Artika Sari Devi Melahirkan

Artika Sari Devi HamilBerita selebritis bawa kabar terbaru soal Artika Sari Devi Melahirkan seorang putri (F) yang mirip Baim di RSIA Kemang Medical Care, Rabu 21 Oktober 2009 pukul 13.27 WIB. (O)

Puteri Indonesia 2004 yang melahirkan secara normal ini juga ga’ menjerit pas proses persalinan. Bahkan, Artika masih terlihat cantik.. (L)

Perempuan kelahiran 29 September 1979 ini masuk RS sejak pukul 05.00 WIB pagi tadi (O) . Tepat di jam 08.30 WIB, wanita asal Bangka Belitung yang udah merasa mual-mual ini langsung dibawa ke ruang peralinan Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan. (I)

Dalam proses persalinan, sang suami, Baim setia menemani bersama sang mama dan sahabatnya, Sophie Navita. (F) Menurut Louissa Tuhatu, humas RSIA Kemang Medical Care, yang dikonfirmasi soal alasan kehadiran Sofie, istri Pongky Jikustik itu memang di undang datang. (E)

“Sophie Navita sebagai konsultan ASI turut mendukung Artika agar bisa melakukan inisiasi menyusui dini (IMD),” (Y)

“Artika tidak dipisah dengan bayi agar membantunya bisa IMD,” :-)

Artika Sari Devi Melahirkan

Nama Bayi Artika dan Baim – Sarah Ebiella Ibrahim :

Putri pertama pasangan yang menikah sejak 23 Agustus 2008 lalu (*) akhirnya nongol juga dengan selamat setelah lewat persalinan normal. Bayi mungil yang diakui banyak orang, mirip banget sama sang ayah ini bahkan udah diberi nama. (G)

“Sudah dikasih nama Sarah Ebiella Ibrahim, :-D artinya semoga menjadi anak solehah dan penurut,”

Ibunda Artika Sari Dewi, Poppy Diah Retnowulan, :-) yang ditemui di RSIA Kemang Medical Care di Jalan Ampera Raya No 34, Jakarta Selatan, memberikan informasi ini pada media gosip artis yang udah setia menunggu. (K)

“Telah lahir cucu saya dengan selamat jam 13.27 tadi. Mukanya mirip Baim,” :-P

“Alhamdullilah, tidak ada keluhan dari Artika. Dia masih bisa tersenyum. :-) Malah pukul 20.00 semalam masih sempat jalan-jalan di taman dekat rumah dan ke supermarket bersama Baim, pulang pukul 23.00 WIB. Pukul 02.00 langsung terasa mau melahirkan,” (C)

“Artika melahirkan secara normal. Memang saya yang mendorong Artika agar menjalani persalinan alami.” (I)

Artika Sari Devi dan Baim

Selamat dee buat Artika, Baim dan Sarah atau Ella yach… :-D

Chee-U .^_^.