Artis Fahria Ade Mumtaz

Foto Fahria MumtazBerita selebritis lagi heboh dengan nama Artis Fahria Ade Mumtaz alias Ade Ivay. ;-)

Pemain sinetron Hidayah ini tertangkap tangan dalam kasus narkoba :-S dan juga berurusan dengan penipuan yang dilakukannya pada Moscatly Resto Lounge Roof Garden terkait hutang acara ulang tahun. :-O

Fahria Mumtaz adalah seorang pesinetron yang berusia 22 tahun. (F) Dara berambut panjang ini memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2004. (O)

Perjalanan panjang yang dilalui di jalur keartisan membuahkan beberapa judul sinetron dan film horor :-[ seperti, “Satu Cincin Dua Cinta” (2008), Jomblo (2008), Hantu Rambut Palsu (2009), :-$ Hantu Karet Bivak, Hidayah (2007), Embun (2007), Dongeng (2007) dan Promo Istri Muda.

Foto Fahria Muntaz :

Fahria Ade Ivay

Untuk kehidupan pribadi, (P) romansa pesinetron muda yang bernama panggilan Ade Ivay ini sendiri kurang mendapat perhatian media. Maklum, meski sudah 6 tahun wara-wiri di jagad hiburan, nama Ade sendiri kurang begitu dikenal publik. :-$

Baru setelah peristiwa penggerebekan Pesta Shabu :-( yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, hari Kamis, 24 Mei 2010 barulah terkuak bahwa kekasih seleb yang juga dikenal dengan nama Fahria Ade ini adalah Neo, :-[ yang diduga kuat sebagai bandar narkoba untuk kalangan artis.

Kasus Ade Ivay dan Moscatly – Resto :

Masalah lain yang juga sedang menunggu-nunggu (I) adalah pelunasan hutang yang harus dibayarkan pemain sinetron ini pada Moscatly – Resto Lounge Roof Garden, sebuah kafe yang beralamat di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (E)

Menurut keterangan yang disebarluaskan lewat account facebook, (~) Ade ternyata menunggak pembayaran acara birthday party yang digelar desember 2009 lalu.

Nah, gimana udah tau Foto Fahria Mumtaz – Fahria Ade – Ade Ivay khan, (H) ya itu dia artis kita yang lagi naik daun.

Chee-U .^_^.