah bintang (I) yang akan bermain dalam film ketiga ini. Termasuk untuk penggantian peran Arai  :-S karena adanya kasus skandal video porno Ariel.

“Proses produksi belum mulai. Masih tahap-tahap awal, (H) jadi belum sampai menentukan pemain-pemainnya,”

“Saat ini belum dapat dipastikan apakah akan kembali memakai Ariel atau engak, (Y) kita menunggu sampai semuanya jelas,”

Miles Pictures

Ditambahkan, (H) pihak Mizan akan membahas kasus ini dengan para produser lainnya seperti Mira Lesmana dan Riri Riza. Namun, belom dalam waktu dekat (O) karena Mira dan Riri sedang dalam penggarapan film lain.

“Sekarang shooting belum jalan.” :-)

“Mira masih sibuk dengan Milesnya dan memang belum ada hal-hal yang kita bicarakan,” (Y)

Sinopsis Endensor – Tetralogi Laskar Pelangi :

Berkisah saat tokoh Ikal dan Arai, (I) mendapat beasiswa dari Uni Eropa untuk mengambil jenjang S2 di Paris, Perancis. Perjalanan penjelajahan sebagai backpacker di Eropa hingga ke Rusia dan Sahara pun jadi petualangan keduanya. (Y)

Kedua sahabat inipun mengalami culture shock :-O saat tiba di Paris setelah sekian lama hidup di Pedalaman Melayu di Pulau Belitong.

Banyak kebiasaan dan peradaban Eropa yang berlainan sama sekali :-$ dengan peradaban yang selama ini mereka pahami sebagai orang Indonesia, khususnya Melayu.

Endensor Movie

Mimpi-mimpi untuk menjelajah Eropa sampai Afrika (*) dan menemukan keterkaitan yang tak terduga dari peristiwa-peristiwa dari masa lalu mereka berdua.

Termasuk, menuai karma :-P akibat kenakalan-kenalan yang pernah mereka lakukan semasa kecil dan remaja dulu.

Dan pencarian akan cinta sejati menjadi motivasi yang menyemangati penjelajahan mereka (L) dari bekunya musim dingin di daratan Rusia di Eropa sampai panas kering di gurun Sahara.

Nah, kalau penasaran dengan kabar Ariel Gagal Jadi Arai Dewasa di Film Endensor, kita tunggu aja di tahun 2012. (Y)

Chee-U .^_^.

  • ntyaz

    awalnya gw bangga dengan ariel dan lun tapi semenjak kerjadian memalukan itu…. gw benci bgt…ga perlu kali pake acara d shoot…lg berhubungan… memalukan….

  • rahma

    kisah para artis ini beneran ndak ceh, kok kayaknya kasihan banget para artis senior jadi turun derajat karena gosip ini..

  • rizky viona

    jngn sekali 2 memperkosa diri orang trtm cut tari dan lunamaya jk km tdk mau tanggung jwb km akn msk nrk jhnm km akn d sks oleh allah yng mh kuasa

  • ester somba

    beneran ga ya aril n luna,cut tari berbuat bgtu????

  • junia

    manusia memang tidak ada yg sempurna, tapi janganlah mengulangi kekilafan yang sama.

  • erickho

    yah ,, apa mau d kata ,. yang sudah terjadi biarkanlah terjadi ,,, tp itu kan jg memalukan kasihan yah para kedua pasangan itu ???

  • nico

    ia bnr jg nih ,,, gara mereka berdua ,,, jd malu dong para artis ia kan ????>

  • cWe cUteX

    NaJOnk DiH…………..
    MsA ArtIS SEnIoR bs REPutAiX HncUR Gr” PrbWdtN GilA!!!!!!!!!!

