Arjuna Prima Tipu Finalis AFI, Kondang In dan Fans : Modus Susu Anak, Kredit HP, Sumbangan Yayasan

Berita selebritis masih heboh dengan kabar :-[ Arjuna Prima Tipu Finalis AFI, Kondang In dan Fans : Modus Susu Anak, Kredit HP, Sumbangan Yayasan.

Kasus Penipuan Arjuna AFI yang baru terbongkar di awal tahun, :-S nyatanya sudah berjalan sejak kematian sang istri, alm. Luri AFI di tahun 2009 silam.

Pernyataan Catharina Upi perihal Kasus Penipuan Arjuna pun senada (K) dengan pernyataan seorang sumber yang dekat dengan para jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini.

(I) Sama seperti yang diungkapkan Upi, modus yang dilakukan Arjuna Prima adalah menjual rasa iba para rekan AFI bahkan para fans yang mengidolakannya. :-O Dengan teganya, Arjuna bahkan melayani kredit handphone fiktif pada para penggemarnya, (T) hingga penipuan berkedok sumbangan untuk Yayasan, namun dana ditransfer ke rekening pribadi.

“Sebenernya sih kasusnya udah lama, udah bertahun-tahun. (O) Ada fans yang sudah kena tipu sejak 2009.”

“Dulunya yang kena :-S cuma beberapa anak AFI seperti Dessy AFI 3, Shelly AFI 3, Yenny AFI 1, terus setelah kabur bawa uang, dia menghilang, terus muncul lagi yang kena fans-fans AFI, terus ilang lagi.” :-(

“Nah yang terakhir ini yang dia targetin (8) anak-anak dangdut,”

“Catharina Upi dari Kondang-in yang baru-baru ini ngebongkar modus soal sumbangan ke yayasan, (K) tadi saya udah kasih tau Upi, katanya dia mau kok diwawancara untuk (kasus) ini, :-S supaya korbannya nggak nambah.”

“Pura-pura minjem uang untuk keperluan anak, :-( terus kabur, pura-pura kasih fasilitas kredit hp tapi pas udah ditransfer uangnya, hp nggak pernah datang, :-S pura-pura minta sumbangan buat yayasan yatim tapi orang yayasannya malah nggak tahu,”

“Nggak lapor ke polisi, :-$ karena takut nggak ada yang percaya sama mereka, karena Arjuna itu artis dan mereka ngerasa bukan siapa-siapa. (Kalau anak-anak AFI) Belum (lapor) karena percakapan atau screenshot-nya (~) nggak sempet diambil. Mereka juga nggak nyangka ditipu :-( makanya nggak kepikiran buat screenshot atau ngerekam,”