Artis Lawas Bella Shinta Dangdut Cerai Karena KDRT Bathin

Artis Lawas Bella Shinta Dangdut Cerai Karena KDRT Bathin ;-( jadi bahasan di banyak media gosip terbaru.

(8) Shinta Bella Penyanyi Pertemuan, Pemain Sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini sendiri memang ngetop di tahun 1990-an dan (W) sudah lama menghilang dari layar kaca.

Perniakahn Bella Shinta dan Yohannes Andi Irwanto (U) berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan perceraian mereka terdaftar (E) dengan nomer perkara 160/Pdt.G/2014/PN Jkt.Sel dengan jadwal sidang perdana pada 30 April 2014.

Presenter musik dangdut “Sik Asyik” di SCTV  ini sendiri mengaku :-$ sudah ikhlas digugat cerai lantaran tidak kuat lagi menaggung beban dan penderitaan.

“Awalnya memang kalau lagi bertengkar aku yang minta pisah. (U) Tapi itu udah aku berusaha ngalah terus. Saya berumah tangga udah jalan 15 tahun, 10 tahun kesini :-[ udah ribut terus."

"Sampai akhirnya dia sendiri yang mengajukan gugatan ke pengadilan. (E) Awalnya memang aku merasa keberatan, tapi setelah aku pikir-pikir ya udahlah :-S mungkin ini jalan terbaik,

"Aku tidak meminta harta gono gini, tapi seharusnya suami aku tahu apa yang terbaik (I) buat anak-anak,"

"KDRT secara fisik tidak, tapi selama ini (berumahtangga) bathin aku :-$ merasa tertekan."

"Soalnya masalahnya banyak sekali. (W) Apalagi ini kan masalah pribadi, enggak etis aku bicara ke publik. Aku kan punya keluarga. Intinya aku ingin perceraian bisa berjalan dengan baik." :-)