Ariel Tatum Sedot Lemak di Pipi dan Dagu Sejak 2 Tahun Silam

Ariel Tatum Sedot Lemak di Pipi dan Dagu Sejak 2 Tahun Silam (K) seolah menjadi klarifikasi yang kedua kali terkait gosip Ariel Tatum Oplas.

Sebelumnya, Aril sendiri membantah telah melakukan operasi bibir agar menjadi tebal dan bervolume. ;-) Kali ini, sang seleb justru menyatakan telah sedot lemak agar terlihat tirus.

Awalnya, (H) Steffhanie Michelle Gabriella Tatum pernah mencoba ikut trend Sulam Alis.

alis ariel tatum

sulam alis ariel

sulam alis aril

sulam alis aril

Hasilnya, putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini mengaku sedikit :-$ menyesal lantaran tampilan mukanya tak lagi bisa berubah gaya.

“Aku sulam alis :-S cuma sedikit menyesal, jadi kaya muka aku itu enggak bisa diubah-ubah karena kaya alis itu kan framesnya muka yah. :-$ Jadi muka aku gini-gini ajah,”

Dara kelahiran 8 November yang menyadari ‘muka tua’ ;-) dalam wajahnya inipun mengaku terlihat lebih muda dengan pipi chubby dan gigi kelincinya. :-)

Sayangnya, banyak cibiran yang datang dengan penampilannya yang tembem di pipi. :-$ Merasa kurang nyaman, gadis berusia 20 tahun inipun akhirnya memilih untuk masuk Ruang Operasi untuk sedot lemak pipi. :-O Ariel pun menegaskan tak pernah melakukan Operasi Bibir, selain hanya sedot lemak.

“Sebenarnya mau ada yang diubah atau enggak ;-) pasti adalah… cuma ‘the end of the day’ kaya ga jadi, takut gitu.. serius.”

“Satu-satunya aku pernah deal sama gunting-gunting dan segala macem masuk ke ruang operasi itu, (I) sedot lemak pipi. Karena pipi aku itu gede banget, ini ajah masih gede.. :-( Dulu kan sempet gendut dan aku sekurus apapun, pipi ku tetap tembem emang,”

“Chubby bikin aku lebih muda, (F) pipi sama gigi aku bikin muda, karena muka aku tua kan. Tapi banyak yang bilang, :-$ kurusin dikit dong. Ada yang ngetawain juga, ‘pipinya tembem‘ gitu,”

sulam alis ariel tatum

“Aku terganggu, kurang nyaman. :-$ Jadi aku putuskan sedot lemak. Sudah 2 tahun lalu sedot, sudah cukup. Lupa bujetnya berapa. Alhamdulilalh fans support. (Y) Kalau misal aku berubah pun, itu bikin mereka happy,”

“Udah sedot lemak di pipi sama dagu. Yang diubah pipi sama dagu, (H) sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di televisi,” :-D

bibir jontor ariel tatum

ariel tatum kylie jenner

Di kesempatan yang sama, (H) Ariel pun membantah tudingan publik yang menyebutnya menjiplak gaya Kylie Jenner, seperti yang dituduhkan netizen pada sosok Aurel Hermansyah pula. :-P

“Masa sih??? ;-) Kylie yang ikuti aku. Soalnya aku duluan,”