Arumi Bachsin Betah Tinggal Di Trenggalek, Tinggalkan Dunia Entertainment

Arumi Bachsin Betah Tinggal Di Trenggalek, Tinggalkan Dunia Entertainment :-O memang membuat banyak pihak terkejut.

Pilihan mendampingi sang suami yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek, (I) dan meninggalkan glamournya Jakarta, jelas diacungi jempol. (Y)

Emil Elestianto Dardak resmi dilantik (I) sebagai Bupati Trenggalek pada Februari 2016. Sejak itu, Arumi Bachsin sang istri pun memilih untuk mengikuti sang suami tinggal di Trenggalek, Jawa Timur. (Y)

Menjadi sorotan langsung masyarakatnya, (H) ibu muda berusia 22 tahun inipun sempat dibuat kaget dengan aturan protokoler, ajudan yang mengekor, hingga penampilan yang harus selalu siap dan rapi. ;-)

Meninggalkan dunia keartisan, (F) Arumi pun kini sibuk mendukung karier suami, membesarkan anak dan menjabat sebagai pembina PAUD, ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) serta ketua tim Penggerak PKK. (I)

Dikonfirmasi media, (K) wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini mengaku betah meski tinggal di kota kecil.

“Betah dong” (L)

“Kan aku sama keluarga di sini, dan akses internet broadband juga udah bagus (~) jadi gak terisolasi dari perkembangan apapun,”

“Belum lagi kualitas hidup lebih baik karena disini gak ada macet, (Y) udara jauh lebih segar dan pemandangan alam pantai dan gunungnya bikin refresh setiap saat,”

“Untuk balik ke dunia entertainment, tentunya kalau kondisinya memungkinkan. :-) Tapi, sekarang yang sudah menjadi istri abdi negara dan ibu dua orang anak, (Y) prioritas tetap untuk keluarga”