Ariel Minta Maaf

Permohonan Maaf ArielBerita Ariel Minta Maaf pastinya menghebohkan :-O media internet khususnya entertainment.

Eitts, tunggu dulu, Ariel Peterpan emang minta maaf, tapi bukan karena mengaku jadi pelaku mesum :-S , melainkan meminta maaf ke Cut Tari, dan ngomongnya pas ga’ ada penyidik. Jiahhhh, kok ga’ gentle yach? :-[

Sebagai sosok utama dalam kasus video Aril, (I) Nazriel Irham emang ga’ pernah buka suara soal keterlibatannya sebagai pemain pria yang meniduri 2 sosok wanita berbeda sekaligus. :-[ Bahkan, meski salah satu pemeran perempuan sudah mengakui di hadapan publik, :-S tetep aja duda satu anak ini mengelak.

Tapi, kenyataan berbeda :-S justru dibagi pemilik nama Cut Tary Aminah Anasya yang lagi-lagi menggelar jumpa pers, di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010).

“Iya betul (minta maaf, red) :-) dan pas tidak ada orang dia minta maaf,”

Permintaan maaf ini sendiri (F) diakui istri Yusuf Soebrata diucapkan saat tim penyidik pergi, dan hanya meninggalkan Tari dan Aril berdua di ruangan, saat mereka di konfrontir penyidik tanggal 11 Agustus 2010 lalu. (O)

Mantan presenter Insert Infotainment Trans Tv ini sendiri (K) menambahkan jika dirinya sempat meminta penegasan kembali permohonan maaf itu didepan penyidik.

“Saya tidak banyak bicara sama Ariel :-( dan pas waktu saya sama lawyer saya, Ariel minta maaf sama saya.”

“Saya tanya sama Ariel pas di depan penyidik karena mau tidak mau aku harus melihat wajah Ariel (H) dan Ariel menjawab hanya mengangguk saja,”

Ya, saat dikonfrontir soal video porno mereka, (~) Cut Tary memang berusaha menatap wajah mantan “pasangan satu ranjangnya” itu.

“Setiap saya menjawab (K) saya harus melihat ke wajah Ariel dan itu disuruh penyidik, dia ngangguk sambil lihat ke saya dan dia ditanya sama penyidik, Kenapa kamu mengangguk? :-S Ya saya mengangguk saja, kata Ariel,”

Bahkan, pernah di depan penyidik, kekasih Luna Maya ini meminta maaf padanya 8O meski tidak secara gamblang untuk tujuan apa.

“Pas pada saat penyidik semua ada :-S dan dia tiba-tiba bilang sorry ya maaf,”

Meski berat, tapi diakui ibu satu anak ini, dirinya berusaha untuk belajar memaafkan. :-D

“Untuk Ariel ya, saya berusaha belajar memaafkan :-( dan mudah-mudahan bukan saya yang membalas Ariel. Tapi ada yang lebih pantas,”

Sementara Hotman Paris Hutapea selaku pengacara, ;-) menegaskan jika kliennya tidak mempersoalkan permohonan maaf sang Don Juan dalam kasus Aril ini.

“Kalau soal Ariel, kita tidak mau mencampuri urusannya.” :-)

“Cut Tari tidak lagi persoalkan, tapi yang diinginkan adalah adanya pengakuan dari Ariel saja,” (Y)

Hmmm, semoga Permintaan Maaf Ariel bisa diakui dihadapan banyak publik, (H) bukan hanya minta maaf secara sembunyi-sembunyi.

Chee-U .^_^.