Arsy Lebih Ramah dan Murah Senyum dari Anang Hermansyah

Gosip seleb kali ini bawa kabar soal :-) Arsy Lebih Ramah dan Murah Senyum dari Anang Hermansyah.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sendiri kini sudah berusia 3 bulan setelah dilahirkan 14 Desember 2014 lalu. (L)

Ashanti Hermansyah berbagi cerita (K) soal Arsy Addara Musicia Hermansyah, bayi mungil di keluarga besar Anang Ashanty Aurel Azriel. Diakui sang bunda, adik bontot Aurel dan Jiel tersebut mempunyai (F) sifat yang sangat berbeda dari sang ayah.

Saat dikonfirmasi (K) di kediamannya di Kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (17/3), ibu tiri baik hati ini pun memuji sang putri.

“Arsy enggak rewel, terus digendong siapa saja mau.” (H)

“Anaknya juga murah senyum banget. :-) Bapaknya pernah bilang, ‘Wah anaknya baik neh’. Kata aku, ‘Iya enggak kaya bapaknya yang judes’,”

“Kan bapaknya kalau belum kenal sama orang rada-rada jutek, :-P padahal mah enggak. Wah kalau Arsy itu beda banget, anaknya murah senyum,” :-D

Ashanty pun menambahkan jika sang putri bungsu punya perasaan yang lebih peka, (F) meski di usianya yang masih terhitung bulan.

“Ini lucu ketika lagi di Jember, (K) Mas anang kan lagi reses dan malam baru pulang.”

“Arsy tuh lagi kangen-kangennya sama bapaknya. Terus ketawa-tawa gitukan, (H) terus sama Mas Anang dipukul gitu, dipukul gemes. Itu dia teriak dan nangis ;-( karena sakit hati. Dipegang aku dia nangis, dipegang susternya nangis.”

“Begitu bapaknya minta maaf dan gendong, dia langsung anteng,” :-D