Ashraf Sinclair dan Miller Di Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI

acara tvGosip panas mo bahas acara Tv yang bakal hot di layar kaca. Gimana ga’ hot, kalo yang jadi pemeran utama itu para artis malaysia. Whatttt…. :-O Yuppy, Ashraf Sinclair dan Miller Di Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI bakal jadi tontonan rakyat indonesia sebentar lagi. Kisahnya nie soal Cinta Segitiga Ashraf Sinclair dan Miller pada sosok Nabila Syakieb. Hmmh.. ;-)

Sinetron Cinta dan Anugerah RCTI :

Sinetron baru RCTI ini emang belom ada sinopsis ataupun resensi nya tapi yang pasti dari promo sinetron Cinta dan Anugerah ini, sepertinya bakal ada cinta segitiga ashraf-miler-nabila. Ashraf Sinclair mungkin diceritakan jadi bos besar alias pengusaha sukses, sedang Miller jadi bawahannya. Nah dua artis malaysia ini bakal ngerebutin cinta Nabila Syakieb. Hmmh, tapi dari pada ngawur plus ngaco ngalor ngidul, mending tunggu aja dee yach resensi resmi sinetron ini. Mending sekarang kenalan dulu dee ma yang maen sinetron. :-D

Profil Ashraf Sinclair :

  • Nama Lengkap : Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair
  • Nama Beken : Ashraf Sinclair
  • Tempat Lahir : Croydon, Inggris
  • Tanggal Lahir : 18 September 1979
  • Istri : Bunga Citra Lestari

Foto Ashraf Sinclair :

Ashraf Sinclair

Foto Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair :

Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair

Download Lagu Ost Cinta dan Anugerah ST12 – Lagu KebesaranMu di sini

Profil Miller :

Foto Miler :

miler

Foto Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan :

Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan - miller

Profil Nabila Syakieb :

  • Nama Lengkap : Nabila Syakieb
  • Nama Beken : Nabila Syakieb
  • Tempat Lahir : Bogor
  • Tanggal Lahir : 18 November 1985
  • Pacar : Yuri Kemal Mahendra

Foto Nabila Syakieb :

Nabila Syakieb

Foto Nabila Syakieb Seksi :

Nabila Syakieb Seksi

Chee-U .^_^.

  • mutia

    adduh…… jadi ga sabar liat akting nabila yang cantik lagi

  • tri utami

    keren abis mainnya!!!!!!!!!!!!!!! :

  • neko2aja

    bosen sinetron indonesia, terlalu jual air mata

  • cia

    miller ganteng banget

  • ita rahma wati

    wahhhhh film nya seruh banget . aku ngefens banget lo sama kalian semua terutama miller sama nabila.semoga kalian semua sukses terus ya ok :-D

  • Ekha M.N.

    Gw suka bgt akting para WARGA MALAYSIA.Muka Reza,Avian,keren abizz!!!Tp,kok dua-duanya malah suka Aira??!!Trs,NABILA dikemanain donk?? :-S

  • Lanie_esz

    ngfans bgt nie ma miller . . cakep bgt che . .

    good luck . . .n succes alwayz . .

  • Pingback: Yasmine Wildblood - Yasmine Leeds Wildblood - Jasmine Leeds | Oktavita.Com

  • tyara

    aduhhhhh……klo d’ sinet….. (L) dan anugrah
    masa’ nabilla d’ rebuth 2 cowo’

    mendinkgan yank 1 bwad aira yank 1 bwadh nabilll

    nant biza dapet (*) (*) (*) (*) (*)
    lhoooooooo jgn ape (U) (patah haty)

    jgan bikin k’cewa p’mirza :-( :-( :-( :-( okeeeee

  • muexsal

    buat ashraf,,,,,,klo bleh tau,,,,klimaks critanya gimana sich,,,???? cox xal penasaran nich,,,,,,,???

  • nunung

    hm…………… :-S
    hm…………… :-S

    serrru abbiessssss cerita’y……………….. ;-)

    pha lagi wat JASMINE LEEDS WILDBLOOD
    gilla cuantix abbbiesssssssssss ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    Q yakiennnd buanggggetttttttt Kmuh pZtie bisssa jdi the next (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

    N’

    klu dha rang” yang blang klu kmuh ntu MENDOMPLENG
    name MANTAN PACAR kmuh ntu…….

    ntu ntuh……….
    saPPa ntu name’y ??????? :-S :-S :-S

    o……..ea……… :-D :-D :-D

    ntu……….c’ MARCEL DARWIN………..

    ntu cmua ntu SALLAH BESSSSAR………… :-) :-) :-) :-)
    karena…………………………

    kmuh ntuh CUANTIX :-) , MASSSSIH MUDDDA :-D N’ HAVE tallentha yang BESSAR banGGGet…………….

