Arkana Rafif Bissari Anak Kedua Risty Tagor Tanpa Embel Embel Nama Stuart Collin

Konflik rumah tangga Risty Stu merembet ke nama anak, :-O Arkana Rafif Bissari Anak Kedua Risty Tagor Tanpa Embel Embel Nama Stuart Collin.

Menikah pada Minggu, 19 April 2015 di Hotel Novotel, Bogor, (L) pasangan yang baru saja dikaruniai seorang anak pada 3 Januari 2016 kini tengah bersitegang :-[ lantaran perceraian.

Pernikahan pertama Risty Tagor dengan Rifky Balweel memang sudah berakhir dengan perceraian. (U) Namun, anak laki-laki pertama mereka yang diberinama Arsen Raffa, dan masih ditambahi nama belakang turunan dari sang ayah, Balweel. :-)

Sayangnya, :-S anak laki-laki kedua Risty Tagor dari pernikahannya dengan Stuart Collin justru membuang nama turunan sang ayah kandung, lantaran tengah bermasalah dengan perceraian. :-$

Saat dikonfirmasikan, (K) Cut Mutia ibunda Risty pun berbagi kabar Risty Tagor Melahirkan Tanpa Stuart,

“Nama anaknya Arkana Rafif Bissari,” (F)

“Lahir Caesar tanggal 3 Januari 2016 di Rumah Sakit Brawijaya. Beratnya 2,975 kg panjangnya 46 cm” :-)

“Risty dan keluarga sudah sepakat kasih nama Arkana Ratif Bissari dan :-[ tidak ada embel-embelnya Stuart sebagai ayahnya. Risty bilang nggak mau pakai nama belakangnya Stuart. :-S Namun, kalau di akta kelahiran tetap bin Stuart Collin. Karena kita gak mau menghilangkan silsilah sang anak karena dia punya bapak,” :-)

Cjut Mutia pun memaparkan (K) alasan tidak adanya sosok sang menantu Bule yang menemani persalinan dan mengadzankan sang jabang bayi. Hal ini lantaran keinginan kuat dari sang putri :-S yang tidak ingin ada campur tangan Stu,

“Lahiran hanya didampingi saya, (I) dia kesakitan langsung bawa ke UGD.”

“Ristynya gak mau ketemu sama Stu. Risty bilang kalau dia memang nggak mau :-[ didampingi Stu. Yang mengazankan ayahnya Risty, Johan Tagor Harahap”

“Risty memang berpesan untuk tidak memberitahukan Stuart saat proses melahirkan, karena tak ingin bertambah stres :-$ akibat masalahnya sama Stuart. Dia (Risty Tagor) kan udah gak mau hubungi Stuart Collin, apalagi sampai Stu mendampingi persalinannya.” :-[

“Justru dokter bilang jangan sampai stress, dia harus rileks saat mau melahirkan. :-) Kalau Risty ga mau, ya kita utamakan kenyamanan Risty. (H) Dia jangan sampai ASI-nya berhenti karena stresnya tinggi,”

“Kalau Stuart bilang dia punya hak juga terhadap anaknya, itu terserah dia. :-S Kalaupun memaksa ingin datang dan melihat bayinya, itu juga hak dia. Namun, Risty juga punya hak untuk menolak bertemu” ;-)