  • yang huh

    ariel memang mantap.lu bisa turunin derajat para selebritis.gara gara lu nyoblos partai kegelapan.banyak selebritis yang kalah dalam pemilihan calon pemimpin di TV.mantap coblosan lu bro.emang kagak salah pilih lu.ha ha ha

  • Arif Efad

    gw sETUJU seratus Persen.. buat apa sosok yang ga patut di contoh berperan dalam Film yang Sangat Beredukasi tersebut.. banyak aktor yang lebih layak dan pantas untuk menjadi arai dalam film “endensor”… tapi jikalau dalam film tersebut tetap aril yang berpera.. sumpah.. saya gag akan mau untuk mengantri film tersebut… cukup membaca novelnya aja…

  • akhmad

    sudah tidak ada alasan lagi miles production menjadikan dia pemeran arai dengan moralnya yang bejat bagaimana mungkin kita biarkan anak anak menontonnya karena akan menganggap kelakuannya sebagai hal biasa biasa saja apa lagi ia berperan sebagai bintang utama saya rasa film ini tidak akan menarik lagi, mohon miles sebagai produsen film ini tidak mengejar keuntungan semata, apalagi film ini adalah film motivator bagi remaja kita…

  • Malek n Nusek.

    sebenarnya sy bukan membela siapapun,tp kita hrs belajar membedakan antara urusan pribadi n pekerjaan,sy menonton Sang Pemimpi ( The Dreamer ) d Spanyol,ceritanya sangat menyentuh n bagus,kenapa pemeran Arai hrs d ganti hny krn gosip yg menimpa Ariel?Kt hrs berpkr scr profesional!Sy percaya film ini d tonton d seluruh belahan bumi,dan semua orang pasti sedang menunggu cerita lanjutannya.Mbak Mira maju terus kita menunggu kelanjutan cerita film ini,ok?

  • sari

    ya ampyun gk nyangka ya trnyata ariel sama luna twuh ngelakuin yg nggak seharusnya d lkukn leh artis. shrs na kan mreka mmbrikn contoh yg baik. mank bnr ya i2 smua…………???????????????????

  • lia

    koq gtu ya…. kelakuan na gak sehars na kannnnnnn……?????????????????? kn kt tetangga na ariel, ariel twuh baekkkkkkkkkkkkkk, tp kq bs ngelakuin itu,,,…?????????

  • biyan

    kasian ;-(

  • Virgin

    Buat aku Ariel it jgn dgnti jdi Arai yah.Alx wktU bCa sang pemimpi aq ngbyngin wajahx ariel.Wlwpun karekter ariel d dunia xta gk gtU tapi tetap dy it co2 bngt jdi Arai.

  • mutzzzs

    ehmmmmm…. gw cy fans bgt ma ariel… tapi pas kejadian memalukan itu gw benci bngtzzzzzzzzzzz

  • chimenk jie

    biarpun apa kata orang yg jelas ariel tetap is the best buat para fensx d sul sel, jangan salahkan ariel tp salahkan yang
    mengedarkan vidioooox…………………ariel km dsini mendoakan mu,,,,,,,,,semangat

  • ieiz

    gk malu pha ????? seharusnya kan jd contoh mazyarakat.
    lok udah gini apanya yg mw d’contoh ???? ;-(

  • riska raudya

    ka ariel sabar ya dalam menghadapi cobaan ini kalo aku boleh saranin ka ariel harus banyak2 berdoa semoga ka ariel tidak terbukti bersalah dan kalo memang ka ariel benar insyaalah ka ariel akan selamat atas seijin allah yang maha kuasa kita semua akan selalu mendukung ka ariel dan ka luna salam dari fans ariel lovers tetaplah menjadi jati diri ka ariel sendiri jangan pernah malu kalo ka ariel tdk melakukannya tetaplah menjadi dirimu…………. :-) (*)

  • cha

    kalo berita miring ini bener tolong cepat2 di selesain dong. kasian kak luna maya dia sebagai korban ;-( seharus nya berfikir seribu kali kalo mau melakukan hal memalukan itu sabar ya kak luna

  • Arga

    Udh mrip kya gigolo g’tau dri lo mampa’tin papularitas lo sharusny jdi contoh yg baik?

