Ariel Tatum Sindir Haters Pasca Gosip Cium Rio Dewanto di Bali

Skandal Ariel Tatum dan Rio Dewanto :-O belakangan terus memanas di banyak media gosip seleb, dan lewat twitternya, :-[ Ariel Tatum Sindir Haters Pasca Gosip Cium Rio Dewanto di Bali menyebar luas.

Akun IG Itskarmababyyy sendiri dalam jejaring sosialnya mengunggah (P) capture percakapan  dengan seseorang yang mengaku menjadi 'saksi mata' kejadian di Pulau Dewata tersebut.

Kasak kusuk ini menjadi penutupan akhir tahun 2016 yang kurang menyenangkan (W) bagi artis muda bernama asli Steffhanie Michelle Gabriella ini.

ariel rio di bali

Sempat dituding melakukan oplas di banyak bagian tubuhnya, :-$ dara kelahiran 8 November 1996 ini kini digosipkan menjadi 'hello kitty' :-O dalam rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Beberapa akun gosip IG mengunggah (K) 'kesaksian' seseorang yang melihat kemesraan Ariel dan Rio di sebuah club di Bali beberapa waktu lalu. (D) Tak hanya itu, ada pula kesaksian dari seseorang yang mengaku istri satpam apartemen tempat tinggal Ariel 8O tentang  gaya pacaran Al Ghazali dengan sang seleb seksi.

skandal rio dewanto ariel tatum

Tak ayal, jejaring sosial Ariel Tatum pun :-$ dipenuhi hujatan dari para haters.

El kemudian memilih untuk mematikan kolom komentar IG, dan menuliskan kegeramannya :-[ di jejaring sosial Twitter. Meski dilanda emosi, lagi-lagi putri Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini memilih untuk (H) membiarkan haters berkoar dan tak ambil pusing.

Ariel pun membantah :-S takut dibully haters karena memilih mematikan kolom komentar di IG.

----------------------------------------------------------------------------------

Ada perbedaan diantara "saya cari sensasi", sama "anda cari tau lalu heboh sendiri dan mencaci saya bilang tukang cari sensasi".

Kemudian yang lucu ada tipe manusia yang menelan bulat bulat omongan orang tanpa ada hasrat untuk setidaknya menyaring/mencari kebenarannya.

Ada juga ibu ibu yang memutuskan untuk mengusik hidup orang lain dan menghabiskan waktu untuk mencari tau hal hal yang bukan urusannya.

Anak ibu dimana? Sudah makan ta? Sini saya urusin pas Ibu lagi urusin urusan saya, ya?

Ada lagi perempuan perempuan berhijab, yang sudah memutuskan untuk menjaga auratnya, tapi lupa untuk menjaga kata kata dan prilakunya.

Yaa tapi saya ya bisa apa, saya kan hanya seorang public figure yang bisa seenaknya kalian caci maki dan kalian hakimi..????

Dan pasti masih ada aja yang ga ngerti sarkasme di tweet gw yg sebelum ini HAHAHAHAHAHA!

Kita punya tangan dua, ga bisa dipake untuk tutup mulut semua orang di dunia. Jadi pake aja dua tangan kita untuk tutup kuping sendiri ya ??

Kembali mematikan komen di Instagram. Bukan karna kasus haters, TAPI KARNA SPAM OM TELOLET OM YANG SUDAH SANGAT AMAT MENGGANGGU. Please make it stop. Ga se lucu itu kok. Beneran deh. Hhhhhhhh

----------------------------------------------------------------------------------

Ariel dan Rio sendiri sempat bermain ftv berjudul MERIANG CINTA DI ANGKOT WISATA yang tayang 16 Juli 2015 lalu. :-)