Ariel Luna Maya Wawancara di TVOne

Wawancara Ariel Luna Kabar Petang TvoneGosip selebritis hari ini adalah berita Ariel Luna Maya Wawancara di TVOne (I) bersama Karni Ilyas hari Senin, 14 Juni 2010.

Yupzz, Video Wawancara Luna Maya dan Ariel (H) ini sendiri masih membahas soal skandal vidio porno. Sayang, pernyataan Aril Luna tidak memberikan jawaban pasti :-S dan hanya makin membuat penasaran publik.

Pasangan kekasih yang heboh dengan kasus video Luna Maya dan Ariel Peterpan akhirnya angkat bicara. (Y)

Meski seharusnya dijadwalkan kembali diperiksa di Mabes Polri, (H) mantan bintang iklan lux ini justru memilih bicara blak-blakan dengan pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas. ;-)

Karni Ilyas Ariel Luna Maya

Wawancara ini sendiri dilakukan di Studio (E) Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berikut adalah petikan pembicaraan :

  • Sebenarnya apa sih yang terjadi? :-S

Luna: yang terjadi, saya juga bingung yang terjadi apa nih. Kayaknya pemberitaan di luar sudah terlalu over expose, :-[ sudah terlalu berlebihan saya rasa. Ya mungkin sepertinya tidak seperti apa mereka pikir.

Tapi itu menjadi suatu hal yang dibesar-besarkan lagi. :-$ Diblow up sedemikian rupa. Seakan-akan beritanya besar banget, tapi kan nggak juga yah.

Ariel: ya, berlebihan aja ;-(

  • Soal video porno Ariel itu bagaimana? :-S

Luna: yang jelas sih kita tidak merasa yah. Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita. (H)

Ariel: yang jelas ini belum selesai, maksudnya masih berjalan. :-) Istilahnya kita sudah menyerahkan semua kepada yang berwajib, prosesnya segala macam. Harusnya sih jangan ada yang dilebih-lebihkan :-( atau bagaimana sebelum ada putusan pasti.

  • Saya dengar di polisi, Ariel mengatakan bahwa itu bukan Ariel dan Luna yang ada di video itu? :-S

Luna: Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita. (H)

  • Kalau gitu Kira-kira siapa yang membesarkan, pasti Ariel bisa merasa dong siapa yang membesarkan? :-S

Luna: mungkin ada pihak-pihak (dipotong oleh Ariel) :-$

Ariel: kalau kalau benak saya sih ada aja. Tapi kan kalau belum ada bukti bisa jadi fitnah kan. (H)

  • Kita tidak sebut nama, tapi pasti ada motif dari sang pelaku? :-S

Ariel: Motifnya bisa banyak sekali. Mungkin kan dalam waktu dekat ini (band) sudah 2 tahun (O) tidak mengeluarkan album. Baru mau keluar album bulan depan. Pas satu bulan sebelum keluar album terjadi seperti ini. Ini kan pastinya lebih lebih ke pembunuhan karakter. :-$

  • Apakah ada indikasi adanya persaingan? :-S

Ariel: Mungkin bisa jadi. Saya juga tidak bisa memastikan :-(

  • Ada nggak orang yang sebelumnya menelepon, mengancam atau apa? :-S

Ariel: Kalau ancaman, :-$ sama sekali nggak ada ancaman.

Luna Maya Ariel Video

  • Bagaimana saat kalian mendengar soal video itu pertama kali? :-S

Luna: Yang pasti kaget yah. Karena dalam pikiran saya tidak pernah terbesit sedikitpun ini akan terjadi, :-$ ataupun hal ini bisa terjadi sama kita berdua. Yang jelas saya merasa terpojok. :-( Yang saya sesalkan ini benar-benar sudah pencemaran nama baik yah, belum terbukti.

Kan proses hukum masih berjalan. kita sudah menyerahkan ini kepada lawyer (I) dan dengan pihak yang berwajib untuk membuktikan. Kan pembuktian-pembuktian itu nanti. Dan kita sudah merasa benar benar tercemar nama kita, kita merasa disudutkan, :-$ belum ada pembuktian dari siapapun pada porsinya masing-masing, tapi kita sudah dituduhkan, Ariel dan Luna, Ariel dan Luna. Itu yang saya sesalkan sih beritanya jadi ter-blow up. ;-(

Bukannya kita tidak mau bicara, (K) kenapa kita belum mau bicara detail soal kasus ini, kita kan sudah menunjuk lawyer buat kasus ini, ini adalah ranah privacy yang harus benar-benar kita jaga. ;-) Prosesnya masih panjang, saya ingin ini benar-benar terungkap, dan saya ingin benar-benar penyebar harus tertangkap karena kita di sini adalah korban.

  • Katanya ada 23 video lagi dan nama-nama lain yang ikut terseret (Cut Tari dll) ? :-S

Ariel: terlalu kreatif yang beredar di luar itu. (H)

Luna : Kalau nama yang lain, :-$ kita no comment,

  • Jadi Ariel dan Luna merasa sangat teraniaya? :-S

Ariel: lumayan. :-$

Luna : Saya pengin benar-benar penyebar harus tertangkap karena saya :-( di sini adalah korban,


Download Video Klip Ariel-Luna Angkat Bicara

Yupzzz… petikan jawaban sejoli yang terlihat lusuh, dan capek ini emang ga’ menegaskan apapun. :-S

Bahkan, kalo disimak lebih dalem lagi videonya, :-$ saat ditanya soal kebenaran pelaku video mesum setidaknya 2 kali pertanyaan, jawaban yang terlontar hanya seperti ini : :-(

“Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita.” (H)

Nah loee, berarti???? :-P

Ya udah lah, yang pasti Video Wawancara Luna Maya Ariel di Kabar Petang TVOne (K) pastinya jadi moment pertamakali mereka bicara di media.

Chee-U .^_^.