Ariel Peterpan Main Film Sang Pemimpi

Ariel Peterpan Main Film Sang PemimpiAriel Peterpan Main Film Sang Pemimpi jadi gosip artis hari ini yang bakalan dinanti banyak cewek fans Nazril Ilham itu. Cowok keren yang udah punya satu putri Alea itu bahkan kabarnya selain berakting juga nyanyi di Film Sekuel Laskar Pelangi. Hmmn, pada penasaran ga’ nie gimana akting vokalis Peterpan ini. Kira-kira kaku’ kaga’ yach, akting mantan pacar okkie agustina ini? :-S

Sekuel Laskar Pelangi bakal diwujudkan Riri Reza bareng Mira Lesmana selaku produser. Dalam film barunya, Riri  mengangkat lagi kisah dari novel lanjutan LASKAR PELANGI yang berjudul SANG PEMIMPI menjadi sebuah tontonan yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bukan hanya di Indonesia, proses produksi kali ini juga akan dilakukan di Bangkok. :-)

Sutradara Riri Riza :

Riri Riza

Nah, buat yang mau lihat akting Aril Peterpan main film untuk pertama kalinya? Sabar aja, dan nantikan saat Tanggal Tayang Film Sang Pemimpi, 17 Desember 2009. Sesuai rencana syuting bakal dimulai pada 1 – 21 Juli 2009 mendatang di kawasan Belitung, Jakarta, dan Bogor. Dengan proses produksinya sendiri berakhir di Jakarta dan Bangkok. :-D

Ariel Peterpan Main Film :

Duda Sarah Amelia ini emang laris manis di taon 2009. Selesai dikontrak produk Shampoo buat jadi bintang iklan, kali ini pacar Luna Maya ini juga dilirik Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana untuk filmnya “Sang Pemimpi”.

Ariel Peterpan Main Film

Menurut Riri dan Mira, kehadiran Ariel Peterpan sedikit banyak menjadi sisi menarik Film Indonesia Terbaru yang dibuat berdasarkan novel Andrea Hirata yang sukses menulis novel “Laskar Pelangi”. Nantinya, musisi bernama Nazriel Ilham ini bakal jadi Aray Dewasa. (H)

“Pasti orang penasaran melihat Ariel berakting pertamakali, kan,”

Pemain Film Sang Pemimpi :

Selain Ariel Peterpan, bintang-bintang yang dipilih juga aktor dan aktris senior tanah air. Seperti, Mathias Muchus, Rieke Dyah Pitaloka, Lukman Sardi (Ikal dewasa). Selain itu juga ada para pendatang baru, Fikri Septiawan, Achmad Saifullah, serta Aswir Fitrianto – para pemuda asal Belitung yang memerankan Ikal, Aray, dan Jimbron remaja.

Produser Mira Lesmana

Jangan ketinggalan Akting Nugie di Film Sang Pemimpi, penyanyi ini didaulat untuk bermain sebagai Pak Balia, guru muda yang inspiratif dan bersemangat.

“Saya berharap film ini bisa membangun orang-orang yang benci dengan film Indonesia. Pasalnya banyak orang Indonesia yang nggak mau nonton film Indonesia, apalagi membaca novel karya anak Indonesia. Pokoknya di film ini terdapat edukasi, resolusi, dan self searching,”

Sekuel Laskar Pelangi – Sang Pemimpi :

Penulis novel tetralogi yang cukup fenomenal Andrea Hirata, dari kabar yang didapat Oktavita.Com di Acara Syukuran pra syuting Sang Pemimpi di Warung Solo, Cilandak, Jakarta Selatan, mengaku terharu dan salut saat memuji lanjutan film Laskar Pelangi, berjudul Sang Pemimpi yang telah dipersiapkan Riri Riza, untuk difilmkan 1 Juli nanti. Andrea pun mengaku sempat menangis saat membaca skrip Sang Pemimpi. ;-(

Film Sang Pemimpi

“Ini mungkin the best skrip yang pernah saya baca,”

“Film ini mungkin akan membangunkan masyarakat Indonesia yang tidak suka film Indonesia menjadi suka, dan film ini akan jadi ledakan baru untuk film Indonesia dari adaptasi novel,”

“Sebelum dibuat menjadi sebuah film, saya udah berpesan pada Riri Reza dan Mira Lesmana selaku produser untuk memperhatikan sisi edukasi, ada peran keayahan yang kuat, anak muda yang bisa membuat resolusi ketika menghadapi masalah, dan film ini sebagai film tentang pencarian jati diri. Karena itu semua inti dari cerita film ini,”

“Saya sempat nangis melihat laskar pelangi itu ditonton oleh bule. Ternyata anak kampung bisa juga menjadi bintang film. Saya bangga sekali. Saya bukan orang yang serakah dengan mengharap pencapaian film ter-apalah ter-inilah, tapi saya selalu tertarik dengan film yang bermutu dan menginspirasi,”

Chee-U .^_^.