Ariel Luna Maya Wawancara di TVOne

Wawancara Ariel Luna Kabar Petang TvoneGosip selebritis hari ini adalah berita Ariel Luna Maya Wawancara di TVOne (I) bersama Karni Ilyas hari Senin, 14 Juni 2010.

Yupzz, Video Wawancara Luna Maya dan Ariel (H) ini sendiri masih membahas soal skandal vidio porno. Sayang, pernyataan Aril Luna tidak memberikan jawaban pasti :-S dan hanya makin membuat penasaran publik.

Pasangan kekasih yang heboh dengan kasus video Luna Maya dan Ariel Peterpan akhirnya angkat bicara. (Y)

Meski seharusnya dijadwalkan kembali diperiksa di Mabes Polri, (H) mantan bintang iklan lux ini justru memilih bicara blak-blakan dengan pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas. ;-)

Karni Ilyas Ariel Luna Maya

Wawancara ini sendiri dilakukan di Studio (E) Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berikut adalah petikan pembicaraan :

  • Sebenarnya apa sih yang terjadi? :-S

Luna: yang terjadi, saya juga bingung yang terjadi apa nih. Kayaknya pemberitaan di luar sudah terlalu over expose, :-[ sudah terlalu berlebihan saya rasa. Ya mungkin sepertinya tidak seperti apa mereka pikir.

Tapi itu menjadi suatu hal yang dibesar-besarkan lagi. :-$ Diblow up sedemikian rupa. Seakan-akan beritanya besar banget, tapi kan nggak juga yah.

Ariel: ya, berlebihan aja ;-(

Luna: yang jelas sih kita tidak merasa yah. Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita. (H)

Ariel: yang jelas ini belum selesai, maksudnya masih berjalan. :-) Istilahnya kita sudah menyerahkan semua kepada yang berwajib, prosesnya segala macam. Harusnya sih jangan ada yang dilebih-lebihkan :-( atau bagaimana sebelum ada putusan pasti.

  • Saya dengar di polisi, Ariel mengatakan bahwa itu bukan Ariel dan Luna yang ada di video itu? :-S

Luna: Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita. (H)

  • Kalau gitu Kira-kira siapa yang membesarkan, pasti Ariel bisa merasa dong siapa yang membesarkan? :-S

Luna: mungkin ada pihak-pihak (dipotong oleh Ariel) :-$

Ariel: kalau kalau benak saya sih ada aja. Tapi kan kalau belum ada bukti bisa jadi fitnah kan. (H)

  • Kita tidak sebut nama, tapi pasti ada motif dari sang pelaku? :-S

Ariel: Motifnya bisa banyak sekali. Mungkin kan dalam waktu dekat ini (band) sudah 2 tahun (O) tidak mengeluarkan album. Baru mau keluar album bulan depan. Pas satu bulan sebelum keluar album terjadi seperti ini. Ini kan pastinya lebih lebih ke pembunuhan karakter. :-$

  • Apakah ada indikasi adanya persaingan? :-S

Ariel: Mungkin bisa jadi. Saya juga tidak bisa memastikan :-(

  • Ada nggak orang yang sebelumnya menelepon, mengancam atau apa? :-S

Ariel: Kalau ancaman, :-$ sama sekali nggak ada ancaman.

Luna Maya Ariel Video

  • Bagaimana saat kalian mendengar soal video itu pertama kali? :-S

Luna: Yang pasti kaget yah. Karena dalam pikiran saya tidak pernah terbesit sedikitpun ini akan terjadi, :-$ ataupun hal ini bisa terjadi sama kita berdua. Yang jelas saya merasa terpojok. :-( Yang saya sesalkan ini benar-benar sudah pencemaran nama baik yah, belum terbukti.

Kan proses hukum masih berjalan. kita sudah menyerahkan ini kepada lawyer (I) dan dengan pihak yang berwajib untuk membuktikan. Kan pembuktian-pembuktian itu nanti. Dan kita sudah merasa benar benar tercemar nama kita, kita merasa disudutkan, :-$ belum ada pembuktian dari siapapun pada porsinya masing-masing, tapi kita sudah dituduhkan, Ariel dan Luna, Ariel dan Luna. Itu yang saya sesalkan sih beritanya jadi ter-blow up. ;-(

Bukannya kita tidak mau bicara, (K) kenapa kita belum mau bicara detail soal kasus ini, kita kan sudah menunjuk lawyer buat kasus ini, ini adalah ranah privacy yang harus benar-benar kita jaga. ;-) Prosesnya masih panjang, saya ingin ini benar-benar terungkap, dan saya ingin benar-benar penyebar harus tertangkap karena kita di sini adalah korban.

