Artis Berinisial Rb Cabuli Fans di Batam

Robby Shine RbBerita Artis Berinisial Rb Cabuli Fans di Amir Hotel kamar 622 Batam (I) lagi heboh dikabarkan banyak media gosip infotainmnet termasuk di dunia internet. (~)

RB Pemain Sinetron Inayah, Muslimah dan Jiran ini sendiri (H) sudah ditangkap Kepolisian Resor Kota Batam, Rempang dan Galang, Provinsi Kepulauan Riau.

Kemeriahan Festival Film Indonesia (FFI) di Batam, (F) tercoreng sejak Kasus Pencabulan Artis Sinetron RB terkuak di media. :-[ Kehadiran cowok keren ini sendiri adalah dalam rangka memeriahkan pembacaan nominasi FFI 2010.

Pesinetron Rb dilaporkan orang tua korban :-S telah melakukan pelecehan seksual terhadap putri mereka, yang masih duduk di bangku SMP.

Kasus Pemerkosaan RB dan SO :

Peristiwa dimulai saat pelajar SMP di Batam yang berinisial SO ini (F) berkenalan dengan sang artis di acara jumpa fans, dan berlanjut ke pertemuan singkat di lokasi syuting Dahsyat (8) dan tempat pemutaran film di Batam Centre.

Dari sanalah pertemuan itu berlanjut hingga pada pertemuan di (B) Noname Cafe di Jodoh, Sabtu, 27 Nopember 2010, dini hari.

Usai berakrab ria, (L) keduanya pun berkeliling sekitar Batam sebelom akhirnya masuk ke Amir Hotel kamar 622, kawasan Harbourbay di Batuampar Batam.

Keterangan ini sendiri didapat dari Kanit Reskrim Polresta Barelang, (H) Kompol Agus Yulianto melalui Kanit Tipiter Iptu Iketut Artha.

“Mereka ketemuan pada saat jumpa fans. :-S Entah bagaimana selanjutnya, masih dalam penyelidikan,”

RB Ditangkap Polisi :

Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu Polresta Barelang, (H) Inspektur Polisi Satu I Ketut Artha juga menambahkan keterangan soal penangkapan artis RB tersebut.

“Artis itu kami tangkap :-[ di Bandar Udara Hang Nadim Batam, Minggu (28/11/2010) pagi saat ia hendak meninggalkan Batam.”

Selebritis asal Medan ini ditahan di Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, (E) karena laporan orang tua SO soal anak mereka yang diajak tidur di Hotel.

SO, dara berusia 13 tahun ini sendiri (K) yang dikonfirmasi membenarkan kejadian pencabulan dan membeberkan kronologis mulai dari pertemuan hingga masuk hotel. ;-(

Barang bukti berupa rekaman kamera CCTV Hotel (P) dan celana merah milik korban yang diduga terdapat bercak darah dan sperma pelaku sendiri :-O sudah diamankan pihak kepolisian.

Sedangkan, pemain sinetron Inayah ini sendiri (H) terus mengenakan topi putih untuk menutupi wajah dari kamera wartawan. Usai di sidik, artis delegasi FFI itu tidur di kursi (~) ruang Unit VI Tipiter, Polresta Barelang.

Hmm, semoga ketahuan dee siapa Artis Sinetron Berinisial Rb ini. :-[

Chee-U .^_^.