Artis Cilik Ratu Imut dan Lagu Pemimpin Idola

Polemik Artis Cilik Ratu Imut dan Lagu Pemimpin Idola :-S masih jadi bahasan penting berita hari ini.

:-[ Pelarangan terhadap Lagu Anak berjudul Pemimpin Idola yang dinyanyikan oleh dua orang penyanyi anak Ratu Imut (9) dan Afifah Yassin (9) (L) membuat sang manager menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). (H)

Pertemuan (~) pihak Ratu Imut dengan Wahyu Hartono, Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, beberapa waktu lalu memutuskan :-S Ratu Imut Dilarang Nyanyi Lagu Anak Pemimpin Idola, terkait lirik lagunya.

Ratu Imut sendiri (F) meski baru berusia 9 tahun tetapi mengaku membenci koruptor. Alasan inilah yang melatar belakangi dirinya (Y) bersedia menyanyikan lagu berirama ceria dan sangat menggugah anak-anak untuk benci koruptor.

“Soalnya anak-anak juga tahu loh ;-) kalau banyak koruptor sekarang.”

“Dan anak-anak benci sama koruptor,” :-[

Sementara (I) Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyatakan mendukung pendidikan anak (Y) untuk Anti Korupsi sejak diri, seperti yang tercermin dalam lagu anak “Pemimpin Idola” ini. (8)

“Di sini ada budaya anti korupsi, :-) kepada anak. Jadi saya rasa sangat baik.”

“Kalau dilarang akan jadi preseden buruk bagi lagu anak yang bermutu. ” :-S

“Sementara lagu cinta-cintaan (L) bebas beredar dan dikonsumsi anak, bahkan lagu cinta-cintaan itu dinyanyikan anak. Itu yang harusnya dikecam dan dilarang,” :-[