Artis Indonesia Rayakan Acara Tahun Baru 2010

Perayaan Tahun Baru SelebritisBerita Artis Indonesia Rayakan Acara Tahun Baru 2010 (K) bakalan jadi kabar menyenangkan yang bakalan dibahas hari ini.

Yupzz, (H) kalo kemaren udah banyak yang bingung cari ucapan selamat tahun baru 2010, maka kali ini pasti banyak juga yang penasaran sama Acara Selebriti di malam Tahun Baru. ;-)

Marsanda dan Vj Ben Makan Malam Romantis :

Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda baik-baik aja. (F) Buktinya, keduanya menghabiskan pergantian tahun dengan makan malam romantis di restoran. (^)

“Merayakan bersama Chaca di Kemang, bareng sama temen-temen juga. ;-) Makan malam aja. Kebetulan di sana ada temen yang punya restoran,”

“Kalau tahun lalu kita juga makan malam bareng keluarga Chaca, ngobrol dan nyanyi-nyanyi,” (8)

Pacar Vj Ben

Pemain Sinetron Sejuta Cinta Marshanda ini ngakunya sejak semula ga’ punya rencana (H) menghabiskan malam tahun baru di luar kota. Pasalnya, dirinya lagi sibuk selesaiin skripsi (Universitas Pelita Harapan Jurusan Hukum). (Y)

“Memang dari awal nggak ada persiapan yang matang, (C) lagian juga kita masih sibuk ngerjain skripsi,”

Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero ke Wakatobi :

Pantai Wakatobi, Sulawesi Tenggara, didatangi lagi oleh pasangan selebriti pacaran tanah air. :-D Setelah sebelomnya, tempat wisata yang ini menelorkan Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, pasangan kekasih Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi, (F) sepertinya ingin mengekor hal yang sama.

Pemeran Mischa Cinta Fitri 5 ini diketahui berangkat untuk merayakan pergantian tahun tanggal 30 Desember 2009. (O) Rencananya ia kembali ke Jakarta, 3 Januari 2010.

Pacar Derby Romero

Ibunda Dinda, Tuti Natdiredja, (H) membenarkan bila sang anak pergi menghabiskan waktu dengan mantan pacar Inggrid Pangalila itu. :-S

“Iya Dinda sama Derby ada di Wakatobi, (*) sekalian merayakan Tahun Baru di sana,”

Tuti sendiri mengaku jika putrinya Dinda Kenya Dewi, bisa dipercaya dan juga sudah cukup dewasa. (Y)

“Sama Derby, kakak, teman-temannya dan wartawan juga. (H) Jadinya tante nggak khawatir. Lagian Dinda kan sudah besar dan dewasa,”

“Mudah-mudahan sih tidak terjadi apa-apa,” :-$

Tya Ariestya Bikin Barbeque Party

Lingga, Pacar Polisi Tya Ariestia dengan setia (F) nemenin acara yang digelar manajemen artis Tya. Aksesoris terompet pun udah tersedia gratis, yang diakui bukan hasil rampasan dari pekerjaan kekasih Tya yang notabene polisi. :-O

“Ini (terompet) bukan barang sitaan kan, yank (sayang)?” (H)

Pacar Tya Ariestya

Dan acara BBQ dengan memanggang daging pun, jadi aktivitas menjelang (D) hitungan mundur Tahun Baru 2010. Bahkan, Lingga pun sempet nyindir pemain sitkom OKB Trans7 ini.

“Kamu bau asap, yank,” :-P

Begitu mulai hitungan mundur detik pergantian tahun, (O) acara pesta topeng pun dimulai. Hanya aja, pas dikonfirmasi soal resolusi di tahun 2010 ini, pasangan kekasih ini ga’ mau terbuka. (H)

“Kita nggak terlalu banyak planning,” ;-)

Dwi Andhika Liburan Ke Bangkok :

Melepas (U) tragedi perselingkuhan Vanessa Angel Indonesia dengan Mandala Abadi Soji dan Ruben Onsu, Cowok kelahiran Bandung, 3 April 1986 ini akhirnya memilih berpetualangan sendiri ke Bangkok, Thailand (I) untuk menghabiskan malam tahun baru.

Menurut sang mantan pacar banyak selebriti muda tanah air ini, (L) ada beberapa kemeja resmi, jaket dan juga beberapa helai kaos serta tas kecil yang ada dalam tas punggung ala Backpacker miliknya. (*)

“Bawa kemeja untuk acara formal. ;-) Apalagi Thailand itu terkenal banget sama party-party. Dalam waktu 10 malem, dua malam buat party-lah,”

“Bawa jaket juga. Dapet kabar dari temen, :-D katanya di Thailand angin lagi kenceng banget,”

Liburan Dwi Andika

Dwi Andika juga siapin kebutuhan paling utama yaitu uang saku (E) yang berjumlah 12.000 baht Thailand atau sekitar Rp 4 juta.

“Dalam waktu 10 hari Rp 4 juta, apakah aku bisa? :-S harus bisa!”

Pemeran film Me versus High Heels ini juga ngaku (H) bakalan ngebuat liburan sendirian nya kali ini jadi pengalaman yang menarik.

“Sendirian, :-( tapi semoga dapat inspirasi yang bagus, pengalaman yang bagus di sana,”

“Semoga keberuntungan menyertaiku,” (Y)

Angeliq Diabolic Santuni Anak Yatim :

Moment pergantian tahun selalu jadi kebahagiaan tersendiri bagi artis yang pernah tenar dengan nama Angel Lelga ini. :-D Pasalnya, hari ulang tahunnya bertepatan dengan datangnya tahun baru. (O)

Angel Elga Terbaru

Dan, perayaan Birthday Party di usia ke 29  tahun (^) digelar barengan anak-anak yatim di sebuah Yayasan di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Pemilik nama asli Lely Anggraeni ini sendiri ngakunya ga’ pernah merayakan hari ulang tahun. :-$ Tapi, sekalian mau bersyukur, akhirnya digelarlah acara ini.

“Aku merasa, tahun kemarin banyak banget dapat berkah,” (I)

Selain itu, Angeliq juga memangkas pendek mahkotanya sebagai tren rambut artis 201o, (Y) dan berharap bisa menikah lagi, setelah sebelomnya sempet jadi ibu tiri Ridho Rhoma, beberapa saat. ;-)

Nah, kalo Acara Malam Tahun Baru 2010 Para Artis pada seru-seruan, gimana dengan kalian?? ;-)

Chee-U .^_^.