Ariel Disantet dan Didemo

Ariel Peterpan DisantetGosip selebritis terbaru soal Ariel Disantet dan Didemo :-O sudah banyak beredar di beberapa media.

Pernyataan Ariel Peterpan Kena Santet ini sendiri (K) keluar dari kakak pertama Aril di kediaman mereka di Bandung. Sebelomnya pun, rumah itu juga didatangi massa :-[ yang membawa poster bertulis ‘Sex Maniak’ dan ‘Bandung Haram Untuk Iblis Ariel’.

Kakak Pertama Nazril Irham, Nazlin Fachridzal (34) (H) membuat pernyataan mengejutkan di depan wartawan yang menemuinya di kediaman Ariel, Jalan Tanjungsari nomor 58 Kecamatan Antapani, Kota Bandung, (O) Kamis (17/6/2010), usai kediamannya didemo massa.

Pihak keluarga mengemukakan bahwa cowok keren kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 (H) ini disantet beberapa hari lalu, sampai dalam perutnya tertanam keris, batu dan lainnya. ;-(

“Sebelumnya saya mohon maaf karena saya terpaksa berbicara klenik” :-(

“Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya, :-$ dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lainnya,”

Ditambahkan, (H) pihak keluarga hanya memperkirakan bahwa ada yang iri dengan kesuksesan karier bermusik adiknya barengan Ariel Uki Lukman David Band, dan berusaha merusak citra sang adik dalam industri musik. (8)

“Kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya :-( sebagai public figure,”

“Nazlin, kakak Ariel, berbaju merah”

Mantan bintang iklan lux ini sendiri sempat dibawa ke “orang pintar” (I) untuk mengeluarkan benda-benda aneh dalam tubuhnya. Sayang, pelaku santet belom diketahui. Meski gitu, keluarga mengaku ikhlas :-) dan mendoakan “dalang” santet itu diberi rezeki melimpah.

“Yang jelas, katanya ada yang ingin menghancurkan Ariel. :-[ Tapi kita tidak mau tahu siapa orang di balik itu. Biar Tuhan saja yang membalasnya,”

“Yang penting kita tawakal. (*) Mudah-mudahan rezeki orang yang berbuat seperti itu tetap banyak. Kita dari pihak keluarga tidak dendam,”

Saat dikonfirmasi soal alasan dibongkarnya kasus santet ini, (H) Nazlin mengaku hanya ingin menginformasikan pada publik tentang keadaan adiknya pasca peredaran skandal video porno ariel. (Y)

“Selama ini banyak pemberitaan yang menyudutkan adik saya.” :-$

“Ya, inilah keadaan adik saya sekarang. :-( Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan vidio porno,”

Luna Maya Ariel Di Demo :

Sebelomnya, demo terjadi di depan rumah ayah Alea Anata itu, :-O dari kurang lebih 50 orang yang bergabung dalam berbagai Organisasi Massa Islam di Kota Bandung.

Wakil Ketua FPI Kota Bandung Muhammad Anshori, mengkonfirmasikan orasi mereka. (H)

“Video itu asli dibintangi mereka, namun mereka tidak ngaku. :-[ Kota Bandung juara MTQ, Jawa Barat memiliki slogan agamis. Bentuk kemaksiatan tersingkir. Mereka membuat hancur lebur. :-$ Jangan buat Ariel nyaman di Jawa Barat dan enak tidur nyenyak,”

“Pemkot Bandung harus berani mencabut KTP Ariel,” :-[

Bisnis Luna sendiri yaitu, (I) Kafe 7 Sins di Bandung juga didemo Aliansi Organisasi Pergerakan Islam Kota Bandung sehingga bisnis itupun harus ditutup dan mem PHK 100 karyawannya. :-O

Nah, gimana kelanjutan Kasus Ariel Luna Maya? Kita tungu perkembangan terbaru. (Y)

Chee-U .^_^.

