Ariel Peterpan Luna Maya Tunangan di Italia

Luna Maya TunanganBerita Ariel Peterpan Luna Maya Tunangan di Italia bakalan hangat dikulik di gosip artis hari ini. (K) Awal beredarnya kabar bahagia ini sebenernya berawal dari nongolnya pernyataan Syahrini yang juga temen deket luna maya pas dikonfirmasi media soal hubungan Luna Aril. (L)

Nah, dari omongan pelantun lagu Bohong yang terkesan ‘ember’ ini, muncullah gosip artis panas soal Acara Pertunangan Ariel Luna Maya.. :-O

Buat yang belom tau pertikaian antara dua sahabat gara-gara salah ngobral berita :-[ soal kisah cinta sahabat sendiri, mending langsung aja dee baca artikel :

Kasus Luna Maya dan Syahrini

Dua artis yang ada di satu manajemen ini emang sering nongkrong bareng. (H) Entah itu pas buka puasa di rumah luna, atau juga ikutan ngebantu buka kado pas ulang tahun luna maya. Eh, ga’ taunya.. malah nongol sensasi pas statement syahrini nongol. :-S Eitss, tapi udah diklarifikasi langsung kok. So, mending baca dulu dee berita kasus nya.

Luna Maya Syahrini

Luna Maya Ariel Liburan Bareng ke Itali :

Gosip Ariel Luna makin lama makin memanas. :-[ Berita terakhir soal mereka adalah bahasan soal pertemuan mantan suami Sarah Amalia itu dengan orang tua luna di Bali, serta kepergian keduanya saat ambil cuti libur lebaran. (*) Selentingan yang beredar sie ngebahas kalo mereka piknik ke negeri Pizza, Itali sekalian melangsungkan pertunangan.

ariel luna tunangan

Meski belom jelas kebenerannya, tapi banyak pecinta Luna Maya dan Ariel bahagia denger kabar ini. :-D Sayang, pas diklarifikasi, presenter Dahsyat RCTI ini seperti biasa, tutup mulut dan kasih jurusan menghindar ‘n bungkam seribu bahasa. :-$

Untungnya, Aril Peterpan yang dikonfirmasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara mau sedikit berbagi. :-)

“Nggak pergi bareng kok, Luna sendirian aja. Kebetulan dia memang sedang ada urusan buat design interior untuk usahanya. (Y) Jadi nggak pergi sama gue,”

“Saya sedang berada di Bandung untuk rekaman, jadi mana bisa ketemu. ;-) Sekarang ini nggak sempat untuk liburan, belum waktunya aja”

Ayah satu anak ini negesin kali dia lagi rekaman di Bandung karena dikejar waktu buat Album Baru Feather Band. (8) Vokalis Peterpan band ini juga membantah pernyataan Syahrini yang beredar luas di media.

“Mungkin Syahrini salah dengar saja. Sama manajernya kali bukan sama Ariel,” (H)

“Soal gosip bertengkar… :-S Nggak benar lah, mereka masih baik-baik saja. Nggak ada ribut apa-apa. Nanti saja kalau ketemu ditanyain sama Syahrini atau Luna nya,”

Ariel Peterpan Luna Maya

Ya udah, buat Syahrini nya : kalau emang suka ngulang pertanyaan wartawan, kaya’nya mulai sekarang musti berubah dee, mending langsung jawab aja, biar laen kali ga’ ada salah ucap kaya’ terkesan ember lagi. :-P

Buat ArLun, uda dee buruan diresmiin, eh tapi bukannya Keluarga Luna Maya di Bali ga’ pengen sang anak nikah muda yach.. :-S

Chee-U .^_^.