Ariel Peterpan Main Film Sang Pemimpi

Ariel Peterpan Main Film Sang PemimpiAriel Peterpan Main Film Sang Pemimpi jadi gosip artis hari ini yang bakalan dinanti banyak cewek fans Nazril Ilham itu. Cowok keren yang udah punya satu putri Alea itu bahkan kabarnya selain berakting juga nyanyi di Film Sekuel Laskar Pelangi. Hmmn, pada penasaran ga’ nie gimana akting vokalis Peterpan ini. Kira-kira kaku’ kaga’ yach, akting mantan pacar okkie agustina ini? :-S

Sekuel Laskar Pelangi bakal diwujudkan Riri Reza bareng Mira Lesmana selaku produser. Dalam film barunya, Riri  mengangkat lagi kisah dari novel lanjutan LASKAR PELANGI yang berjudul SANG PEMIMPI menjadi sebuah tontonan yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bukan hanya di Indonesia, proses produksi kali ini juga akan dilakukan di Bangkok. :-)

Sutradara Riri Riza :

Riri Riza

Nah, buat yang mau lihat akting Aril Peterpan main film untuk pertama kalinya? Sabar aja, dan nantikan saat Tanggal Tayang Film Sang Pemimpi, 17 Desember 2009. Sesuai rencana syuting bakal dimulai pada 1 – 21 Juli 2009 mendatang di kawasan Belitung, Jakarta, dan Bogor. Dengan proses produksinya sendiri berakhir di Jakarta dan Bangkok. :-D

Ariel Peterpan Main Film :

Duda Sarah Amelia ini emang laris manis di taon 2009. Selesai dikontrak produk Shampoo buat jadi bintang iklan, kali ini pacar Luna Maya ini juga dilirik Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana untuk filmnya “Sang Pemimpi”.

Ariel Peterpan Main Film

Menurut Riri dan Mira, kehadiran Ariel Peterpan sedikit banyak menjadi sisi menarik Film Indonesia Terbaru yang dibuat berdasarkan novel Andrea Hirata yang sukses menulis novel “Laskar Pelangi”. Nantinya, musisi bernama Nazriel Ilham ini bakal jadi Aray Dewasa. (H)

“Pasti orang penasaran melihat Ariel berakting pertamakali, kan,”

Pemain Film Sang Pemimpi :

Selain Ariel Peterpan, bintang-bintang yang dipilih juga aktor dan aktris senior tanah air. Seperti, Mathias Muchus, Rieke Dyah Pitaloka, Lukman Sardi (Ikal dewasa). Selain itu juga ada para pendatang baru, Fikri Septiawan, Achmad Saifullah, serta Aswir Fitrianto – para pemuda asal Belitung yang memerankan Ikal, Aray, dan Jimbron remaja.

Produser Mira Lesmana

Jangan ketinggalan Akting Nugie di Film Sang Pemimpi, penyanyi ini didaulat untuk bermain sebagai Pak Balia, guru muda yang inspiratif dan bersemangat.

“Saya berharap film ini bisa membangun orang-orang yang benci dengan film Indonesia. Pasalnya banyak orang Indonesia yang nggak mau nonton film Indonesia, apalagi membaca novel karya anak Indonesia. Pokoknya di film ini terdapat edukasi, resolusi, dan self searching,”

Sekuel Laskar Pelangi – Sang Pemimpi :

Penulis novel tetralogi yang cukup fenomenal Andrea Hirata, dari kabar yang didapat Oktavita.Com di Acara Syukuran pra syuting Sang Pemimpi di Warung Solo, Cilandak, Jakarta Selatan, mengaku terharu dan salut saat memuji lanjutan film Laskar Pelangi, berjudul Sang Pemimpi yang telah dipersiapkan Riri Riza, untuk difilmkan 1 Juli nanti. Andrea pun mengaku sempat menangis saat membaca skrip Sang Pemimpi. ;-(

Film Sang Pemimpi

“Ini mungkin the best skrip yang pernah saya baca,”

