Aris Tanpa Gelar Idol

aris idol-rosilla octofannyGosip artis masi dibawa mantan pengamen Aris Idol – Rosilla Octofanny. Gugatan cerai yang diajukan Fanny pada jawara indonesian idol (8) di Pengadilan Agama Bekasi berbuntut pencopotan Gelar Idol yang disandang Aris. Alasan ini yang bikin keluarga besar Runtuwene ngajak Fanny berunding bareng Aris juga di rumah nenek Aris. Sayangnya, Fanny yang menolak mencabut gugatan cerai justru dapet tendangan di perut, cacian ‘n lemparan gelas ;-( Haduwh, kaya’ KDRT Pasha Ungu dunk?

Fanny yang abis lapor ke Polres Bekasi akhirnya curhat kalo dirinya baru aja dianiaya Aris di hadapan keluarga besar Aris. Masalahnya sie sepele, cuman gara-gara rebutan HP :-O Ini nie kejadian KDRT versi Fanny :

Waktu itu hp aris jatoh dibawah, tapi dikiranya yang dipegang Fanny itu hape nya, jadi ya tarik-tarikan. Begitu dipisahin orang tua aris, fanny masuk kamar, tapi Aris nyusul ‘n langsung tendang perut. Fanny kaget ‘n langsung tereak, ” aku ga’ rela diginiin, orangtuaku aja ga’ pernah kaya’ gini”. Aris ngejawab juga, ” Udah, ga’ usah banyak bacot”. Langsung aja Fanny ngacir ke dapur buat ngambil sepatu, tapi tetep aja dikejar Aris yang terus berusaha nonjok, tapi dihalang-halangi orangtuanya. Aris yang uda kalap, ngambil apa aja dideketnya ‘n kebetulan ada gelas, ya dilempar kena muka Fanny :-(

januarismanTanggapan berbeda dateng dari keluarga Runtuwene, keluarga besar Aris. Siti Rohayah dan Silop Runtuwene yang ga’ lain orangtua Aris, punya versi berbeda :

Memang waktu itu pada tarik menarik hape, tapi udah dipisahin. Aris dan Fanny sama-sama kaya’ anak kecil. Ibu waktu itu ada diantara mereka berdua terus, dan ga’ liat ada lemparan gelas. Lagipula yang ngamuk waktu itu malah Fanny. Dia malah banting speaker komputer dan ngelempar jam tangan Aris sampai rusak. Lagipula Fanny dari dulu gitu, masalah kecil dibesar-besarin. Ini pake ngebel media, ngelapor polisi, apa itu? Aib suami kok dibagi-bagi :-S

Hmmmh, gosip panas nie. Yawda dee balik aja ke masing-masing pembaca, versi mana yang bakal dipercaya, tapi denger2 nie Gelar Idol bakal dicopot kalo ada KDRT, Cerai ‘n Mentingin Karir dari Keluarga. Iya ga’ cie? (H)

Chee-U .^_^.