Artis FTV VM Vicky Monica Pakai Benzo Sejak 2008

Artis FTV VM Vicky Monica Pakai Benzo Sejak 2008 :-O jadi bahasan di banyak media gosip artis.

:-S VM dan K sendiri terindikasi mengkonsumsi Obat penenang atau benzodiazepine (benzo), yang juga termasuk dalam golongan Psikotropika. :-$ Vicky sendiri mendapatkan benzo melalui resep dokter.

Dalam operasi Narkoba yang dilakukan oleh BNNP (I) pada tanggal (9/11) di Discotik Domain, Senayan City, ditangkap tiga orang berinisial VM, K dan DR. :-S DR sendiri awalnya disebut sebagai Ditto Rukmana lantaran mengaku punya hubungan dengan mantan Menteri, meski beritanya sudah berkembang, BNNP baru membantah hal ini. :-[

Sosok berinisial VM sendiri baru terbongkar, (H) saat yang bersangkutan mendatangi gedung BNNP untuk pemeriksaan. Pihak BNNP sendiri tidak membantah secara tegas jika sosok wanita yang datang saat itu adalah Vicky Monica. (F)

Sapari Partodiharjo, Kabid Pencegahan BNNP di gedung BNNP, Kuningan, Jaksel, Senin (17/11/2014), mengungkapkan (K) informasinya,

“Kelanjutan dari assesment yang terazia di Jaksel lalu, (~) hasilnya dari tim sudah dikonfirmasi, nantinya rekomendasi untuk direhab. Maka yang bersangkutan pun bersedia,”

“Saya kira sudah dilihat sendiri ya siapa artisnya. Nanti bisa dikonfirmasi di Parsi & Parfi,” (H)

“Dia terindikasi mengonsumsi golongan bensu. :-S Ada dua pilihan, ditempatkan di Lido (pemerintah) atau biaya sendiri boleh,”

“Medical record dapat dari dokter ya, (~) kalau namanya udah kecanduan. Bukan golongan narkotika tapi psikotropika, dia pakai itu alasannya susah tidur, kadang stres,”

“Dia pakai sejak 2008 ya. Medical recordnya ada. Namun karena kecanduan, sempat berhenti, :-$ terus pakai lagi,”

Jika VM sudah memenuhi panggilan BNNP, (H) lain halnya dengan sosok inisial K yang ditangkap bersamaan. Diakui pihak BNNP, pihaknya akan menjemput sang artis jika tak juga mendatangi BNNP. :-[

“Kalau tidak datang, nanti akan kami jemput. :-S Domisilinya di Jaksel di daerah Abdul Majid,”