  • Katanya ada 23 video lagi dan nama-nama lain yang ikut terseret (Cut Tari dll) ? :-S

Ariel: terlalu kreatif yang beredar di luar itu. (H)

Luna : Kalau nama yang lain, :-$ kita no comment,

  • Jadi Ariel dan Luna merasa sangat teraniaya? :-S

Ariel: lumayan. :-$

Luna : Saya pengin benar-benar penyebar harus tertangkap karena saya :-( di sini adalah korban,


Download Video Klip Ariel-Luna Angkat Bicara

Yupzzz… petikan jawaban sejoli yang terlihat lusuh, dan capek ini emang ga’ menegaskan apapun. :-S

Bahkan, kalo disimak lebih dalem lagi videonya, :-$ saat ditanya soal kebenaran pelaku video mesum setidaknya 2 kali pertanyaan, jawaban yang terlontar hanya seperti ini : :-(

“Yang jelas kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan ke kita.” (H)

Nah loee, berarti???? :-P

Ya udah lah, yang pasti Video Wawancara Luna Maya Ariel di Kabar Petang TVOne (K) pastinya jadi moment pertamakali mereka bicara di media.

Chee-U .^_^.

  • ria

    sabar az ea ka

  • jennifer

    ya pasti jadi berita besar dong… gileee looo….
    hari ini cuma berita perselingkuhan atau putus pasti la ga seheboh ini,.. terlepas itu asli ato ga, tp masalahnya ini kan video porno…!!!! jgn muna non .lo kira ini negara bule…
    biasa aja…?????!!!!!

  • dwi fidy

    yang tabah ea…smua adlah cobaan lho mkin bener..ya ngaku aja…lgian dh trsebar dipublik…smua org dh th..jd jgn buat fanz anda kcewa…by fidy…slm to eze

  • sahabat peterpen

    Jgnlah menghkimin orng sblm anak bkti yg pasti
    Setiap manusia mempunyai slh…tdk ada yg smprna cbalah
    Kita lhat kdlm diri kita apakah kita sdh benar dan tdk pernah b,buat slh!!!
    Aku akan slalu menjadi pengemar ariel and luna

  • http://mariaveronika11@yahoo.co.id maria

    buat luna dan ariel: sudahlah ngaku aja, bilang ke smua masyarakat ” Maaf sy hilap, sy mohon maaf” kan sdh… Slesai deh masalahnya. Itu emang pasti kamu koq…, tahi lalat yg ada di kamu juga sama. Jadi ga’ ada alasan tuk bo’ong. Contoh donk dulu B’jah dan alm. Kekasihnya, mreka jujur. Nah stelah itu amankan….????

  • maria

    ah jangan munafik terus sudah jelas2gitu,masih berkelit,dasar mana ada maling yg mau ngaku,air mata buaya… :-[

  • darto

    Kok,luna dan ariel gk buka suara… dari pada bungkam,mending suara apa?apa kamu mau jd sorotan,,,atau nasip di dunia hiburan jauh melosot..; ;-( :-P (Y)

  • Putu Kartika

    kasian,,, kasian banget mereka berdua…

    udah luna, pindah ke luar negeri aja..
    di sini orang2 terlalu asik membicarakan dosa orang lain.

    media terlalu berlebihan mengekspos mereka berdua. ;-( (F) (F) (F) (F) (F)

  • fuzi

    yg nmnya “maling”mn ada yg ngakuuu. iiiih gw sebel banget ma 2 artis ini, ngaku aja deh lo…anak kecil jg tau klo kalian tu pemerannya… skg pake road show kemana2 lg, rezeki nggak kan kmn klo kln ngaku..takut amay yach sandang pangannya mati klo brkt jujur, nggak gentle…

  • susisanti18@yahoo.co.id

    ariel.luna ngaku aja deh…….jgn bohong…..mana ada seh maling ngaku…yg ada penjarah penuh kaleeee……………………

