Asha Shara Dilabrak Yuni Shara

Asha Yuni SharaAsha Shara Dilabrak Yuni Shara Karena Cemburu jadi gosip artis terbaru kali ini. (K) Widdiiiwh.. Yuni Shara Melabrak Asha Sara?? Hmmm.. :-S

Berita soal Raffi Ahmad dan Asha Shara Dekat emang udah beredar lama. Yang serunya, teh yuned ternyata langsung panas nie :-[ pas ketemu pesinetron cantik berambut panjang ini. Wanita berdarah Arab-Aceh ini katanya sedikit kaget ‘n emosi pas ditegur kakak kandung Krisdayanti itu. :-O

Rafi Ahmad memang dikenal sebagai penakhluk artis cewek tanah air. (F) Urut aja dee gadis-gadisnya mulai dari Laudya Cynthia Bella, RAtna Galih, Bunga Zaenal, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Julie Estelle dan terakhir sama Yuni Sara. (L) Tapi, masalah labrak melabrak, baru kejadian pas pacaran sama ibu 2 anak ini… ;-)

Kasus Yuni Shara dan Asha Shara :

Pesinetron kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 ini emang temen deket Raffi. (L) Sayangnya, ada kejadian ga’ mengenakkan pas mereka berdua ngisi acara di stasiun yang sama. Setelah itu, muncul kabar soal Yuni Sarah yang melabrak ‘n nuntut kejelasan soal kedekatan keduanya. (W)

Asha Shara

“Aku pernah disamperin dan ditegur oleh Yuni dengan nada yang sinis. ‘Kamu yang dekat sama Raffi ya? :-[ , Aku pun mengiyakannya. Ya biarin aja, mungkin ia merasa cemburu kali ya.”

“Jelas kaget banget ditegur 8O seperti itu karena aku merasa hanya teman dekat biasa dengan Raffi. Mungkin dia ingin memastikan sedekat apakah aku dengan kekasihnya itu.”

Menurut kabar yang beredar, Kata-kata teguran (K) dan labrakan ibu dua anak ini cukup menusuk hati. Sayang saat berita ini diklarifikasikan, Asha ngaku ga’ pernah ngerti maksud labarakan itu :-P bahkan bingung kenapa dia yang kena semprot sedangkan temen wanita Raffi Ahmad bejibun dibelakangnya.

“Aku sih bisa menarik kesimpulan, kalau aku dianggap ada main dengan Raffi. :-$ Aneh aja lagi, teman Raffi itu kan banyak tapi kenapa harus cemburu sama aku saja. Ya sudahlah aku gak mau memperpanjang masalah, karena kupikir dia kekasih sahabatku.” :-D

Asha Shara dan Raffi Ahmad Dekat :

“Hubunganku sama Raffi sih baik sekali. :-) Aku temenan udah lama banget jadi baik-baik aja. Soal masalah ini, aku ga’ tau ya alasannya..  mungkin karena.. ya aku ga’ tau.. Aku sering curhatan bareng ma raffi, tapi aku ga’ tau kalo cewek-ceweknya marah, :-[ bodo amat, mungkin ceweknya ga’ suka liat aku deket ma raffi.”

“Ga’ papa ga’ ada masalah” (H)

Asha Sara

“Soal rasa kesel no comment deh soal itu, .. (H) E.e..e, ini aja sih biasa aja, jangan ditanggepin, kalo aku orang nya ngerasa itu ga’ bener ya aku santai aja.  Cuman mikir, gila kali tu orang.” :-S

“Masa cuman gara-gara gue jomblo sampai kaya’ gitu, :-[ tapi ga’ papa, aku orangnya samtai yang penting dia ga’ nyolek aku, ga’ gangggu gangu gue..”

Waduwh, gimana kata Yuni Shara Raffi yach, tunggu klarifikasi berikutnya dee.. (K)

Chee-U .^_^.