Ashanty Pernah Menikah Dengan Faisal?

Pacar Ashanty Sebelum Dengan AnangBerita dan gosip terbaru Ashanty Pernah Menikah Dengan Faisal :-O memang cukup mengejutkan.

Pasalnya, Ashanty Siddik Hasnoputro (F) baru aja melejit sebagai rekan duet plus pacar baru Anang Hermansyah. Widiwhh, berarti kalau pernah menikah, :-S sekarang statusnya “istri orang” atau kalau udah pisah, jadinya “janda” dunkss…

Selentingan soal kabar miring :-$ adanya Pernikahan Ashanti Siddik dan Faisal beredar luas di dunia entertainmnet. Kasak kusuk ini sendiri (I) membumbui karier pasangan duet Anang, yang emang lagi dipuncak karier.

Foto Ashanty Hot :

Pas dikonfirmasi, (H) adik ipar dari Lisa Natalia ini membenarkan jika dirinya mengenal sosok pria bernama Faisal yang sedang marak diberitakan. Bahkan, pelantun lagu “Dulu” ciptaan Dewiq (8) ini sendiri mengakui pernah menjalin hubungan serius dengan pria tersebut.

“Aku memang pernah punya pacar (L) dan hampir menikah,”

Sayangnya, :-$ dara keturunan Arab kelahiran 4 September 1985 ini ga’ menjelaskan lebih detail soal alasannya batal (U) melangsungkan pernikahan.

“Kebetulan ada masalah dan enggak jodoh, ;-( ya udah, selesai.”

“Kami memutuskan (W) sendiri-sendiri,”

Ashanty dan Anang :

Penyanyi solo pengganti posisi Syahrini ini sendiri (*) kini hanya fokus dengan karier bersama Anang Hermansyah, yang diakui punya kemungkinan menjadi kekasihnya. (L)

“Aku nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan, jadi nggak takabur juga, :-D bilang iya atau nggak”

Hmm, iya dee, ternyata Gosip Ashanti dan Faisal Menikah ini cuman kerjaan orang iseng yang pengen numpang ngetop. Khan udah ada klarifikasi tuwh.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • sania

    kok ngak da foto faisal’a ea pdahal q pnasaran,,,,,,,,,,,, (P) (Y)

  • atik rismayati

    aah……………..!daripada ma ashanty mas anang sama syahrini aza, diamah perawan tulen maaaaaass !! lagian suaranya ashanty kagak cocok ma suaranya mas anang.

  • chitty

    memang zaman sekarang sukanya pada numpang tenarazzzaaa…..
    buat asyanty dengan mas anang sukses slluuu zaaaaach,,,moga kariernya di blantika musik tanah air semakin melejittt,amieeennn
    good luck buat kalian berdua

  • irfansetanflores@ymail.com

    mengapa begitu

  • virgo

    em,,,,q lebih suka anag ma teh syhrini dari pada santy,,,tp gpp lah klu emg da jadian,moga ja teh syahrini dptin yg lbih baik dr anang,ok

  • Nano

    Sudah pernah menikah ato blum itu smua hanya masa lalu.. krn stiap manusia punya masa lalu dan krn dari masa lalu kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari yang lalu..
    :-O Chaio trs Ashanty berkilaulah seperti (*)

  • sari nurdin

    mendingan anang jadian sama syahrini aja lebih cantik,pinter,alim,n jauh dari gosip yang g penting….apalagi syahrini lebih bisa menyesuaikan diri sama anang beda sama ashanty yang kaku banget.
    :-[

  • lilik

    :-( ea semangat mb,,,

  • http://gia tia harbilah

    kira2 anang msh mau sm ashanty nggak (&) (&) (&)

  • http://ashanty putri

    asanti loh jng seneng seneng dulu dong mentang mentang mau di lamar anang loh ga cocok tausama cocok nya anang sama sarini

  • Pingback: Foto Kostum Ashanty di Dahsyat, Jiplak Rihanna Batwing | Oktavita.Com

  • putra kambar

    buat mas anang dan asyanti,buru-buru menikah deh biar g digosipin trs,udah serasi ko