Arsy Hermansyah Jadi Bintang Iklan Popok Di Usia Setahun

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal Arsy Hermansyah Jadi Bintang Iklan Popok Di Usia Setahun.

Sosok Arsy sendiri memang digadang-gadang bakalan jadi ‘Artis‘ mengingat darah seni dari kedua orang tuanya.. ;-)

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, (F) anak perempuan dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, memang menggemaskan. (L)

Baru saja genap berusia satu tahun, dengan perayaan sederhana (^) di Amerika Serikat dan perayaan megah di ibukota, Arsy kini menapaki hidup barunya (I) sebagai selebritis cilik.

Untuk pertama kalinya, Arsy akhirnya syuting perdana untuk sebuah iklan popok. (H)

Saat dikonfirmasi, (K) Ashanty mengakui banyak tawaran iklan untuk si bungsu, namun, Anang Hermansyah menolak lantaran sang putri belum genap setahun. (Y) Meski demikian, sebuah produk bahkan rela menunggu sang ‘bintang’ mencapai usia 1 tahun. :-O

“Dulu sebelum usia setahun kalau ada tawaran iklan untuk Arsy, :-) Mas Anang enggak pernah memperbolehkan karena takut kenapa-kenapa terus capek dan lain-lain,”

“Tapi alhamdulillah setelah dirayu-rayu, akhirnya dibolehkan sama mas Anang. (H) Arsy semakin pinter dan sehat.”

“Mas Anang larang di bawah setahun :-S tapi pas iklan popok baby mau nih mas Anang, karena Arsy udah setahun lebih tapi syutingnya harus di rumah, ;-) Arsy harus nyaman, enggak boleh begini-begitu, ah ribet deh pokoknya,”

“Ya itu merayunya begitu, lumayan (honor). :-D Lumayan buat beli popok bayi, lumayan bisa buat jalan-jalan. Ini rezeki buat Arsy. Tapi, enggak semua iklan diambil. Itu tergantung,”

“Alhamdulillah semua pihak yang membuat iklan ini ternyata yang biasa membuat video klip aku juga :-) dan sudah biasa bekerja sama dan alhamdulillah lancar,”

“Arsy dari lahiran udah biasa kamera. (P) Sampai Alhamdulillah dia nggak takut lampu-lampu gitu. Aku awalnya nahan sama mas Anang tawaran itu (iklan) sampai akhirnya Arsy kuat dan bisa,” ;-)