  • nurma

    kenapa org g mo lihat prestasi mrk… (H) pdhl mrk dah banyak mengharumkan nama bangsa (F) dari pada mereka yang suka menjatohkan org dg omongannya (K)

  • http://siwilistowati@yahoo.co.id siwi listyowati

    mba mira tetep pake Ariel dong…….kita ngefans berat, ditunggu yaw……..

  • ayie

    ariel bakalan tetap main kuk di sekuel berikutnya… ;-) sebagian udah ada yang punya malah covernya aja siy… :-S judulnya SANG PENINDIH…:-P :-P :-O :-$

  • Gelis

    Terserah deh bener ato nggak
    aku tetep suka karya mereka (Y)

  • FATHAN

    MULIANYA ORANG JIKA MAU MENGAKUI KESALAHAN,LUNA+ARIEL AKUILAH ITU SEMUA,JADILAH PRIBADI YANG JUJUR MULAI SEKARANG DAN SELANJUTNYA,MINTALAH MAAF DAN BERTOBAT KPD ALLAH SWT,KITA YAKIN MASALAH TERBUKANYA AIB INI ADA CAMPUR TANGAN ALLAH SWT,KARENA ALLAH MASIH SAYANG KPD LUNA+ARIEL. BERTOBATLAH.. MINTA MAAF KEPADA FANS2 YG MENGIDOLAKAN KALIAN.. JUJURLAH WALAUPUN ITU PASTI MENYAKITKAN.. SAYA YAKIN KALIAN PASTI BINGUNG DAN MALU. TAPI INILAH HIDUP,JANGAN MENGULANGI KESALAHAN YG SAMA. LUNA+ARIEL JIKA MEMANG KALIAN SUDAH MERASA COCOK,UNTUK APA MENUNDA UNTUK MENIKAH? SEMOGA KALIAN BISA MEMBACA DAN SEDIKIT MERENUNG,BERSANDARLAH KPD ALLAH SWT. UNTUK KALIAN KITA DOAKAN SEMUA URUSAN CEPAT SELESAI DAN SEMOGA KARYAWAN ATAU YG MENGGANTUNGKAN HIDUP DARI KALIAN BISA TETAP BEKERJA, AMIN..

  • Watashi Wa “Akbar” Desu

    buat Ariel ma Luna Yg sBar aj. tRus tRg w jg g’ stju bgt ma skp media yg trllu nge-boom soal kasus ne, yg akhrnya mmbuat publik maen cekal sana sini. Msa’ iDOla gw di gituin..
    Toh jg blm trbukti. Seandainyapun bnar, toh i2 jg g’ ngerugiin zpa” kan… :-(

    Pko’x Good Luck buat Ariel ma Luna… (I)

  • vionna

    buat luna dan ARIL kalian hrs sbr hadapi aja semuanya dgn tenang .selalu lah berdoa sama alloh agar kalian selalu di lindungi nya .aku selalu berdoa utk kalian .mudah 2 han cpt selesai dan kamu di nyata kan tdk bersalah AMIN………

  • http://devi-moeth@yahoo.com dina

    :-( mdh2n………d ksh ksbrn j !!!!!!!!!! biar cpt slsai jg… :-D

  • gading

    bedain donk.hal pribadi sama konsumsi publik..
    aril menurutQ tetep aril di didunia hiburan yang punya kharisma,. aril di dunia nyata y aril punya banyak banyak kekurangan,…sama kayak kita semua.,

  • gra.nita

    (K) ariel jngan gentar dengan cobaan itu tetap semangat……berdoalah semoga di balik itu ada hikmah nya…….tenangkan hatimu……….bersudlah pd yg kuasa hanya kepda yg kuasa kt memohonkan segalanya………..semoga cepat dpat solusinya doa ku dr jauh……..sukses slalu untuk mu……..amiiiiiiiiiiiiiiiiiin