  • Di Luar Negeri

    Heran, masih ga mau ngaku…udah jelas2 gitu lho. Emangnya dia punya sodara kembar? Dia nganngep orang bego apa ya? Buat yg udah liat videonya…itu….kocak juga…si Ariel bilang bukan dia. Tari bilang bukan dia. Itu video kan ada audio-nya…. Suaranya Tari tuh “distinct” banget, dan apalagi suaranya Ariel!!! Di salah satu adegan ranjang si Ariel mau fokusin kamera ke Tari head-on dan si Tarinya malu, bilang “Jangaaan”. Itu jelas2 suaranya Tari. Udah gitu si Ariel terus bilang “Ini maluuuu” dengan nada bersenandung gitu. Jelasssssssssssss banget….itu suaranya Ariel. Hwakakakakakkkkk…mau ngelak gimana lagi sih tu orang pada?? Anyway, yg lebih mengagetkan bagi gue sihhh…itu orang2 mau begituan nggak pake proteksi (kondom)! Ewwwww!!! That’s soooo disturbing.. Gileeee….kalo gue jadi Luna Maya sih sebelom interview sama CNN, gue buru2 ke RS buat periksa dia punya STD (Sexually Transmitted Diseases) apa nggak. Lun, lu kalo kena Syphilis dan gak langsung di-treat, bisa parah tuh. Indonesians really should get more sex education. What a riot! Video Luna dan Ariel juga ada audionya dan suaranya Luna Maya tuh distinct banget. Seharusnya mereka udah aja ngaku….terus move on dari situ. Aiiiih….anyway, gue sih masih suka musik Ariel. Semoga walo ada skandal ini, dia tetap nyanyi dan nulis lagu. Sementara ituuuu….moga2 cewe2 yg udah pada tidur ma Ariel pada ke RS to get checked for Sexually Transmitted Diseases, yo!! ‘Riel….lu going forward pake kondom lahhhhh….. Kena AIDS aja lu. Parah deh. Sayang kan? Gue masih mau dengerin musik lu!

  • Macht Poso

    Betul itu ariel mereka itu cuma sirik aja …………

  • leni juwita

    kalau memang berbuat tuk apa di tutupi lagi ngaku aja, kalau tidak melakukan itu semua berikan donk kejelasan yang benar, jangan kayak main kucing2an seperti itu….

  • http://chepoy79@yahoo.com YUDHI

    jangan menambah dosa…dengan mengelak…saatnya bertobat…karna manusia pasti mati….kalau sudah tinggi…belajarlah menepis dosa…… (Y) (Y)

  • Dina

    biar gimana gue tetep ngefan sama ariel

  • Esta

    Jgn hanya menghakimi org ln sja,cb kt lht pa dri kita sudah lebih benar n lebh baek dr pd mereka,mungkin memang mersa g slh tetapi penybr video it..n gmn mereka mo membri penjelsn sdngkn merka slu d pojok2n sblm mrka membla dri,bt aril n luna sbr n slu brdoa allah it g tdr slu da jk memg kalin bnr,allah it ada tetapi pelan kalian ykn za

  • lhOery

    sabar aja ka’…..!!! saaT iNi mUngkiN tUhaN lg nGuji berapa kUat imaNX ka2.
    roda selalU berpUtar. saaT iNi ka2 lg ada d bwaH suaTu saaT pstI akaN kmbli!!!!

    :-) (&) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • utha

    emmmmhhh,aku ttp dukung arielll sama luna,,,,,karna aku fans sama mereka,,,,dan itu selamaanyaaaaa

  • sherly

    yuah…. prihatin sc ;-( tpi kya’y emng brlbihan tuc nanggepinya…..
    bnyak yg lbih parah dri itu tpi pda biasa aj nanggepinnya…. :-S
    terlepas dri bner ga’y it ariel atw luna yg psti kcian donk mreka terlalu dipojokin…….
    buat yang bikin tuc video, lain kali klo kya gtu ga ush di videoin pikir lbih panjang dampaknya….. lagian ga jenga ap kya gtu di videoin… n buat yang nyebarin… bgus udah bikin orang teraniaya….. dosanya tanggung di akherat :-[ sama tc ma yng di dlem videonya, yuah urusin aja urusan masing2…..he..he..:-D ;-)

