Artis Mudik Lebaran 2009

Artis Mudik LebaranMudik Lebaran Ala Artis bakalan jadi bahasan berita selebritis nie. (K) Buat yang mo ikutan Artis Mudik Lebaran 2009 alias pulang kampung, ada nie tips mudik aman dari artis yang bakal dibagi Rossa. :-D

Oh iya, udah pada kirim sms ucapan lebaran belom? (E) Jangan ketinggalan yach buat nyoba resep kue lebaran sendiri, kalo ada waktu. Sekalian download lagu religi 2009 dee buat nemenin perjalanan ;-)

Ini nie Artis yang Mudik Lebaran 2009 :

  • Mandala Abadi Shoji Pulang Kampung

Presenter Termehek-mehek Trans Tv ini bakal mudik (H) ke kampung halaman dengan mobil baru. Perasaan happy dirasain banget sama mantan pacar Dewi Persik, Poppy Bunga dan Vanessa Angel karena bakalan mudik dengan mobil baru. ;-)

Mandala Mudik

Anak keempat dari lima bersaudara ini udah nyiapin berbagai macam kaus untuk 11 keponakannya. (G) Aktor lulusan Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Sipil ini juga ga’ lupa ngebawa komputer jinjing kesayangannya. (~)

Rencana mudik Mandala sendiri adalah 6 hari liburan lebaran di kampung halaman. (F)

“Doakan supaya saya selamat sampai di tujuan,”

  • Mudik Ala Rossa

Rossa yang udah cerai dari Yoyo Padi, ga’ bakalan bareng saat Hari Raya. :-( Pasalnya, Yoyo udah ke Surabaya, sedang Rosa bakal mudik ke Sumedang, Jawa Barat. Ini nie, tips mudik ala Rossa. (H)

Rossa Mudik

“Tipsnya kalau aku enggak bawa uang tunai yang banyak. :-[ Cukup seadanya saja. Kalau mau ambil uang banyak, nanti saja pas sudah sampai di Sumedang. Kan ada ATM di sana,”

“Sepertinya enggak ketemu mas Yoyok saat Lebaran pertama karena dia terbang ke Surabaya,” :-S

Udah jadi tradisi bagi Widi, Gani, Gavet, Prima, dan Dedy bahwa kalau Lebaran musti kumpul bareng keluarga (F) di kampung halaman. So, niat mudik pastinya jadi rencana seru buat para perantau di Jakarta ini.

Hello Band Mudik

Pemilik lagu Ular Berbisa ini sendiri bakal mudik lewat jalur darat ‘n pake’ mobil pribadi karena udah kehabisan tiket ke Salatiga, Jawa Tengah. ;-(

“Pesawat susah tiketnya, kereta juga. Mobil di sini tidak ada yang mengurus makanya dibawa pulang,” (H)

Pelantun lagu Menuju Surgamu ini bakalan mudik di Lebaran kali ini. ;-) Cuman, karena emang jadwal Dahsyatnya Sahur full banget makanya pacar Ariel Peterpan ini baru bisa terbang ninggalin Jakarta beberapa jam sebelom sholat Idul Fitri. (*)

Luna Maya Mudik

Kepastian ini jelas membantah gosip yang beredar kalau Luna Maya bakalan berlebaran bareng Orang Tua Ariel di Bandung, Jawa Barat. (I)

“Pulang ke Bali. Kelar syuting jam setengah lima pagi langsung ke bandara,”

“Silaturahmi ke rumah eyang, tante,”

  • Mayangsari Bingung Mudik

Mayang Bambang Tri biasanya bakalan ikut menghiasi layar kaca saat mudik lebaran (H) karena transportasi yang dipilih adalah dengan kereta api. Tapi, buat taon ini, Agustina Mayangsari belom bisa memastikan bakal mudik ke Purwokerto, Jawa Tengah atau engga’. :-S

Mayangsari Mudik

“Kondisi ini saya tidak bisa cerita apakah masih bisa kumpul keluarga nggak,”

“Kalau perkembangan Khiran sendiri, dia sudah mengerti puasa. :-) Kalau jamnya sahur dia bangun. Kalau pas buka, saya siapkan makanan minuman buat dia,”

  • Mudik Lebaran :

Mudik

  • Teuku Wisnu Open House di Kampung Halaman

Teuku Wisnu bakalan ngunjungin orang tua, Teuku Yusar dan Wuwuh A Puri, di kampung terpencil, di Kabupaten Pidie, titik paling ujung Provinsi Aceh. (Y) Rencananya, wisnu bakalan mudik dua hari jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Rasanya senang sekali bisa kembali menengok kampung halaman. Mudah-mudahan beberapa rencana yang telah saya susun bisa diwujudkan,” :-)

“Saya ingin menjadi orang yang menang dan kembali fitri. Hanya itu cita-cita saya setiap datang bulan suci Ramadhan. Agar saya pantas merayakan Lebaran,”

Teuku Wisnu Mudik

Acara lebaran Pemain Cinta Fitri :
-. Sungkem bapak ibu, langsung open house
-. Foto bareng penggemar. (P)
-. Bagi uang lebaran buat anak-anak kecil.
-. Reuini bersama teman masa sekolah di SMPN 1 Sigli. :-D

  • Ratih Sang Lebaran di Kampung

Model dan penulis yang juga mantan None Jakarta 1984 (F) ini bakalan pulang kampung ke kota Ngawi, Jawa Timur dengan angkutan kereta api. Hanya aja, dengan alasan megnhindari berdesakan, pembina Teater Satu Kata ini memilih pulang usai Sholat Ied. (*)

Ratih Sang Mudik

“Tadinya saya mau pulang sebelum salat Ied, tapi karena Lebarannya kemungkinan dimajukan, jadi saya pulangnya setelah sholat Ied, itu pun setelah bersilaturahmi dengan mertua,” (F)

“Kebetulan suami saya memang bekerja di bidang perkeretaapian. Jadinya memang naik kereta. Sebenarnya sih nggak desak-desakan, :-$ tapi di stasiunnya kemungkinan masih ada,”

Ada yang punya pengalaman seru mudik lebaran? Bagi-bagi cerita yach.. (Y)

Chee-U .^_^.