Ariel Peterpan Luna Maya Tunangan di Italia

Luna Maya TunanganBerita Ariel Peterpan Luna Maya Tunangan di Italia bakalan hangat dikulik di gosip artis hari ini. (K) Awal beredarnya kabar bahagia ini sebenernya berawal dari nongolnya pernyataan Syahrini yang juga temen deket luna maya pas dikonfirmasi media soal hubungan Luna Aril. (L)

Nah, dari omongan pelantun lagu Bohong yang terkesan ‘ember’ ini, muncullah gosip artis panas soal Acara Pertunangan Ariel Luna Maya.. :-O

Buat yang belom tau pertikaian antara dua sahabat gara-gara salah ngobral berita :-[ soal kisah cinta sahabat sendiri, mending langsung aja dee baca artikel :

Kasus Luna Maya dan Syahrini

Dua artis yang ada di satu manajemen ini emang sering nongkrong bareng. (H) Entah itu pas buka puasa di rumah luna, atau juga ikutan ngebantu buka kado pas ulang tahun luna maya. Eh, ga’ taunya.. malah nongol sensasi pas statement syahrini nongol. :-S Eitss, tapi udah diklarifikasi langsung kok. So, mending baca dulu dee berita kasus nya.

Luna Maya Syahrini

Luna Maya Ariel Liburan Bareng ke Itali :

Gosip Ariel Luna makin lama makin memanas. :-[ Berita terakhir soal mereka adalah bahasan soal pertemuan mantan suami Sarah Amalia itu dengan orang tua luna di Bali, serta kepergian keduanya saat ambil cuti libur lebaran. (*) Selentingan yang beredar sie ngebahas kalo mereka piknik ke negeri Pizza, Itali sekalian melangsungkan pertunangan.

ariel luna tunangan

Meski belom jelas kebenerannya, tapi banyak pecinta Luna Maya dan Ariel bahagia denger kabar ini. :-D Sayang, pas diklarifikasi, presenter Dahsyat RCTI ini seperti biasa, tutup mulut dan kasih jurusan menghindar ‘n bungkam seribu bahasa. :-$

Untungnya, Aril Peterpan yang dikonfirmasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara mau sedikit berbagi. :-)

“Nggak pergi bareng kok, Luna sendirian aja. Kebetulan dia memang sedang ada urusan buat design interior untuk usahanya. (Y) Jadi nggak pergi sama gue,”

“Saya sedang berada di Bandung untuk rekaman, jadi mana bisa ketemu. ;-) Sekarang ini nggak sempat untuk liburan, belum waktunya aja”

Ayah satu anak ini negesin kali dia lagi rekaman di Bandung karena dikejar waktu buat Album Baru Feather Band. (8) Vokalis Peterpan band ini juga membantah pernyataan Syahrini yang beredar luas di media.

“Mungkin Syahrini salah dengar saja. Sama manajernya kali bukan sama Ariel,” (H)

“Soal gosip bertengkar… :-S Nggak benar lah, mereka masih baik-baik saja. Nggak ada ribut apa-apa. Nanti saja kalau ketemu ditanyain sama Syahrini atau Luna nya,”

Ariel Peterpan Luna Maya

Ya udah, buat Syahrini nya : kalau emang suka ngulang pertanyaan wartawan, kaya’nya mulai sekarang musti berubah dee, mending langsung jawab aja, biar laen kali ga’ ada salah ucap kaya’ terkesan ember lagi. :-P

Buat ArLun, uda dee buruan diresmiin, eh tapi bukannya Keluarga Luna Maya di Bali ga’ pengen sang anak nikah muda yach.. :-S

Chee-U .^_^.

  • Winda

    Luna & Ariel akhirnya tunangan juga selamata ych (L)

  • olif

    aduu….hhh!!! selmt yow!!!
    N mG Hub.kALian lanGGENg zZZZZ………
    Pesan but kak ariel: kSLhn yG kmrN2 JOK di ulaNG gie y!!

  • Yonez

    Pengen tau lagu baru feather band ariel dan judulnx?

  • CEMPLON

    LUNA, KAMU CANTIK,TAPI KAMU NDAK COCOK KALO SAMA ARIEL YANG SOK2AN ITU!! BUKANKAH DIA PERNAH MELUKAI PERASAANMU BER-KALI2 DARI MENINGGALKAN KAMU UNTUK MEMPERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATANNYA SAMPAI DIA TAK MAU MENGAKUI KAMU SEBAGAI KEKASIHNYA HINGGA KAMU URING2AN DIDEPAN WARTAWAN???
    LUNA,DUNIA TIDAK SELEBAR DAUN KELOR KOQ.

  • revianisa

    wah semoga pernikahanya lancarya (F) kalo menikah jangan ditutup-tutupin dong (H)

  • revianisa

    :-O :-O :-O :-O emang benar ariel sama luna menikah :-S selamat ya

  • santri

    luna maya (L) ariel cepat2 dunk meridny (L) jd kan g di kejar2 wartawan lg……………….g capek ap dikejar2 mulu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-) :-) :-)

  • yolanda

    wah ma2 ku pasti seneng ni,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-) :-) :-D (Y) (L) :-$

  • Lutphi

    Wat luna & ariel cpet nkah donk..

  • irene

    ohhhhh……saNgaTT coCOk bwANget,,,…..
    maju tRUS :-D :-D kak LuN……..qU TuH ngEfans bWangatttt ma kakak,,,,,,,,,,,,,oKey?????????????

  • balqis

    (K) bahgia dengar luna&ariel mau married kenapa sich gak nikah cepat” aja,why harus menunggu lama kalian kan serasi,tapi itu terserah kalian aja,saya cuma daoin aja semoga klian berjodoh :-)

  • F4R

    Rieell makin mesra aja lho ma Luna,., ngmong2 kpn nich nikahnyaa..,, undang aku juga ygh..!!!

  • http://ilhamfriki@yahoo.co.id Diah Sunoko

    Luna and ariel cepetan dong diresmiin keburu disamber orang nieh yee, kalian pasangan yang serasi tp kurang romantis khusus luna you lebih cantik klo rambut nya disisir ke samping

  • Ria

    aduh luna@ariel buruan kawin aja :-)

    biar bebas dari gosip (Y)

  • mira sweety girls

    sayyyyyyyyyyyya seeeeeeetuuuuuuuujuuuuuu!!!!!!!!!!!! klo teh luna sama bang ariel soaly mereka co0o0c0o0ok buaaangettttttttt?”][ :-D :-P

  • NADIA DWI LESTARI

    SEMOGA LUNA DAN ARIEL BAHAGIA SELALU !!!!!!!!!!!!AMIN (L) :-O (G)

  • wulan

    …..kok luna nya bego’ banget sih mau sama Ariel…. :-S sampe tahan nunggu dudanya Sarah Amalia???? :-P

  • lila

    gua suka cara luna…trus cepetan donk di resmikan.. :-D

  • aprilia

    kenapa you mau banget ama ariel tuh……