Arumi Bachsin dan Miller Pacaran

Foto Mesra Arumi Buchin MillerBerita Arumi Bachsin dan Miller Pacaran disebut jadi (H) Alasan Arumi Bachsin Kabur Dari Rumah beberapa saat yang lalu.

Yupzz, saat artis Malaysia dan bintang muda ini beradu akting (L) di sinetron Dia Bukan Anakkku, Maria Lilian Pesch menyebut bahwa sejak saat itu putrinya berubah drastis. :-[

Keluarga Bachsin awalnya enggan membeberkan :-$ perihal kasus Arumi Lari dari Orang Tuanya. Namun, setelah Komnas Perlindungan Anak (I) mengkonfirmasi hal ini di depan media, Maria Lilian akhirnya ikut angkat bicara.

Namun, Lilian membantah keras jika kaburnya sang putri :-( karena dieksploitasi dan mendapat kekerasan darinya. Istri dari Rudi Bachsin ini malah menuding pihak lain yang dia duga kuat jadi penyebab “keliaran” putrinya ini. :-[

Maria memilih nama Muhammad Suhaemi bin Ali Dad Khan alias Miller (23) :-[ yang jadi biang kerok permasalahan keluarganya. Menurutnya, Miller yang pernah main satu acara tv bersama anaknya lah yang merubah sang putri. :-S

“Sejak main sinetron sama Miller, Arumi jadi berubah,” :-[

“Kabur dari rumah, :-$ yang pertama kali dihubungi bukan mamanya, tapi Miller. “

“Jadi jelas, Miller yang menjadi penyebab Arumi kabur,” :-S

Maria lantas menambahkan jika aktor asal Malaysia yang sempat ngetop di sinetron Cinta dan Anugerah (L) ini bahkan sempat meminta izin memacari putrinya. Dari nadanya yang meninggi, :-[ terlihat ibunda Arumi kurang berkenan dengan sang cowok keren.

“Waktu itu, Miller pernah menelepon saya (T) dan bilang, ‘Tante, saya pacaran sama Arumi ya.’ “

“Memang, kurang ajar tuh anak. Enggak sopan,” :-S

Yupzz, hubungan dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu dengan pemain film Cintapucinno ini sendiri (L) emang mulai merebak di awal tahun. Pas dikonfirmasipun, (H) keduanya mengaku sangat dekat tapi hanya teman biasa.

“Dia (Miller -red) baik, perhatian, cool, dia care tapi biasa saja.” :-)

“Sering main ke rumah (*) dan sudah kenal juga sama mama,”

Model video klip Letto dan Blackout ini juga menambahkan jika dirinya terkadang kepikiran untuk pacaran. (I) Cuman, karena belom diberi ijin oleh sang mama, diapun memilih untuk tetap menjomblo.

“Keinginan untuk pacaran? :-S Ada pasti kalau tidak kan naif banget”

“Tapi sejauh ini aku menganggap semua pria adalah teman aku ;-) dan aku juga belum mau pacaran karena aku lagi pengen karier saja,”

Ya udah dee, (F) semoga Foto Mesra Miller dan Arumi Bachsin Pacaran ini ga’ makin merunyamkan Kasus Arumi Buchin dan Ibunya.

Chee-U .^_^.