“Film ini mungkin akan membangunkan masyarakat Indonesia yang tidak suka film Indonesia menjadi suka, dan film ini akan jadi ledakan baru untuk film Indonesia dari adaptasi novel,”

“Sebelum dibuat menjadi sebuah film, saya udah berpesan pada Riri Reza dan Mira Lesmana selaku produser untuk memperhatikan sisi edukasi, ada peran keayahan yang kuat, anak muda yang bisa membuat resolusi ketika menghadapi masalah, dan film ini sebagai film tentang pencarian jati diri. Karena itu semua inti dari cerita film ini,”

“Saya sempat nangis melihat laskar pelangi itu ditonton oleh bule. Ternyata anak kampung bisa juga menjadi bintang film. Saya bangga sekali. Saya bukan orang yang serakah dengan mengharap pencapaian film ter-apalah ter-inilah, tapi saya selalu tertarik dengan film yang bermutu dan menginspirasi,”

Chee-U .^_^.

  • Anya

    Moga2 fiLmx Aril bIsa aq nonton ,,
    Pengen Bet .. :-D

  • nia

    slamet aja buat film’Y Kpn di tanyangin di bioskop & KAPAN MAU Nikah lg,ma siapa nich, ma luna ya

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    waaaaaaaawwwwww

    asyik tu
    bagus dech
    moga aja kak aiel ga kaku ya (Y) (Y) (Y)

  • messie

    ih wow…………………………..:-O :-O :-O
    omg………………………………:-O :-O :-O
    gak sabbar deh jadinya pingin liat !!!!!!! ;-) ;-) ;-)
    pasti keurrendd abbisss (Y) (Y) (Y)
    pha lagi kalau bisa di duetin sama LUNA MAYA (L) (L) (L)
    pasti keurrendd abbiess dech (L) (L) (L)

    suksess selallu ea bwt xandd ber2

  • FEBY MuTztTtTt…………..

    hi…..LuNA??????
    KaPaN mErIeDX????
    bDw bOdY QmU KOQ bGuS yHa,,, APA SiCh TiPs2x?
    gW PeNGeN bWAnGEtT PuNyA bOdY kYaK Lw
    lopHE youU LuNa…….

  • http://rudyazhar.blogspot.com rudy azhar

    Bakal seru nih filmnya, apalagi yang jadi pemeran si Ariel… kita tunggu kehadirannya…

  • http://blogadvintro.blogspot.com ADVINTRO

    terus? main film mulu, kapan ngeganti nama bandnya?

  • TARA

    finally…………….
    bisa liat aktingnya ariel juga…….

    jd g sabar pengen liat aktingnya ariel………

    pasti cakep banget………..

  • http://ima4nos.blogspot.com/ im_bc

    hhreem kpn flmy di tygkn? ;-)

  • RerHE. .

    Ka ariEl,, kpn sEh koNser dMJLK??? :-)

  • orin

    i really impatient want to see ariel in this film ;-) ;-)
    i hope he can act well in his first film (F)
    i also hope someday he can act together with LUNA MAYA (L) (L) (L) AND i am sure their film wiil be the most interesesting film which teenager like to see :-) (F) (K) (K) (K)
    GOOD LUCK &SUCCESS wat ARIEL …!!! (F) (F)

  • rakamidi

    k’ ariel qm ank2 Rengat,pgen bgt peterpan knser d rengat. :-D
    d tunggu yaaaaa…..
    ups, lam kgen bwt k’ luna…

  • charlyvee fourtynine chavic

    buat peterpan smoga sukses ya dengan album barunya………..
    aku brharap peterpan dpat mngmbil nama yang tepat ya…….
    aku sangat suka lagu peterpan yang berjudul SEMUA TENTANG KITA,,,,,,,,,,
    aku ingin skali menciptakan lagu buat peterpan……..
    wlau hanya 1 lagu saja saya harap peterpan mau nyanyain lagunya…………..
    thanks sebelumnya………….
    smoga sukses ya…………

  • Erniè

    K’lo k’Ariel jd “Arai”,, mesti_nya yg jd “Zakiah Nurmala” k’Luna,, (*)

  • IcHa Permatasari

    :-D HahAhA………. Asyik Tuch Maen Film!!!!!!!!!!! Cha Doa’n Sukses Ya :-) Oh Ya Kpan Mw NikAh Ya!!!!!!! (L) Ntar Klo Udah Nkah Jgn Lpa Ma Fans Ariel Ya???? Coz Km Tu Stia Bgt & Fans bgt mA Ariel……. I LOVE YOU SO MUCH…..