  • Cimuts

    ngaku aja ntah ituw Xan or bukan yg penting Xan ngaku ke publik……emng semua ituw penuh resiko buat karir Xan.!!>>pi klo Xan cpat ngaku smua mslah selesai liat ntr setelah ituw terjadi apa kita hidup di dunia cm buat sementara kha kita serahin aj jalan hidup mati kita pada yg punya bumi dan langit in…..ingat Allah gk pernah menutup mata og Allah gk kan ngacih ujian dluar kmampuan umat nya…..semoga Xan slalu mndapat berkah dr Allah…aaaammmmiiinn :-) (L)

  • mardina

    Wah……berita nih….bener menghebohkan.
    (luna N aril) Penjelasan yang pasti donk klau memeng g berbuat salah.smua pada penasan dengan ni smua wahhhhhhh biar cpt tuntas masalahnya.

  • chiche

    iiihhh………

    sbar ja ya k’……..

  • indah

    buat luna aril yg sbar aja ? Kita fans km yg di aremania tetep mndkung klian 1000% meski nantinya benar ‘ pkok ny maju trus pantang mundur ? Namanya orang kilaf . . . Yg pnting kedpannya nanti hati”jgan smpi terulang ? Slam manis buat kalian ber 2 pesan ku jngan menyerah , ya . .

  • ina

    yahh dah ngerasain enaknya begituan giliran suruh ngaku aja masih ngeles>katanya korban.yg pasti yang jadi korban tuh semua orang indonesia krn malu ama negara lain terkenal gara2 video porno.cckk..cck..ccckk

  • desy

    kalo emang bukan mereka tunjukkan dong, khan udah jelas divideo itu ada tanda yang menjadi ciri pemeran utamanya seperti tato atw yang lainnya jgn bungkam dan kalaupun benar yang bersangkutan lebih baik meminta maaf kepada seluruh penggemar diindonesia meskipun berat itu dah resiko….makanya hati-hati jadi public figur harusnya menjadi panutan bukan malah merusak citra bangsa sendiri

  • so what…

    menjijikan……,kata ustad “yg membedakan manusia n binatang ya menikah secara sah.kl manusia bisa sah krn menikah n ijab kabul kl binatang hajar langsung,”artinya mereka itu apa yah??????????????????????

    cuttttttt tariiii aduh,jgn pake nama cut dong bikin malu orang aceh aja lu,mau gituan pake cincin kawin,gak ingat ank ama suami apa?Tuhan jg ga ingat kali,apalg ingat neraka boro-boro kaleeeeee.
    manusia kagak pnya moralllllllllll

  • tiara

    yang sabarr yaahh lunaa…????
    Banyak2 ibadah spaya pikiran dan hati km bisa tenang….!

  • LyLinK

    prihatin..
    tp tetep berkarya ya riel..
    buktiin musiklo lbh hebat dr gosip lo.. :-)

  • cUpU Banged

    Luna _ aRIL _ TarI ….
    cOba NgaKu aJa dEcH … !!! KalO EmaNg kaLiaN ga nGelaKuin … NaPa ga daRi aWal cOnfIrmasI ma mEdia . . Jadi ga RiBet kaYak gNi ….
    KalO kaYaK gNi kaPaN maSaLaH kaLian Bisa SeLaSai … !!!!

    yaNg JelaS TeTep taBaH dan SaBar aJa …
    aRTisJuga maNusIa x yaNg kaPaN pUn bIsa bErbUat dOsa … :-O ;-(

  • mey

    ea mengakui ksalahan lbih bae dri pda berbohonx..
    maw gmn lg orang udd terbukti uga ea maw g maw ruz mengakui..

  • fitri

    yang kaya gitu g usah di jdkan fans, zinah kok di fans sih, mudah2an Allah menunjukan kebenaran loe bs aja bohong tp Allah tau siapa loe sebenarnya, ga usah bilang loe korban, loe dpt cobaan sgla, karna Cobaan itu elo sendiri yg buat. :-( :-(

  • http://siwilistowati@yahoo.co.id siwi listyowati

    pastikan untuk terus selalu mendekat kepada qjji menangislah n bersujudlah u mohon ampunan karena hanya Dialah yang mampu merangkulmu kembali kejalan yang benar…..tidak ada dosa yang tak terhapuskan atas kuasanya……STOP HUJAT LUNAR MEREKA MANUSIA BIASA SADARI DIRI SENDIRI KITA BUKAN MALAIKAT!!!! YANG PASTI JANGAN TIRU PERBUATAN MEREKA MARI KITA BERUSAHA MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK!!!!!!!

