Artta Ivano Melahirkan Mirueda Ivano Stroethoff

Artha Ivano Melahirkan Water BirthGosip artis bawa kabar (F) soal Artta Ivano Melahirkan Mirueda Ivano Stroethoff lewat Metode Water Birth di Rumah Sakit Bunda, Depok, Jawa Barat. (E)

Bayi perempuan dengan panjang 48 cm dan berat 3,10 kilogram ini (L) lahir hari Jum’at 07 Mei 2010 pukul 01.57 WIB.

Metode Water Birth alias Melahirkan Dalam Air (Y) dilakoni artis bernama asli Endang Wihartanti di Rumah Sakit Bunda, Depok, Jawa Barat saat proses persalinan anak pertamanya dengan Temmy Ivano. (H)

Bayi cantik yang lahir dengan bobot 3,10 kilogram :-) dengan panjang tubuh 48 sentimeter ini sendiri awalnya sempat menyedot selang saat dibersihkan.

“Pas udah keluar, bayinya langsung nangis.” ;-(

“Sebenernya tadi udah bisa nyusu, cuman, tadi baby aku sempet ngemut-ngemut selang gitu :-P dikiranya susu kali ya,”

“Jadi belom bisa dikasih ASI. Mungkin besok udah bisa.” :-)

Sedangkan sang suami, pria berkepala plontos, (H) yang dikonfirmasi tim status selebritis mengaku terharu saat sang jabang bayi lahir.

“Aku sempet nangis ;-( karena seneng banget,”

Pemeran Kalila dalam sinetron Para Pencari Tuhan ini sendiri juga menambahkan (K) kalo bayi mungilnya lahir secara normal meski melalui proses Water Birth.

“Alhamdilillah lahirnya normal. :-D Lahirnya Water Birth di air normal sih”

“Cuma bedanya aku tuh di dalam bathtub aja,” ;-)

Buah hati yang kini diberi nama Mirueda Ivano Stroethoff (F) ini sendiri diakui engga’ merubah sikap tomboy yang udah jadi bawaan dara kelahiran Jakarta, 19 Maret 1982 ini. Cuman, mungkin kadarnya yang sedikit dikurangi. :-D

“Biasa aja asal sadar diri aja (H) ntar anaknya marah-marah kalau liat ibunya pecicilan”

“Tapi untuk istilah berubah jadi keibuan mungkin sebagian orang melihatnya otomatis, ;-) ya udah gendong bayi kan jadi keibuan.”

“Tapi kalau aku pribadi merasa biasa aja” :-)

Ya udah dee, selamat untuk Berita Artha Ivano Melahirkan Dalam Air. (*) Semoga putrinya menjadi anak yang berbakti dan berguna.

Chee-U .^_^.