  • dimazs

    kpan film Nya d’tyngin, w pengen buru” Nnton.
    pasti seru deh, coz yang mainna da orang ganteng?………
    oya moga sukses ya filmNa and banyak d’gemari penduduk indonesia, dari sbang smpe merauke?……………………………

  • rosyid

    wah tepat banget si sutradara dan produser sang pemimpi merekut ariel peterpan untuk menjadi salah satu aktornya…. !!!!! pasti akan dinanti2 dan meledak di Indonesia bahkan ke luar negri,,,khan ariel dah kondang dimana2….!!!!
    sukses dan maju terus karya anak bangsa,,,,!!!! kami bangga menjadi anak nusantara Indonesia,,,,,!!!!

  • gunawan purba

    knapa ga dri dulu …..
    smga berhasil lahhhh……
    gw yakin bkal populer sperti (MK)…
    ARIEL SENANGATTTTTT…….

  • JOKER

    (Y) d tngGu y piLem ny. kN aQuw nGefanS bgT mA kAng aRieL. :-P

    nP daG skaLian aJak Luna (L) mAya uTk mAem bArenG. pSti bkL sRu giLa.

    wkwkwkwkwk :-) :-) :-) :-)

  • chaca_sp

    K aRiel guu ngFans brad ma kk dr awal mncul .. d’tungu dh film’a . moga” pnton’a lbh byk dri film LP . bdw, kk mnta d ajarin akting gg ma ka Luna? Heuhee

  • husnu

    kenapa gak dari dulu qaj pas peterpan lagi booming klo sekarang kayanya sulit deh.. aplg badan ariel gak mendukung untuk jd seorang aktor… ariel peterpan pernah pacaran sama okie agustina juga ya??? baru tau gw… pasha kok biasa aja sama ariel?…. tp sukses ajalah…

  • laras puspitasari

    moga-moga filmnya sukses deh

  • epy

    ariel sukses terus distiap karirmu
    (Y)

  • anjar

    minta emaiilnya ariel dunk ? lez (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E)

  • Iroh

    Ka ariel aq ngfns bgt ma km, q sng bgt k arl main flm, pko’y ka arl smg skses trz ma krir’y, band’y dan pcar’y, d do’an smga nkh’y ma ka luna maya. , . Mnta n0 hp ariel d0nx?

  • wahyu

    sukses trs dech,tp jngn vacum di musik yach??? gw pngn dong pny email’y ariel…. (*)

  • Arum

    WHAT??? arai dewasa??? gak salah tuh??? :-O :-O :-O

  • Syahriel

    Woooooow…
    Pasti keren bgt tu…Film..
    Gue yakin Ariel tak kalah bgusnya sama
    pemenang -pemenang AMI…

    Gue tunggu Filmnya…

  • ayu

    hah???ariel jadi arai dewasa???
    brarti khayalanku selama ini kalau mas arai bener2 ganteng ternyata bukan cuma mimpi…
    tapi…
    pusat grvitasi seorang arai…
    mata itu…
    apa benar ariel memilikinya???

  • Pingback: Iklan Sunsilk Ariel Peterpan | Oktavita.Com

  • ail

    smoga ja paz edensor+maryamah karpov dbwt film na, yang jd arai jg ariel……………….. duuuuu mau bgt :-D . tyuz yang jd zakiah nurmala cp ???? (I)

  • hesti

    sukses terus y wat ariel,, (Y) ,pa pun eang xm lkuin aku tetep ngefans ma xm, (L) .tpi lkukan hal eang positif ea,,, :-)

  • titin

    semoga sukses buat k’k ariel semoga filmx laris manis .