  • sapa aja bole …

    aahh…
    tetep aja SALAH n DOSA … :-D

    lgan ariel gak kasian apa sm Luna udah nungguin mpe duda tp gak di nikah2in anak orang kan kasihan bgt jadi’y … :-(

    lgian Luna mao aja ma ariel yg gak pasti gtu mao aja digituin kan skrag jd repot lo …. !!! :-D

    udah lah, ariel n luna selesain masalah lo br2 … ;-)

    kasianan bgt Luna si ariel bekas orang banyak bgt lg mpe gosip’y dy ma cwo juga, iikkhh jijik dewh :-S ….

  • dian

    yg sabar aja luna maya&ariel apa pun yg terjdi ma kalian ber2 gw tetap ngefans ko ma kalian,buat yg pada mencaci maki mereka ber2 tolong dong intropeksi diri sendiri emang nya diri lo pada bener semua nya. :-S

  • http://OKTAVITA.COM ORANG MEDAN

    bIARKAN aNJING mENGGONG2 kAK aRIEL…tETAP sEMNGATT,,tEKNOLOGI cANGGIH bISA aJA oRANG2 yG gK sUKA M kk nGELAKUIN iNI m kk..kAVILA bERLALU…oRANG mEDAN dUKUNG..hoRASSS..!!!!

  • ina maun

    buat kalian semua jangan pada sok suci…,menghakimi orang berlebihan,msh bnyk dr kalangan yg berbeda melakukan hal yg serupa…,ariel -luna tetap semangat y ak tetap jadi fans kalian

  • cut ariela maya kasih

    Please de..buat ariel ama luna..mending polisi pas interview mereka ajak mreka liat video mereka..trus liat reaksi mereka..hahahahah…..

    Suaranya sama gitu…luna lagi sok innocence..dulu bilang masih abg ga mau nikah dulu, trus bilang anti free seks…hahaha

    Dasar artis..setan semua …apa setan yang jadi artis..hehehe, kebalk dung, yang pelacur dan setan siapa..hahaha

  • cut ariela maya kasih

    mana sekuelnya ariel niy..ga seru niy, lagian penting ga siy cnn interview kebohoongan mereka…riel kayany loh harus liat bintang hk de siy edison chen..gentle..berani berbuat berani tanggung jawab…

    Kaga kasian yah luna sama bapaknya di “sana” bukan kirim doa eh malah kirim video mesum..hahaha, cut tari juga dah tahu bokapnya dah di”sana” malah kirim video porno..haha

    Menurut g siy Tuhan ga buta,, makanya karna klaian dah sering bohong, somboong, merasa suci…akhirnya Tuhan memperliatkan kepada sejuta umat didunia ini kelakuan kalian yang sebenarnya..mending taubat de…

    Takutnya lo kaya anaknya…nani wijaya..belum sempat tobat eh..keburu dipanggil yang maha kuasa….

    Kasian kali riel ama ortu lo….dah tua gitu bukan didoaiin biar umur panjang..eh malah disumpahin biar cept mati..denager gosip anaknya kaya gitu..satu lagi riel, mending lo berobat n cek ke dokter..da penyakit ga secara gonta ganti mulu..g denger di video lo masih ada yang seri ama cowo juga yah..gila Physco juga lo ya..biseks..haha

  • dewi

    aku sangat trkejut ya mendngar kbr klian ber2, tpi mau gmana lagi nasi sdah jdi bubur jdi hrus klian hadapi apa pun yg terjadi,buat luna jgan putus asa hadapi aja dan aril jga . . . Itulah resiko jdi artis ? Dan jga buat anak”asuh luna yg di panti asuhan mga tbah aja menghadapi mama asuhnya yg mendpat mslah serius ini . . . Ku doakan mga cpat selesai Amin 3x

  • ambassador

    jng menghakimi mereka..lihat dulu diri kita udh suci blom??
    yg perlu di caci yg korupsi!!! uang negara tuh…yg gini yg perlu kita habisin!!!

