Aron Ashab Dibully Karena Selfie Lolos Tilang Polisi, Tanpa Helm Demi Jambul

Aron Ashab Dibully Karena Selfie Lolos Tilang Polisi, Tanpa Helm Demi Jambul :-[ masih jadi bahasan seru di banyak media gosip.

Helm Aaron Shahab sendiri bukan lagi menjadi inti hujatan media sosial, :-S namun sikap Aron yang dinilai arogan dan menyombongkan diri sebagai artis (W) yang terus jadi bahan bully an.

Aaron Ashab populer. (*)

Bukan lantaran pamor baik, namun lebih ke banyaknya hujatan dan bully :-[ yang didapatnya di media sosial usai pamer foto selfie saat lolos dari tilang polisi :-S padahal tak mengenakan helm di jalan raya.

Kecaman pada Aron sendiri lebih pada caption yang menyertai foto “lolos tilang” :-[ yang diunggahkan. Lantaran demi alasan rusak jambul, :-( Aron membenarkan diri tak memakai helm.

Namun dahsyatnya bully yang diterima di media sosial, :-$ membuat mantan kekasih Kimberly Rider ini menghapus gambar kontroversi tersebut. Namun diunggah lagi dengan caption berbeda, dan diganti lagi captionnya :-P lantaran masih juga dapat hujatan.

“Kena tilang operasi Zebra/Lilin. semua bisa damai karna doi tau gw “kamu kan Aron Ashab” trus gw lg “nahh tuh bapak tau. gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya gajadi Aron Ashab lagi ntar!!” Akhirnya damai. Tanpa ngasi uang :p #kemudianselfie.”

ganti

“kalau saya harus jadi korban karna ingin menunjukan ketidak-benaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela. #darkknight – tolong dibenahi ya ….”

ganti lagi

“celfie”

Sayangnya, :-$ tanpa menyadari aura kecaman publik lebih pada “sikap sombong Aron”, cowok keren ini justru memperpanas keadaan dengan foto berdiri memakai helm plus caption “Semua Senang”. :-S