  • sam

    semoga k’k ariel masuk nominasi IMA thn dpn. aku doain ya ;-) (Y)

  • thinez

    smoga film kak arie laris manis (Y) ;-) :-) :-D

  • Mega

    Waw waw waw, ,
    akhrna kak ariel maen pelm juga,kapan maen sinetron ya?Kan bisa liat tiap hari
    : )

  • Nani

    Ih wow!!!!!!!!!!!!!!! :-P Kak Ariel main film!!!!!!!!!!!!!!! (P) :-D Tapi, Zakiah Nurmala binti Berahim Matarum siapa yang meranin yach????????? :-O :-S :-S

  • maya

    wah………hebat moga aja kak ariel dapat berakting dengan bagus good Luck buat kak ariel. oh ya boleh gak minta alamt email kak ariel pleas………blz ya :-) :-)

  • kiki

    kak ariel, ku sllu m’ndoakanmu moga kak ariel s’llu skses dlam sgla hal…
    amien…
    aku mnta alamat emailnya kak ariel dong…!!! pleace …!!!

  • felix

    smoga sukses buat kak ariel main flm “SANG PEMIMPI”
    dan aktingx juga smoga bagus,,
    good luck buat kak ariel peterpan!! :love:

  • licha

    PASTI keren banget,,,,,,, kak ariel maen film, miss u :-$

  • felix

    kak ariel, sukses trus,,
    aq udah ngga sbar nonton flm ” SANG PEMIMPI ” nya
    aplgi liat kak ariel akting, aduh gimna rasa tuch.. pasti seru & asyik ,, aq tnggu ya flm nya!!!!
    smga sukses flm ” SANG PEMIMPI ” nya,, :-D

  • syawalludin

    sahabat peterpan gimana ya kalau pengen beli baju peterpan

  • allen

    udah gk sabar nugu flem sang pemimpi,,,go ariel,,,semangat,,, jangan kecawain kami nyg menunggu,,doa ku selalu bersama mu

  • http://www.ariel.com yunita prima sari

    smoga sukses ya dgnfilm trbarunya

  • Tatarina

    film’a pzti bguss niii… (Y)
    soal’a ada kak Ariel…..
    qu mw dunk no. hp’a kak Ariel…. :-)
    good luck wt kak Ariel n Sang pemimimpi (L)

  • alifta

    uuuuuuuuhhhh..
    tdk sabar menunggu 17desember..

  • die_yach

    good luck to ariel

  • tya

    ariel ganteng buangetzzzzz

  • vivi

    ariel emanK ga da yang ngalahin,,,oceeyyyy

  • die

    aku sahabat peterpan,,,aku selalu bangga dengan ariel…

  • yaw

    ariel is the best of the best forever

  • Bella Yunas

    Sukses truz kak ariel……. (L) :-D :-) (8) (E) (P) (P) (F) (F)

  • dina

    aku tungGu y film-a moga sukss dan cpatan married-a tuch ma
    k’luna.

  • ELIES

    CAYoooooooooooooo!!!!!!!!! kak Ariel :-O

  • mila

    ka ariel smoga aj film yg di bintangi ka ariel bnyak yg ska! tnang aj ka ariel Q pst bkalan nonton coz..Q kan fans bgt am ka2?????

  • rahmawati

    k’ ariel moga tambah sukses kapan nich nama baru band’nya q tunggu lho,,,,

  • rahmawati

    k’ ariel moga tambah sukses kapan nich nama baru band’nya q tunggu lho,,,, (U) :-) (K)

  • rezkymandan

    kang ariel mah hebat pisan euy Bagaimana kalau nama baru peterpan diganti dgn THINKERPAN.

  • MBULAN

    Wah,kak aril main flim,trus gmn peterpanya trus album brunya kpn?

