Ariel Uki Lukman Reza David Band

New Peterpan BandAriel Uki Lukman Reza David Band adalah (I) nama yang digunakan para personel sisa Peterpan Band untuk menyebut diri mereka dalam masa transisi pergantian nama. :-)

Setelah nama Feather Band bocor, :-$ pihak NewPeterpan Band memilih untuk bungkam dan menggunakan nama masing-masing personel untuk nama panggung. ;-) Makanya, tunggu saja Nama Baru Peterpan yang kabarnya launching Juli 2010 ini.

Sebelom meninggal dunia, Mama Lauren sempat meramalkan (H) perubahan nama dalam tubuh grup band Aril dkk. Menurut peramal kelahiran Belanda itu, merubah nama adalah suatu kesalahan besar :-[ yang bisa membuat mereka ditinggalkan penggemarnya.

“Untuk apa? :-S Sudah dikenal nama Peterpan, kok diganti.”

“Itu malah akan membuat mereka merosot.” :-$

“Lebih baik jangan,” :-)

Tapi tetap saja, demi menjaga hubungan dengan Andhika The Titans yang merasa telah menciptakan nama itu, (H) Uki Peterpan dkk memilih untuk merubah logo dan judul band.

Download Mp3 New Peterpan Band

Berita terbaru pun didapat dari produser Band yang sempet bikin acara Peterpanbagibagikalungemas ini. (I) Menurut Kang Noey, dalam album baru 2010 ini akan ada banyak perbedaan yang kentara dari album – album sebelomnya. (Y)

Apalagi dengan masuknya David yang memberikan warna musik baru (*) yang membuat musik keempat personel lama menjadi lebih dewasa dan rapi.

Sedangkan hambatannya datang dari keinginan para pesonel untuk menghasilkan karya yang sempurna. (F) Apalagi, selama ini mereka selalu menggunakan lirik yang tidak biasa, :-) plus sifat perfectionist Ariel Peterpan yang ingin lirik lagunya bener-bener bagus, tidak biasa dan belom pernah ditulis sebelomnya oleh siapapun. ;-)

Dengan tingkat kesulitan inilah, :-D dijamin Album Baru New Peterpan Band (nama pengganti lain yang juga santer terdengar selain nama Feather) tidak akan mengecewakan karena penggarapan yang tidak asal-asalan. (Y)

Gosip Video Mesum Luna Maya Aril :

Sayang, :-$ dalam perjalanannya menuju hari H peluncuran Album dan nama baru, muncul kabar tak sedap berupa Video Luna Maya dan Ariel Peterpan. Banyak komentar miring (K) pun ikut merajai dunia maya, seperti sengaja mendongkrak popularitas sebelom peluncuran nama baru, sampai menyebut vidio 3gp itu (~) sebagai video klip pertama mereka.

Budi Soeratman, (H) manajer grup band Ariel Cs yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihak manajemen dan para personel masih berhati-hati menanggapi hal ini.

“Satu kata salah akan berdampak sangat luas. :-( Jadi, kita lebih berhati-hati. Untuk saat ini, kita belum mau menanggapi,”

“Baik Ariel maupun manajemen belum bisa memberikan komentar (H) karena kita memang belum melihat tayangan videonya seperti apa. Saya baru mendengar dari berita dan belum membicarakannya dengan Ariel,” (K)

Pihak mereka pun mengaku berkomitment untuk tidak bersikap reaktif :-) dan berharap media gosip tidak membesar-besarkan berita tersebut.

“Karena kita ingin fokus dengan pekerjaan dan karier bermusik.” (8)

“Saat ini kita lebih concern ke album kita karena kita berencana merilis album mereka sekitar tanggal 16 Juli ini, (O) sekaligus launching nama baru mereka,”

Oke dee, kita tunggu aja tanggal 16 Juli 2010 nanti. (Y)

Nah, buat yang udah penasaran dan kangen berat (L) dengan penampilan Ariel, Ukie, Loekman, Reza, David band dateng aja ke konser MTV EXIT di Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu 6 Juni, pukul 4 sore. (O)

Chee-U .^_^.

  • aprilita ulan sari

    smga dgan peterpan brgnt nma tp bnyk org yang masih suka dgan lgu” nya……..

  • astini hana h

    ayo donk kapan ngeluarin album baru lagi,ariel ‘maju terus pantang mundur’

  • http://mery meryanti

    Yag Elah,,,.
    CB nm NY GAG di ganti ,,.
    past kk arel tmpl ttttttttrs di tv,,…

  • vee

    LAnjoooouuuuuutttt truss.. ARiel CS

  • agi

    gimana ni tampil lagi ke tlpsi

  • atim

    sUkseeeeeeeeeeeees teRUzzzzzzz YAhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • intAN

    semoga SUKsezzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………
    yaCH Kak

  • sintha

    ka nma band ckrang pha CIIH!!!

  • divas

    kagaK sALAh tuH nama???
    PanJang Beut Oii…….
    Yg Ada maH oRang2 makin ga kenal………
    cz riBet bgd Boo nyebutin namanya, kayak ga da Nama lAen aja c Yg Jauuuuuuuhhhhh lebih bAgoEs gt..
    A.N.E.H

  • http://oktavita.com heru

    lah…klo peterpen ganti nma aq yakin kepopulerannya pazti akan berkurang…huuuh..jangan ganti npa???

  • Maifal

    Cptlah k’ klwrin album n nma brunya…
    uwdah g’ sbar neh mo liat kk’2 smwa tmpil lgi d tv,pst mantab..
    q tggu ya..

  • Maifal

    Cptlah k’ klwrin album n nma brunya…
    uwdah g’ sbar neh mo liat kk’2 smwa tmpil lgi d tv,pst mantab..
    q tggu ya..
    MAJU TRUZ PANTANG MUNDUR…
    SEMANGAT…….

  • mamisetiajaya

    apapun nama band yang penting vokalisnx Ariel ngak masalah bagi fans2 Ariel. Ariel tetap semangat kami para Fans mu menungguh hasil karya2 kamu terus

  • setyo

    cptlah k’ keluarkan nama band baru yah aku jadi penasaran

  • rixvan

    bangkit trz…………….jgn mau kalah dengan lain z………..key