Artis Muhammad Rizal Akui Kurung Bella Luna, Bantah Aniaya

Gosip selebritis bawa kabar soal :-O Artis Muhammad Rizal Akui Kurung Bella Luna.

:-$ Kasus Penganiayaan Bella Luna dan Muhammad Rizal sendiri sebelumnya sempat menghebohkan. (K) Lantaran cerita pacaran yang baru 7 bulan sudah berujung “aniaya” dan pelaporan polisi. :-(

Artis FTV dan pemain sinetron Bella Luna Ferlin (F) sudah melaporkan Muhammad Rizal atau Ichal Muhammad ke Polres Jakarta Selatan pada Senin, 18 November 2013, :-[ terkait tindak penganiayaan yang dialaminya.

Cuman tenyata, (H) Rizal L-Men hari itu sedang berada di Polres Jakarta Selatan untuk BAP. Nyatanya, cowok keren kelahiran Semarang ,1 Mei 1991 ini sudah lebih dulu melaporkan Bella (~) juga dengan tudingan penganiayaan dengan pasal 351, 335 KUHP, sehari setelah kejadian. :-S

"Jujur aja saya masih sakit untuk melakukan BAP, :-( tapi kronologisnnya ya sepulangnya dari Mall Ambasador memang saya mengunci pintu, :-S dan kuncinya saya kantongin,"

"Saya sebagai kekasihnya, mau minta klarifikasi, (K) 'kenapa aku ajak kamu makan sama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kemang enggak mau? Dan kamu lebih milih pergi ke mall dan ketemu seseorang, mantan kekasih?' :-[

"Di kamar itu intinya (H) saya hanya minta klarifikaasi".

"Saya membantah, menepis (berita) :-S 'kekasih Bella, Rizal Muhammad diputuskan dan lalu melakukan penganiyaan kepada Bella' itu fitnah besar,"

"Bella bilang, :-$ 'Sayang, berikan saya waktu satu minggu aja untuk saya balik ke cowokku (yang lama) untuk dapatkan 1 unit mobil,'"

"Setelah Bella mengeluarkan statement itu, (I) dengan tegas saya bilang oke, 'Kita nggak putus cuma satu minggu, tapi kita putus selamanya.' Justru saya yang memutuskan Bella, ;-) bukan Bella yang memutuskan saya,"

#Lhah..samasamalaporinternyata...