  • sixnika

    manusia hanya bisa mengira&berusaha…tpsemuanya kembali lagi ke Tuhan…
    Tuhan memberi cobaan pada umatnya pasti tak melebihi kemampuan umatnya, dibalik cobaan pasti ada hikmahnya, karna Tuhan sayang ma kalian(ariel,luna dll) makanya Tuhan kasih cobaan biar kalian Ingat padaNYA,,,syukuri aja pa yg sedang dihadapi……benar? salahnya berita itu….ambil positifnya bah wa benar setiap manusia pernah melakukan kesalahan…. :-)

  • yani

    Ariel,Luna sabar yah!……..
    aku penggemar beratmu, apapun yg terjadi ,benar ato tidak nya aku tetap mendukung mu. Saat sekarang ini dekatkan diri pada Allah,berdoa agar di berikan jalan keluar.

    Tetap berkarya ,aku menunggu karya kalian.
    Sukses dan sabar !
    Aku juga berdoa buat kalian agar cepat selesai semua masalah ini,karena orang lain belum tentu lebih baik .

    Salam sayang. Yani

  • fariska

    saya harap semua nya ini cepet slesai,seandai nya itu memnag bener aril dan luna yang lakuin,katain jha yang sebener nya,jika tidak,cari loah bukyi yang ga memberat kan luna n aril,jika itu mmng benar kesalahan mereka,kasihan aril nya,abis ne suara emas kamu mo di kemanain ril???????????
    tapi saya harap itu cuma akibat tangan2 jahil
    coz q salah satu penggemar aril n luna….
    smangat terus pa pun yang terjadi ;-) (Y)

  • sedih lihat luna n aril lg sedih…

    aq benci km berdua,,tp aq ga bs bohong klw aq syg km berdua (selain cut tary)..sudah lah..mending km jujur..trus nikah… (U) hati kt psti terobati kok… sumpah!!aq rindu kalian… (F)

  • ayu

    KITA LIHAT AJA KEBENARAN NYA,bagai manapun ALLAH yg berhak menghukm dosa2 umatnya,,krna bukan artis saja yg bsa melakukan hal itu. (*)

  • chept_

    LIAT MIMIK NYA LUNA..KAYA ORANG NAHAN KEBOHONGAN…ngakulah

  • dinDA

    semua cobaan, yg tbh ya…. jgn putus asa
    cayo ariel luna (Y)

  • http://yahoo.com nui

    sbr ya k.luna n ariel
    orang2 tega menyebarkan video tu patut di penjarakan dan karma nya kan dia dapat nnti n hidupnya ga tenang. banyk berdoa ya biar cpt tuntas n berserah kepada Tuhan.
    aku ikut mendukung klian.

    Somoga Tuhan memberkati klian

  • manusia biasa

    Ga urus.. Mls ngomongin dosa org.. Dosa msg” ja yg d urus.. Ato urusin smph rakyat ja.. Brantas korupsi.. Kurangi pengangguran.. Sejahterakan rakyat.. Tuh perbuatan lbh bermanfaat drpd gosipin org mulu.. ! Igt dosa euyy.. Buat ariel ma luna : yg terbae ja lahh buat kalian smua..

  • rara

    jangan cuma beritanya arlun yg dibesar – besarin kok pe***ur gga di tindak pdahal kan itu asusila bgt trus msih bnyak artis lain yang kaya gitu bahkan ada yang sampei kumpul kebo kok didiemin aja. yang adil donk jangan mentang – mentang mreka artis besar

  • novie goez

    buat luna dan ariel,yg tabah ajja.

  • Nadin

    Mw nax ni bg org yg mghkmi ktga artis ini. Adakah di antra kalian yg tdk b,bwt dosa di mata Tuhan??? Aq prnh bca sbuah bku n ktipanx sprti ini: brngsiapa yg tdk pernah b,bwt dosa silahkan ambl batu ini dan mlmpr ke org ini(org yg b,slh). Jd adakah diantra kalian yg tdk prnh b,bwt dosa?

  • nur

    kalian ngaku z….
    sepandai-pandainya tupai melompat,,, pasti akan jatuh jg…
    jd sepandai-pandainya kalian mengelak, pasti ketauan jg….
    low iya bilang iya,,, low ngga kasih alasan yang jelas n masuk di akal donk….
    thx, :-S

  • http://oktavita.com furqon_dhoank

    apapun itu masalahnya gue sebagai feather_friend selalu suka sama band nya.hiduuuuuup feather band.