  • vitha

    ya ampun sampe d bilang penzinah :-O ,semua pernah berdosa klo memang merasa tidak pernah berdosa sillakan lempari batu arie (U) luna. JGn nemen ath dunia ini,toh ariel luna dpt tulahnya sendiri :-$ . Ga ush ikt campur cm Tuhan yg bisa menghakimi. ;-(

  • http://says viana

    hai kak ariel sabar ya hadapi cobaan ;-( ini semua pasti ada jaln keluar ya kok kak slm knl ya kak apa benar kak ariel di santet sama orang :-$ (E) :-O :-( (U)

  • Andrea

    U/ ariel & luna klw tu mang klian akuin ja..dr pd keadaanny tmbh runyam. Klian g kan khlngan fanz klian kq…cz we love ArLun!;-)

  • tessa

    menurut sy terlalu naif rasanya klo ariel & lunamaya sampai dihakimi seperti itu, baik kepada instansi , organisasi , dan semua pribadi mari kita koreksi apa kita sendiri sudah sempurna dihadapan Allah. Allah aja yg berhak menghakimi kita msh mengampuni setiap dosa umatnya yg mau bertobat, kenapa kita manusia biasa sudah sekejam itu. ariel & luna berbuat zinah, trus klo kita menyakiti, mendemo, melakukan perbuatan yg tidak menyenangkan org lain, menyakiti org apa itu tidak dosa juga…..

    dari pd sibuk ngurusin ariel n luna, mending berantas koruptor di negara kita ….

    krn artis aja mrk diekspos,,,,yg bukan artis kok gak dihukum… yg adil dong ….

  • hadrian

    lebay deh semuanya. masa kasus ini jadi segitu parahnya.
    masa giliran aril yang ketahuan punya video porno pribadinya sampai” d’usir dari tempat tinggal. itukan koleksi pribadi, yah ga mungkin lah aril mau itu beredar, siapa aja ga mau. makanya semuanya sama” perhatiin keluar, ada berapa banyak keping cd porno yang beredar d’indonesia, ga kebayang juga kan seberapa banyak pemeran adegan d’film itu. ayoo d’selidiki!!!! masa giliran selebritis jadi parah gini????? artis juga manusia, butuh biaya buat makan sehari”.
    seharusnya aril d’kasih sanksi moral aja yang seberat”nya jangan sampai d’cekal dsb. soal prilakunya yang melanggar moral bangsa dan agama itu urusan dia sama tuhan.
    go ariel go…!!!! (H)

  • SRI HARTINI DARMADI

    benerkah berita itu,..berarti sudah jatuh ketimpa tangga pula,..mudah2 han bisa tabah menghadapi segala ujian ini.

  • icha

    ariel di santet? buat apaan?
    kayak yang xantet yakin dirinya bener dech mpek xantet orang..
    astaghfirullah………….. :-(

  • raihan

    Hukum ZINA bagi yg sdh menikah itu dirajam (d kubur setengah Badan dan di lempari batu sampe mati) untuk yg belum menikah harus di cambuk 100 kali, dan di Asingkan slama 1 tahun.
    BUKAN DI SANTET ATAWE DI DEMO. :-S

  • Suci

    Kenapa yach…aib orang kok dijadikan berita paling heboh..emange ga ada berita yg paling brengsek & paling bejat selain “Ariel”klu mau berantas kemaksiatan tutup lokalisasi krn amat sangat mengganggu ketenangan para istri & ibu2.jd aku harap berbuat adil jg hakimi Ariel seakan2 kalian smua orang paling bersih yg ga pernah berbuat dosa,aku pribadi sangat kecewa kenapa hanya video Ariel yg dijadikan masalah padahal masi banyak video yg lebi gila lg,..klu masalah anak2 menirukan idolanya jgn salah kan Ariel donk..itu krn informasi yg turun dimasyarakat bener2 jelas & panjang kali lebar..sehingga anak kita pun jd penasaran..and ingin mencari video nya..trs dipraktekkan..aku sbg ibu jg geram melihat berita di TV & Media..lha wong aib kok disorot tak henti2..to Ariel masih banyak kebaikan yg ada dikamu…yg mereka tau tp ga mau tau,SABAR & TAWAKAL ga ada dosa yg ta terampuni oleh 4LL4H,hanya 4LL4H yg berhak atas km bukan yang lainnya…ak kan slalu doain Ariel…