Ashanty Keguguran Saat Hamil 2 Bulan

Berita duka soal Ashanty Keguguran Saat Hamil 2 Bulan ;-( jadi bahasan banyak media selebriti belakangan ini.

(L) Kabar Ashanti Hamil 2 Bulan sendiri awalnya jadi berita bahagia pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini. Sayangnya, diduga karena kelelahan pindahan rumah baru, janin muda itu harus gugur… ;-(

Anang Hermansyah yang dikonfirmasi media (K) soal perkembangan kesehatan Ashanty Siddik pasca keguguran, menyatakan jika sang istri sedang istirahat total. :-)

“Lagi istirahat di rumah,” (H)

Ayah Aurelie dan Azriel ini mengungkapkan jika sang istri :-( sempat ngotot ingin syuting Film Kini Kartini, sebelum akhirnya keguguran buah cinta pertama mereka. (L)

“Selesai syuting sempet drop dan disarankan dokter untuk istirahat total karena sedang hamil.” :-S”Tapi karena ada tanggung jawab syuting, (Y) kita tanya satu dokter lagi. Sama (harus istirahat). Kita minta pendapat sampai tiga dokter dan tiga-tiganya bilang begitu. Saya juga bilang, jangan berangkat, :-$ istirahat. Tapi Ashanty maksa mau begini, kasihan tim yang sudah kesana (Anyer),”

“Aku minta maaf mewakili istriku, (I) untuk teman-teman yang sudah berangkat ke Anyer untuk take film, sudah siapkan waktu, jadi batal. Kejadian ini di luar kuasa kita semua,” :-)

  • nufus

    hmmm…
    Sayang banget udh masuk 2 bulan janinnya.. :(

  • helmi

    bersabarlah ini hanya cma cbaan dri tuhan
    mka tabah lh
    suatau saat pasti ada kehikmahan dari allah swt

  • kenza audria

    kami turut berduka cita karena ashanti telah keguguran