Artis Shinta Tanjung (Thatha) Kecewa Digugat Cerai Zacky Mirza

Artis Shinta Tanjung (Thatha) Kecewa Digugat Cerai Zacky Mirza :-$ dengan masa pernikahan yang baru berjalan 5 tahun dan 5 anak dalam keluarga mereka.

Perceraian Zacky dan Sinta sendiri memang telah masuk (E) ke Pengadilan Agama Depok, dan menjalani 2 kali sidang mediasi.

Sempat berkonflik :-[ di tahun 2015, hubungan Sinta Tanjung dengan sang suami, H. Ahmad Zacky Mirza Abd. S.Th.I, diakui dalam keadaan harmonis. (L)

Namun, fakta berbeda justru muncul usai sang penceramah menggugat cerai (U) pada akhir Maret lalu, dan membantah gosip poligami dibalik perpisahan ini.

Ina Rachman, sahabat Sinta Tanjung yang berprofesi sebagai pengacara pun (K) mengungkapkan kondisi Thata pasca gugatan cerai Zacky Mirza di Pengadilan Agama Depok,

“Dia nangis saat teleponan sama saya, :-( dia pengen mempertahankan rumah tangganya. Apalagi anak sudah banyak, nggak mau cerai intinya, baru itu yang Shinta sampaikan,”

“Thata jawabnya sedih dan hanya minta doakan yang terbaik untuk dia dan anak-anak. (I) Yang saya lihat sih Thata masih berusaha mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak,”

Keengganan bercerai pun akhirnya diungkapkan (K) Shitna Tanjung kala dikonfirmasi media, mengingat ada  5 orang anak dalam keluarga mereka, (1 anak bawaan Zacky, 1 anak bawaan Sinta, dan 3 anak dari pernikahan Zacky Shinta). :-(

“Yang pasti bukan saya yang menggugat. :-) Insya Allah itu (poligami) enggak lah.”

“Saya dan anak-anak sangat mencintai menyayangi suami dan abi-nya mereka. (L) Kalau saya tidak cinta saya tidak menunggu beliau dong.”

“Saya dan suami juga manusia biasa, pasti seperti rumah tangga lainnya, :-$ masih harus terus belajar sama-sama buat sabar hadapin semuanya”

“Sebaga istri biasa, istri yang sangat menyayangi suaminya, tentu kecewa pasti ya. :-$ Tapi berusaha sabar, tawakal aja. Saya berharap Allah pisahkan kami dengan takdir kematian saja,”

“Ya doakan saja semua yang terbaik buat saya dan anak-anak. (I) Sabar, tawakal berdoa terus yang bisa saya panjatkan. Apalagi anak-anak kita masih pada kecil. ;-( Saya hanya mohon sama Allah dan terus berdoa sama Allah,”

Dalam kesempatan yang sama, selebritis yang akrab disapa Thatha inipun :-S membantah keterangan soal ‘masih serumah’.

“Iya (pisah rumah), :-$ mungkin cooling down dulu supaya semua berjalan dengan baik,”

“Kalau beliau lagi ke rumah nengok anak-anak atau bawa anak… :-S ya pasti ketemu,”