Ariel Ratu Felisha

Video Ariel Ratu Felisa MesumBerita video Ariel Ratu Felisha masih terus diburu (H) di dunia maya dan banyak media gosip.

Yupzz, ini terkait skandal koleksi vidio porno “Aril” yang kabarnya masih ada  30 wanita lagi :-O yang terekam bersamanya, setelah yang terakhir video Ariel dan Cut Tari beredar. ;-(

Kasus rekaman mesum artis papan atas tanah air memang bermula (I) dari peredaran video Luna Maya dan Ariel Peterpan yang langsung keluar dalam 2 versi.

Sayang, belom juga dapat klarifikasi, :-S muncul lagi sebuah vidio yang makin membuat terkejut publik. Yang mengagetkan, desas-desus menyebut ada sekitar 32 rekaman 8O yang siap edar dengan pemeran laki-laki adalah “Ariel Peterpan“.

Satu persatu artis seksi muncul dalam persepsi publik, (H) mulai dari Aura Kasih, Audy, Okie Agustina, Bunga Citra Lestari dan Ratu Felisa, yang langsung dapet bantahan. :-[

Artis yang menikah dengan Bule Belanda tanggal 24 Desember 2008 (F) ini mengaku terganggu dengan pemberitaan yang beredar karena dia sendiri ga’ kenal sama si vokalis Feather Band itu. :-S

“Aduh itu siapa, saya nggak tahu.” :-$

“Kenal aja nggak sama Aril. Bahkan bertemu aja nggak pernah aku. (H) Aku cuma lihat dia di TV,”

Dara kelahiran 16 Oktober 1982 ini sendiri merasa berita miring (K) tersebut sangat mencemarkan nama baiknya. Apalagi selama ini (Y) dirinya sudah berusaha keluar dari imej artis panas.

“Apalagi gue udah berusaha membangun imej gue kan. Itu sangat mengganggu,” :-[

“Kasihan papa aku, keluarga aku. :-( Kalau ada shock banget, itu fitnah,”

5 Tato Ratu Felisha :

Pemain film Kain Kafan Perawan ini lantas menantang :-[ para penyebar rekaman mesum untuk mengedarkan season dirinya dengan sang pangeran cinta. Saat itu, Feli ingin tau apakah ciri khusus (I) berupa tato di banyak tempat ditubuhnya, ada dalam diri sang pemeran perempuan.

“Lagian badan aku bertato semua.” :-P

“Lihat nanti kalau ada” :-$

Tato Ratu Felisa

Yupzz, istri dari Julls Korsten ini emang punya banyak tattoo di badannya, :-O di tangan satu, di kaki satu, dan yang tiga di punggung.

“Yang pertama di bagian atas punggung, :-) gambar mahkota dan ada tulisannya queen, melambangkan namaku dan berpola psychedelic”

“Yang kedua, sedikit ke bawah, ada semacam pola ukiran seperti batik yang memanjang ke bawah.” (Y)

“Lalu ke bawah lagi, deket pantat, ada cap fragile (pecah belah). (H) Nah yang ini melambangkan diriku, yang kelihatan tegar dan tough, tapi sebenarnya cengeng dan rapuh. Sensitif gitu.”

“Di lengan aku itu ada simbol Yunani yang melambangkan zodiak aku Libra.” ;-)

“Yang terakhir tato seperti gelang kaki yang ada liontin dadu. (*) Gelang menggambarkan tentang hidup, sedangkan dadu adalah lambang keberuntungan.”

Nah loe, :-[ yang mau buat Video Porno Ariel dan Ratu Felisa, kira-kira mo bikin tato segitu banyaknya ga’ yach? :-P

Chee-U .^_^.

  • Damar

    TATTO-nya itu lho . .

  • Ahlan ardiansyah

    Vidio mesum ariel dan berapa wanita bukan lagi masalah indvidual semata,tapi sdh menyangkut nama baik generasi muda bangsa Indonesia.Kalo generasi tua sibuk korupsi,generasi mudanya sibuk bikin vidio porno,Bagaimana dengan anak cucu kita !! Astagfirullahalazid…

  • yanti

    aduh ratu felisha ko’ gt ceee.
    terlalu buka-bukaan dc……
    jangan gt donk,aktris xn figuran yang patut dicontoh kalau kaya’ gini gmn moral nya

  • zahra

    emang it bnrn aril ia?
    pa ia da yg laen?
    knp aril malah ga penah menampakan dirina?
    kmana dy?

  • aaa

    Aduh….. cpa lge yw??????????????????

  • ade mulyawan

    kpd redaksi berita yg terhormat.
    tolonglah . . .jangan di publikasikan lagi tentang video-video ariel. sekalipun itu ada, masalah video yang 30 lagi . . saya mohon jangan di publikasikan lagi. kasihan masyarakat . . yang selalu mencari-cari video itu. bahkan sampai memburu . . .itu semua tidak penting . . lebih baik memburu nafkah dari pada memburu video. masyarakat tidak akan memburu . . kalau tidak ada yang mengiklankan . . .berita-berita itu.
    kita bersama-sama membangun akhlak generasi muda . . .dengan menutup semua, jaringan yang memberitakan video itu . . .bahkan siapa saja yang memiliki filenya . . .harus dihapus . . baik di leptop.hp dll. hal yang seperti inilah yang harus di publikasikan atau di iklankan . . .bukan videonya yang di iklankan . . . bagaimana negara akhlak bangsa kita mau maju . . .kalau masih memburu-buru video. terima kasih . . .

  • dyan

    please dcccc,,,koq yg paling heboh di beritain cm luna n ariel doang,,koq cut tari gak????? :-S

  • Kiki_miantoro

    Akhlak umat agama di indonesia akan rusak apabila msih ada publik figur spt mreka di dunia hiburan….hukum hrus ditegakan,jgn biarkn mereka menjejakan kaki mereka di dunia entertain indonesia.

  • erma fitrianis musa

    ariel agama kamu kan islam udah ngerti kan aturan-aturan di agama kamu,tapi kok tingkah kamu nggak seperti umat islam malahan seperti agama yang lain………..nggak kasihan kamu sama ortu dan keluaga kamu,,,pasti orang tua kamu kecewa minta ampun…dalam agama kamu juga dosa yaitu kamu zina,tau nggak balasanya di akherat nanti,hukumannya dalam AL-QUR’AN di akherat nanti aurat kamu akan ditancapkan bara api yang panas tapi bukan terasa api di dunia rasanya malahan beribu-ribu rasa sakit yang pedih makanya cepat tobat sebelum ajal kamu menjemput……………….ingat ALLAH SWT nggak tidur dia melihat setiap tingkah umatnya,,,,,,,,,,,,,HUKUMAN DIDUNIA MUNGKIN SELAMAT TAPI DI AKHIRAT BELUM TENTU KALAU KAMU BENAR-BANAR TOBAT mungkin ALLAH SWT akan mengampuni,,,,,,,,,,,,,,,,para artis indonesia tutuplah auratmu,,,,,,,,,,sebelum tutup hidup mu,

  • http://www.facebook.com rocha

    lebih baik ariel ma luna ngaku aja deh dari pda diem tapi boong

  • abey nahrowi

    ass.. ane setuju dgn sdr. Ade mulyawan…. emang bener kadang team redaksi pencari berita suka berlebihan ….padahal msh banyaaaak berita 2…yg lebih bermanfaat…………!!!

  • Tatto Jericko

    kalau benar video itu memang “mereka” pelakunya…kasihan orang tua yang telah melahirkan mereka,..

  • baskoro

    he ……. he……. he………tambah rame+++++++kacauda!!! otaknya gak ada moral………