  • yulli sahabat peterpan

    celamatt iaa kak ariel ataz film na….!!!

    mugga sugsess celalu

    akku dcni slu mndo’akan…

  • manno

    waaaaahhhh………….

    pazti keren ntuw !!!!

    ditunggu filmna… :-) :-) :-) :-D :-D

  • Winda

    Semoga sukses y kak ariel film n band y serta hubungny 5 kak luna.Smg cpt nikah

  • asha_shannah

    kak ariel q penasaran bgt loh kak aktingnya kakak di sang pemimpi . aq bukan hanya nuggu nama+album baru tapi juga nunggu film baru nich………….!!!
    cepetan merried ma kak luna dong kak tapi asha juga di undang yah……….. ;-) (*)

  • anngi

    goot luck buat ariel and film yh,,,,,,
    spaya sukses,,,,,
    dtang doang ke tasikmalaya

  • andi rahmat

    gue salut ma ariel yang jago dalam hal apapun gue sayang ariel

  • urlinda rizki

    buat kak ariel smoga sukces film n’ bandny juga hubungany dengan luna maya lanjut trus sampe menikah

    oh y, leh ga’ mnt almt email kak ariel …… please bls y

  • bernadetta erlina

    wah…ariel,,kmajuan besar nie 00,
    SUKSES…!!!!!!!!!!
    tpi jngn lpa band nya lho..nanti gk ke urs..
    he…he..
    GOOD LUCK

  • amy

    aa’ boriel keeeyyyyyannnn!!!!!!!!!!!!

  • zhuny

    gue fans beratny kak ariel nich
    semoga kak ariel tambah sukses bersama filmny
    kak kpn nich nama&album baruny keluar ??ku tnggu lho

  • rukmana

    (L) hay kak aril aq dah nonton nich filmx sang pemimpi n ternyata filmx tuch bagus banget alx filmx tuch ada lucux,ada serux,n ada jga sedihx n gara2 film sang pemimpi ini aq jdi suka dech ma rendy ahmad (arai) n aq kirim salam buat ka’ rendy ahmad n ka’ aril n smoga sukses yach…amin

  • echa imoetz

    aq salut ma k ariel… soalx dach pinter nyanyi pinter jg main film… sukses dech buat k ariel.. echh btw kpn nich k ariel merried ma k luna??? cpetan yachh merriedx echh t klo dach mau merried ma k luna undang aq jg yachh k…. echhh 1 lg slam knal aq eka di Makassar…

  • refka

    moga ja y flim yg dbntngi kak ariel sukses and bnyk pnggmar y moga bget ni and moga bnyak yg mw contrac kak ariel tuk maen film trbru y?

  • hasan

    Gwe senang bwangat ariel main flem sang pemimpin :-D :-) (H) (&) (W)

  • jefry

    ariel krng bgus main filmna

  • kristy

    kak ariel sukses yaw…………..
    kristy pnsrn pngen liat akting’a kk……..mn ya krenan jd pemain film ato jd ank band………..
    he…he..he :-)

  • arie firmananda

    cayo ariel

  • http://tomindflys.blogspot.com umi

    ok dech pokoke…

  • http://Leo Jani

    Ariel is the best dweh deh pokoke……. :-)

  • http://www.joko.com syaiful

    perfect bnged film na. . . .mau donk nonton 10 x, , , ,pa lg zaskia nurmala, , ,cantik bnged ? ?? :-D

  • Rara

    Keren !

  • putri seni

    nyesel degh,,,waktu itu ga jadi nonton filmx,,hiks..hiks,,

  • http://www.zoulhardiani@yahoo.co.id zoul

    i like very much sang pemimpi. . . . . . . .

    bangga untuk film nehc. . . . .
    pengen nonton tiap hari, , , , ,

    arai. . . .
    ikal. . . .
    jimbron…

    kereeen abizzzz. . . . .

  • OCES

    kenapa ko film nya belum di masukin ke internet,udh ga sabar pengen liat neh!soalnya aku lagi di luar indonesia. ;-(