  • deka

    gak mo mojokin mereka(bertiga),masyarakat tu gak bodo,,liat video pertama aj uda bisa ngenalin muka ma suaranya…cmn ampe kapan mengelak??klo bener2 terbukti 100% asli gmn???bukanya tambah malu??langsung ciuuuuuuuuuutttt d..

  • http://ermawati_tuba@yahoo.co.id erma

    kluw W tersrh areil n luna
    aj , tu kan hak dia org

  • Rina

    Tolong dong buat wartawan smua jgn memojokan mereka semua,tindakan kalian keterlaluan,buat masyarakat juga jangan seperti itu,semestinya kalian liat sendiri dulu diri kalian,sebelum memojokkan orang laen,apa diri kalian juga bersih? bagaimana kalo ini menimpa kalian atau keluarga kalian..punya hati nurani donk.

  • tessa

    luna dan ariel sabar aja,,,,klo rejeki n keadilan ditanga Allah…
    manusia bisa menghancurkan, tp Allah lah yg berkehendak

    g dukung sll

  • apriyanti mayasari

    itu lom psti bnar…

    sbar za yua……….. :-D

  • reni

    jangan terlalu mencari kesalahan orang lain, coba tanya diri kita sendiri apa kita sudah suci seperti nabi, apakah keturunan kita sudah baik, perbaiki aja keturunan kita sendiri, biar bagaimana pun aku tetap ngefans sama ariel dan luna,
    (E) :-(

  • juhm

    itu kan cuman cobahan kecil untuk mereka
    karna mereka hanya mementingkan urusan dunia
    mereka sudah lupa dengan urusan ahirak.
    :-O

  • EL

    aril dan luna harus kuat dengan kejadian ini,dan tetap berkarir ,rejeki takkan kemana,gue gak terpengaruh dg kejadian ini.ak tetap fansmu. tuhan maha pengampun dan penyayang terhadap hambanya.vidio itu udah lama udah basi.manusia itu kotor gak ada yg bersih .kalo bersih gak mungkin ada dibumi.nabi adam as melakukan dosa satu kali aja udah dibuang kebumi ,apa lagi anak cucunya dosanya beribukali,org aril dan luna gak merugikan kita kok.kok semua merasa korban porno.sebelum aril lunu udah byk tuh vidio porn.mau luar ato dlm negri bnyk.yg korupsi itu ygdihukum krn maling uang rakyt.

  • http://oktavita.com/ariel-luna-maya-wawancara-di-tvone.htm Nurul Aisyah

    sekali pun itu benar kamu aq tetap ngefans ma km, tidak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hax milik Allah, dan qt tidak berhak menghukum mereka berdua karena itu urusan mereka dengan ALLAH……….. mbak luna km tidak sendiri masih banyak pendukung mu, luv you luna……….. (F)

  • http://Facebook.com Ty ty

    Ya aq jga te2p ngefans ma xan kok. . .

  • dee

    sebelum menghakimi org laen,,,hrsny koreksi diri sendiri….
    biarkan kpolisian yg menyelesaikan mslh ini….
    sepertinya ini ada org yg syirik aja…..
    klpun kl video ini asli,,aq berharap masyrkt bs memaafkan cz manusia tak lepas dari salah dan dosa….
    jgn munafik dec….

  • mayra

    Ariel- Luna…… (L) …..sabarrr…….badai pasti berlalu,,,,semua orang punya salah kebetulan aja kalian artis jadi agak dibikin lebay gimana gitu…………….

    pokoknya aku tetep idolakan kalian…………..!!! (Y) :-)

  • lunatic

    buat para penghujat Ariel-Luna……….. (H) …………..LIHAT DIRI KALIAN DULU, SUDAH PADA BENER BELOOOMMMM……………………ALLAH SAJA MAHA PENGAMPUN, KENAPA KALIAN MANUSIA BIASA SAJA JAHATT BANGETT………………kalo emang video itu bener,biarin mereka tanggung dosa mereka sendiri.kl enggak bener kalian brarti udah main hakim sendiri… (&)

  • monic

    dasar.. Musek banget seh lo rieL, emang loe tuh tampang2 Mesum.
    dah saLAh pke gak ngaku, ntar Klo Luna Bunting Loe Nikah sirih Kalee tuh yach,,,
    gw sebagai FAnz berat Lho kecewa bgt….
    Penjahat KelamiN lho…. :-S :-$

