Ashanty Bela Aurel Terkait Bully Ujian Paket C dan Tolak Wawancara Karena Tak Dandan

Ashanty Bela Aurel Terkait Bully Ujian Paket C dan Tolak Wawancara Karena Tak Dandan (K) yang belakangan terus menghebohkan.

Bahkan beberapa waktu lalu, Aliando Bela Aurel (H) lantaran sama-sama mengikuti Ujian Kesetaraan karena homeschooling.

Ashanty berbagi kebahagiaan kala sang putri mengutamakan pendidikannya (Y) dan berhasil melalui Ujian Nasional Paket C, satu minggu terakhir.

“Alhamdulillah (I) Aurel sudah ngikutin ujian sekolah untuk lulus SMA”

Sayangnya, :-( kegembiraan ini ternoda dengan banyaknya ‘cacimaki’ haters di jejaring sosial. Mereka menuding Aurel sebagai gadis manja yang hanya mementingkan penampilan bukan pendidikan, :-[ sok ikutan homeschooling padahal bukan artis yang super sibuk dan juga membully :-[ kala Aurel enggan diwawancara lantaran tak dandan.

Tak tinggal diam seperti biasa, Ashanty pun langsung mempertanyakan ‘kesalahan’ sang putri :-S hingga membuatnya dihujat habis-habisan disetiap gerak-geriknya.

“Semua haters yang membully anak kami, :-( mereka tidak pernah ada di posisinya Aurel. Jadi tidak merasakan rasanya jadi Aurel yang menempuh proses hidup yang tidak mudah”

“Sekarang salah dia apa sih?” :-S

“Jadi buat yang bully Aurel, aku cuma bingung salahnya anaku apa sih? Jadi kesalahanya anaku ini apa?” ;-(

“.Dia itu melalui proses hidup yang tidak sama seperti kalian. :-$ Kalian coba menempatkan diri sebagai Aurel itu kayak apa”