Arik Anjarwati Dewi Angin Angin Meninggal Dunia

Berita hari ini masih dihebohkan :-O Kecelakaan Artis yang kali ini menyebabkan Penyanyi Dangdut Arik Anjarwati Dewi Angin Angin Meninggal Dunia. ;-(

Kecelakaan Anjar Dewi Angin Angin sendiri terjadi di Yogyajarta (~) dengan mengendarai mobil Toyota Avanza AB 1275 BD, bersama seorang rekan, Haryani. :-$

Nasib naas dialami Penyanyi Dangdut dan Campursari asal Gunungkidul, (L) Arik Anjarwati atau yang lebih populer dengan nama panggung Dewi Angin-Angin. (F)

:-S Dara kelahiran 25 tahun silam ini meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang dialaminya (~) di Jalan Raya Semin-Karangmojo, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, Kamis (12/9/2013) (O) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pedangdut yang sempat berduet (8) dengan Didi Kempot ini meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala setelah terlempar dari dalam mobil :-O dan jatuh di parit.

Setelah dievakuasi, jenazah penyanyi dangdut top Yogyakarta ini (I) langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan :-) Hariyani mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu.