Ariel dan Luna Mesra di Pernikahan Uki

Ariel dan Luna Mesra di Pernikahan UkiBerita Terbaru soal Ariel dan Luna Mesra di Pernikahan Uki emang lagi banyak dicari. (L) Pasalnya, pasangan yang satu ini emang lagi demen-demennya pamer kemesraan di depan umum setelah sering kali petak umpet. ;-) Nah, pemandangan mesra antara Ariel Peterpan dan Luna Maya ini jelas menarik buat para wartawan.
Apalagi di Resepsi Pernikahan Uki Peterpan – Meta, (F) hadir juga orang tua Aril Peterpan yang pas dikonfirm sudah merestui keduanya. Hayooo, nunggu apa lagi.. :-)

Dari ratusan tamu undangan Uki Peterpan dan Meta Yunatria, pemandangan yang bisa dibilang menarik ada pada kejadian Luna Maya duduk berdampingan dengan Ariel, (P) teman satu band Uki dan terlihat bercengkrama dengan mesra tanpa malu lagi. :-$ Bahkan, Luna tampak begitu akrab dengan ayah Ariel, layaknya seorang bapak dengan calon menantunya.

Ariel Luna di Resepsi Uki Meta :

Ariel Luna di Resepsi Uki Meta

Luna ga’ lagi jutek kalo ke gap bareng aril, liat aja senyum manisnya ;-)

Ariel Peterpan dan Luna Maya

Foto Ariel Peterpan dan Luna Maya di Pernikahan Uki :

Ariel Luna Maya

Sayang nie, Luna Maya pake hak tinggi, jadinya ariel cuman setinggi telinga luna :-(

Aril Luna Maya

Aril Luna :

Luna Ariel

Luna Maya Aril emang dateng bareng dan ga’ sungkan lagi mengumbar kemesraan meski tau ada sorot kamera dimana-mana. (P) Bahkan, presenter Dahsyat yang biasanya terkenal dengan gelar artis tukang ngambek ini ga’ lagi menghindar saat dipergoki lagi berdua bareng pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini. (H)

“Ya, kami bahagia dan senang. Selamat menempuh hidup baru buat Uki dan Metha,”

Orang Tua Ariel Peterpan Suka Luna :

Orang Tua Ariel Peterpan

Konfirmasi selanjutnya, tentu aja diburu ke orang tua Aril ;-) yang ikutan hadir yaitu, Nazriel Irfhan. Menurut ayahanda vokalis peterpan ini, keluarga sudah menerima Luna Maya sebagai Calon Menantunya. Keakraban diantara calon mantu dan orang tua ini emang jelas terlihat. :-D

“Ya, setuju setuju aja. Tapi kalau masalah pernikahan, tanya mereka sendiri aja ya..”

“Kita lihat saja nanti, (H) bagaimana-nya,”

Chee-U .^_^.