Artis Korea Ke Indonesia 9 – 18 Oktober 2009

Artis KoreaArtis Korea ke Indonesia 9 – 18 Oktober 2009 udah masuk dalam daftar panjang proyek Kedubes Korsel yang bakal menyelenggarakan Pekan Kebudayaan Korea Selatan pada 9-18 Oktober 2009 ini. (H)

Berita selebritis menyebutkan (K) kalo Kedutaan Besar Republik Korea Selatan di Indonesia katanya berencana mendatangkan artis asal negeri ginseng tersebut ke Jakarta. Widiwh… kabar gembira banget niee buat pecinta drama korea;-)

Jadwal Kedatangan Bintang Korea Oktober 2009 :

Hyeong So yang juga Sekretaris pertama Kedubes KorSel (H) untuk Indonesia yang diklarifikasi pas konferensi pers jelang penyelenggaraan Pekan Budaya Korea yang digelar pada 9-18 Oktober 2009 menjelaskan alasan mengundang artis Korsel ke Jakarta. (K)

“Kedatangan mereka diharapkan dapat membantu mempromosikan kebudayaan Korsel ke masyarakat Indonesia,” (I)

“Selain itu, ini karena selama beberapa tahun terakhir (Y) film dan drama asal negara Korea sangat diminati masyarakat Indonesia.”

Iya dunkksss, inget ga’ respon remaja sama serial Boys Before Flowers, A Love To Kill, Full House dan laen-laennya. ;-)

Adegan Romantis Drama Korea

Adegan Romantis Drama Korea

Nah, masih menurut Ha Hyeong So, (K) melalui media hiburan seperti film dan drama, masyarakat Indonesia telah mengetahui sekilas mengenai kebudayaan Korsel dan kebiasaan masyarakatnya. ;-)

“Untuk itulah kami akan mengundang para aktris, aktor atau penyanyi asal Korea tahun depan untuk mengunjungi Indonesia :-D sekaligus mempromosikan budaya bangsa kami kepada publik di Indonesia,”

“Awalnya, pihak kami pernah berencana mengadakan acara kesenian Korsel dengan mengundang penyanyi negara itu ke Indonesia bulan September 2009. Namun, karena terjadi pengeboman :-[ di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton bulan Juli 2009, kami membatalkan acara itu demi alasan keselamatan,” ;-(

Tapi, tenang aja Pekan Budaya Korea yang digelar pada 9-18 Oktober 2009 bakal jadi ajang kumpul bintang korea di Indonesia bentar lagi. (G) Acara ini menyuguhkan berbagai macam acara menarik. Beberapa di antaranya adalah pemutaran film, pameran sulaman, pameran hasil pertanian dan makanan, konser musik (8) serta malam persahabatan Indonesia-Korsel. Bahkan, serunya lagi, Kedubes Korsel juga berencana untuk segera membangun pusat studi budaya Korea Selatan di Jakarta. (I)

“Pusat Kebudayaan adalah salah satu cara kami untuk mempromosikan Korsel (C) kepada publik Indonesia sekaligus mempererat hubungan antar dua negara,”

Tempat Penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Korea di Jakarta :

Acara meriah ini bakal diadakan di berbagai tempat di Indonesia (H) yakni di Blitzmegaplex Pacific Place, Museum Nasional Indonesia, Usmar Ismail Hall, Universitas Indonesia dan Hotel Intercontinental

Kita tunggu aja dee kelanjutan berita Kehadiran Bintang selebriti Korea di tanah air kita, (F) termasuk soal Siapa Saja Artis yang Datang. Sttt, semoga bom ga’ lagi menghambat kehadiran mereka. :-)

Chee-U .^_^.