  • dhepil

    Sbr yaKalian bdai iniPsti cpt brlalu Ok cptan nkah ja

  • ananda

    dah lah ngaku az npa cie?! namanya bangkai di tu2p serapat apapun pazti busuknyqa tercium juga. he…he… : :-S

  • Riiriie Sally Sendirii

    y9 pasti bnr apah nggk’y semoga cpt slsaii ajjh masalah’y !!!
    saiia sbg fans berat’y ArLun hanya bisa mndukung ajjh !!
    klo pun ituh bnr mau d.apain lagii ,ambil hikmah’y sajjh !!
    tapi saiia ttp mnjadi sahabat peterpan sejati !!!
    semoga Ariel masih terus berkarya … :)

  • vie

    kalo mnrut aq sich baek nya pihak2 yg berwajib cpetan buat ngungkap ini semua. biar ga berlarut-larut kasus nya…… aq ga yakin kasus ini akan ada akhir cerita nya. yang pasti baik ariel, luna maupun cut ari (kalo mereka bener2 pelakunya) jgn ngomong kalo mereka itu korban karena korban sebenarnya adalah “kehormatan bangsa”
    kalo iya bilang iya, kalaupun ngga’ bilang ngga’…… yang jelas donk…..

  • yeni

    jangan ngejudge orang laiin
    ngaca dulu donk klw mu ngjudge diri kita dah bener app belumm…!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tuq ariel luna ttp sabar n jgn dengeriin app kta orang..
    mereka yg ngjudge kalian belum tentu mrka ntuu sucii
    goo aril luna :-) (H)

  • mimi

    jujur aj…biar aman… :-)

  • mimi

    infotainment’y juga yg salah…terlalu berlebihan nyari berita sampai k titik’y itu juga kan bikin masyarakat penasran ingin melihat kbenaran dri video itu,,,”BUKAN UNTUK MENIRU”, (F) (F) (F) (F) (F) :-(

  • http://www.ely.kurniawaty@yahoo.com e11y hakiem

    bwt ariel n luna
    Sabar y..aq jg g percaya sampe skrg kl yg divideo itu kalian tp udah lah smua da terlalu diheboh2kan dan dibesar2 kan…
    Lagian para orang yg conplen kyk g pernah z ketauan skandal nya,,ntah jg mreka2 tu lebih parah…
    Kl bs kalian tuh cepat merid biar g jd crt!!!!!
    Survive y sist…..u must be strong

  • tuti

    Untuk kalian bertiga bertobatlah, ;-( minta ampun sama yang diatas, akui dosa kalian ;-( dan mulailah hidup baru

  • herlina manda sari

    buat ariel and luna,,,,,,,
    yg sbar y mnghadapi smua nya……
    kalo emang benar itu bukan kalian,,,tuhan pasti akan kasih jalan terbaik,,,aq tetap ngefans ama kalian,,,i love you….

  • derylarhandika

    yah…manusia tidak luput dari dosa siapapun pasti ada…..yang penting sahabat peterpan masih suka karyamu… Tuhan Maha Pengampun
    Tuhan Maha Melihat
    Tuhan Maha Tahu…terbuka ya/tidak ttg salah/benar…otak dan pikiran harus selaras :-D (Y)

  • paul

    k aril am k luna kalian sabar ya…”mending kakak berdua nikah aj kalian cocok koq,yang pasti kakak pasti kuat hadapi semua ini….’

  • dedekk manja

    yang semangat ya arilllll…..yang sabar aja menghadapi cobaan ini,,,, (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    aku akan selalu menunggu suara mu yang merdu ibarat kicauan burung dipagi hari…..luppppp u…..

  • dewi

    tobat deh lu ariel and luna!nyebarin dosa aja kalian berdua.

  • umi

    mangka x klo mw berbuat jangn d buat vidio
    biar gak ada yg tw…..
    klo’ udh kya’ gnie kan yg malu lho sndry
    ya gak……..????????? :-P

  • kiky

    terlalu banyak bacot sih luna ama ariel nya,,padahal tuh video mesum emang bener mereka pemeran nya.apa lg sih ariel yg PK itu,jelas banget wajah nya…padahal tinggal ngaku aja selesai masalah nya.bilang aja kami berdua gak sengaja melakukan hal tersebut,,masalah nya enak sih…selesaikan.. ;-)