Armada Band

Armada BandArmada Band bukanlah grup musik baru di Indonesia, :-P lantaran personel-personelnya telah melalang buana di dunia musik sejak Oktober 2007 dengan nama Kertas Band :-S dan telah meluncurkan album perdananya di tahun 2008 dengan tajuk “Balas Dendam” dengan hits andalannya “Gagal Bercinta”. (Y)

Profil Armada Band

Awal-awal kepopuleran Armada Band dengan album perdananya saat bernama Kertas (F) telah meroket di sejumlah radio tanah air, ini karena saat itu band ini memberikan nuansa yang berbeda dengan aliran yang terbilang menarik bagi pecinta musik di Indonesia. (G) Aliran yang dianut oleh band Armada Indonesia adalah Melancholic Pop, (8) yang berarti adanya karakter suara vokalis yang melankolis dengan aransemen yang mendukung. Aliran ini diyakini terinspirasi oleh band legenda dunia seperti Queen, The Beatles, The Police dan band lainnya. (~)

Group band Armada digawangi oleh Andith pada Drum, Rizal Armada pada vokal, Endra pada bass, dan Mai serta Radha pada gitar. (P) Pada tahun 2009 Armada Band meluncurkan album keduanya dengan judul “Hal Terbesar” dengan hit single “Buka Hatimu” (8)

Kertas Band = Armada Band

Kertas Band yang merupakan awal terbentuknya Armada sempat naik daun. (E) Band ini berasal dari Pelembang dengan lagu Kekasih yang sudah terlebih dahulu mendapatkan tempat di hati pendengar radio di seluruh nusantara. :-) Namun demikian, band ini tidak terdengar gaungnya lagi karena alasan label baru yang kurang bisa bekerja dengan baik untuk mempromosikan artisnya. :-O

Kertas juga belum dapat menembus major label karena alasan klasik, (I) koneksi dan letak geografis yang jauh dari ibukota, sehingga lagu yang bagus yang dibawakan juga tidak kunjung mendapatkan hasil yang setimpal. ;-(

Gosip yang beredar adanya manajemen yang buruk menjadi alasan bubarnya Kertas Band. :-( Selepas bubar, Kertas Band membentuk band baru dengan nama Armada dan terpaksa harus merombak susunan formasi personilnya :-$ lantaran ada salah satu personil yang juga keluar dari band. (O) Beruntung, mereka mendapatkan Universal Music Indonesia untuk merilis album perdana dari Armada Band sehingga menjadi tenar seperti saat ini dan menjadi banyak incaran pecinta musik dan juga peselancar dunia maya yang ingin mendapatkan lirik lagu pop terbaru Indonesia mereka atau sekedar mengkoleksi gambar band Armada. (*)

Foto Armada Band

photo band armada

band armada

armada band live

foto armada band

Youtube Armada Band – Buka Hatimu

Chee-U .^_^.