Arumi Bachsin dan Miller Pacaran

Foto Mesra Arumi Buchin MillerBerita Arumi Bachsin dan Miller Pacaran disebut jadi (H) Alasan Arumi Bachsin Kabur Dari Rumah beberapa saat yang lalu.

Yupzz, saat artis Malaysia dan bintang muda ini beradu akting (L) di sinetron Dia Bukan Anakkku, Maria Lilian Pesch menyebut bahwa sejak saat itu putrinya berubah drastis. :-[

Keluarga Bachsin awalnya enggan membeberkan :-$ perihal kasus Arumi Lari dari Orang Tuanya. Namun, setelah Komnas Perlindungan Anak (I) mengkonfirmasi hal ini di depan media, Maria Lilian akhirnya ikut angkat bicara.

Namun, Lilian membantah keras jika kaburnya sang putri :-( karena dieksploitasi dan mendapat kekerasan darinya. Istri dari Rudi Bachsin ini malah menuding pihak lain yang dia duga kuat jadi penyebab “keliaran” putrinya ini. :-[

Maria memilih nama Muhammad Suhaemi bin Ali Dad Khan alias Miller (23) :-[ yang jadi biang kerok permasalahan keluarganya. Menurutnya, Miller yang pernah main satu acara tv bersama anaknya lah yang merubah sang putri. :-S

“Sejak main sinetron sama Miller, Arumi jadi berubah,” :-[

“Kabur dari rumah, :-$ yang pertama kali dihubungi bukan mamanya, tapi Miller. “

“Jadi jelas, Miller yang menjadi penyebab Arumi kabur,” :-S

Maria lantas menambahkan jika aktor asal Malaysia yang sempat ngetop di sinetron Cinta dan Anugerah (L) ini bahkan sempat meminta izin memacari putrinya. Dari nadanya yang meninggi, :-[ terlihat ibunda Arumi kurang berkenan dengan sang cowok keren.

“Waktu itu, Miller pernah menelepon saya (T) dan bilang, ‘Tante, saya pacaran sama Arumi ya.’ “

“Memang, kurang ajar tuh anak. Enggak sopan,” :-S

Yupzz, hubungan dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu dengan pemain film Cintapucinno ini sendiri (L) emang mulai merebak di awal tahun. Pas dikonfirmasipun, (H) keduanya mengaku sangat dekat tapi hanya teman biasa.

“Dia (Miller -red) baik, perhatian, cool, dia care tapi biasa saja.” :-)

“Sering main ke rumah (*) dan sudah kenal juga sama mama,”

Model video klip Letto dan Blackout ini juga menambahkan jika dirinya terkadang kepikiran untuk pacaran. (I) Cuman, karena belom diberi ijin oleh sang mama, diapun memilih untuk tetap menjomblo.

“Keinginan untuk pacaran? :-S Ada pasti kalau tidak kan naif banget”

“Tapi sejauh ini aku menganggap semua pria adalah teman aku ;-) dan aku juga belum mau pacaran karena aku lagi pengen karier saja,”

Ya udah dee, (F) semoga Foto Mesra Miller dan Arumi Bachsin Pacaran ini ga’ makin merunyamkan Kasus Arumi Buchin dan Ibunya.

Chee-U .^_^.

  • novi

    ka arumi pantes ko jdi pacarnya ka miller!
    di film dia bkn anakku aja pas lgi pelukan mesra bngt.
    sosweet !
    ka arumi (L) ka miller

  • http://gwaza niErma nX fightER mocArOLazt

    cpT pLG yach,,,,aRumi…

  • sq93

    arumi pulang donk,kan kasihan ma nyokap loe…………………..

  • nurul

    k222 arumi lw 3mang pacrn m k2 mill3r jujur aja d3h g uzahhh diii tu2pin ” pamali lhooo ”

  • kamilla

    emgnya iya?waahhh aku dukung deh

  • TAZKIA VINI

    AMPUM BUKANYA KAK ARUMI GAK BZZA APA APA PAS LG DI SINET RON

  • Devi nia juanda

    k’kenalien aq Devie k mazsa ciehhh k” pacaran ama k mieleerrr tapiee gak ppp kok aq dukungggg

  • heru

    mba’ arumi leh mnta fb x donk ? please………..

  • http://www.google.co.id wahyu

    arumi jngn gtodonk, kalo kmu da mslh d omngn scara baik2 jngn maen kbur aj. Klo gto kn mslhny g selesai. Tar semua orng kn mikir yng enggk2 tentng kmu

  • irfan

    knapa pake minggat dri rmah…
    kasian kan keluarga pada nyariin

  • nda

    waw ka arumi

  • oying n aynata(d’zain cox)

    coulllll abizzz,nmax miller lucu amat di balik kegantenganx nmax trnyata unik,

  • dhewy

    wow arumi kbur
    gg slh niie…..

  • bela

    mereka berdua sangat cocok….

  • http://Acha Acha

    Kalau aku sih , memberi saran kak arumi gk boleh melawan ortu karena surga ada ditelapak kaki ibu ! Dan masalah pacaran kak miller pun harus menunggu kak arumi

  • belle

    duh biarin j name na jg anak

  • dara

    aduh……….so sweet abizz masak gara2 cintanya ga direstui minggat dari rumah apa kata dunia???????????????????????????????????//////////

  • VIET91

    jadi anak haruslah berbakti kpda “ORTU”

  • vera

    buatt xax arumi, cuuuuuuuuteeeeeee aaaaaaabbbbiiiiiizzzz.

  • dewi

    wah..wah..wah..q ngedukung buangetss hbungan mrka ber2…………mreka tu srasi bgtzz!!!moga g’ putus ditngah jlan ya Arumi ^_^

  • neneng wulan

    dilanjut aja……..arumi & miller cocok bgt……….

  • irvan fauzi

    dear,

    Arumi harus mengerti posisi sebagai anak dan orang tuanya pun harus mengerti sebagai posisi orang tua yang bijak.

  • siffa

    tolong kasih tau beritanya arumi bachins dong knp dia kabur dan ada apa dia sama miler

  • ayudiya

    za m9kn pa yg mnrt or2 baik,blm tntu baik d5t anak,,mgkn 2 yg mmbuat ank trtkn dan m9kbtkan dpresi brt h9ga brkbt ftal.

  • ERNA MARIYANA

    Untuk arumi dan miller kalian terus terang aja soal hubungan kalian,biar orang tua arumi menilai kamu cowok gentle saya yakin keluarga arumi akan menerima kamu denga senang hati

  • mimi

    arumi dilarang pacaran kan krn ortu nya takut karir arumi tenggelam secara arumi itu sumber duit bagi keluarganya dan kalaupun arumi mau punya suami juga harus pilihan ortu , dan yg pasti yg tajir, terbuktikan arumi nyaris diperkosa sm lajang tua pilihan ortu nya. Itu makanya arumi kabur dari rumah krn mengalami trauma psikis, yg sekarang dikenal dengan pelecehan psikis/ekploitasi

    Jadi kita2 yg gak tau masalhs ebenarnya mending diem aja deh yah gak usah menghakimi arumi toh dia sudah dewas dn tau menetukan amsa depa hidupnya kelak termasuk menetukan siapa pendamping yg terbaik untuknya