    Q yakiend kmuh pzti bisssa jadi THE NEXT (*) (*) (*) (*)

    bahkhand………

    kmuh pztie biSSSa ngalahiend

    ntu ntu…………………

    s’ CinLaw :-P :-P :-P :-P :-P

    krna muh ntu lebbbih dari s’ CinLaw

    ok……………………………… ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • lina_koes

    hy..salam kenal aku abel (^)

  • nunnung

    maaf kallo komentar Q sebbelumnya nyakitin tw bwt hati seseorang tersinggung tapi……………
    sejujurnya Q gak ada niat sedikit pun untuk itu semua

    terimakasih

  • nunung

    i love semmua artis indonesia

  • devi

    aku ngefans abiez ama miler,peran dia sgt cool, aku juga bisa ngrasain prsan kmu , dalam sinetron cinta dan anugrah.memang bgtu cinta itu kadang tidak bisa memiliki namun cinta itu tetap ada (F) (U

  • andra

    wah asik bngat cinta dan anugrah,,,,,akting nya asik bngat, tiap mlm aku gk mau ketinggalan nonton,,,,oh ya blh dong minta alamat FB pemain sinetron cinta dan anugrah, tlg ADD aku yah….
    FB
    andramulyadi@ymail.com ;-( (H)

  • Trigirl

    (L) :-$ hi,Miler u to Gunteng…………………. (L) :-S :-S :-O Banget (W) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (*)

    gw thu bnr2 ngfns ama loe (W) …………..

    klo blh gw pngn bcra lngsng ama loe lewat e-mail q (D) (E) (T)

    loe tuch cool ABIEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ?…….. :-$ :-S (D) :-) (*) :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Andrew

    wwwwwwwaaawww keren

  • chacha

    sinetronx keren abizzzzzzzzzzz moga aja pemainx tambah sucses always and forever (Y) :-) (Y) (L) (L) :-) (F)

  • FArah

    Sinetronnya keren banget!!!!!!!!!!!!!truz dilanjutin yachh,,,,

  • putri menda

    ha………..Miller :-D
    wa akui sih loe emnk Handsome (H) (L) :-) :-( (*) ;-) 8O (W) (W) (F) (F) (K) :-$ (&) (C) (C) (&) (&) (C) (C)

  • Pingback: Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbi | Oktavita.Com

  • yue2N

    aq suKa Q ma miller………..

    sbenaR na dia ntaR ma aira pa ma nabilla ?

  • tiara

    ih…masa millerny blm suka sama nabilanya sih……
    ga enak klu miller ga suka sama nabila…..

    skrg kok jadi ada Gio ny…..
    memang enak… tapi miller tetap harus jatuh cinta sama nabila dong…..

  • Vivi

    Keren abizzzzzz sinet cinta dan anugerah pa lg avian,tp ms cih avian ma reza suka ny ma aira hrz ny khan ma nabila!!!!Pk ny NABILA MA REZA,AVIAN MA AIRA!!!!!!

  • Dita

    Prtama liat bgussssssssss……tapi kuq lama2 bosen ea….. di buat yang lebih seru….. aja, klo sedih, jgn sedih…. melulu… apalagi pemainnya mndukung tuh, bgus2…. sukses aja bwt semua…….. :-) :-) :-) :-)

  • eka

    hi…………………aq suka bgt lho ma film cinta dan anugrah y udh slm knal j dech……….,,,,,,,,,,,,,

  • shera

    hai kak milerrrrrrr….keren bagettttttttttttttttttttt

  • tias

    aduhhh,,,
    (L) n anugrahnya seru banget
    apalagi wkt haris msk, + lbh :-D lg lho !!
    nanti seasonya yg lm y ! (E) (E) (E) (E)
    (L) (L) (L) (L) (L) (P)

  • indy

    hi salam kenal buat smua penggemar Cinta dan Anugerah! aq dulu gak suka liat sinetron,tapi stelah iseng2 liat Cinta dan Anugerah…wuuiikz jadinya pengen liat terus ! kalo dulu pengen liat nabila n reza jadian,eh stelah muncul tokoh GIO skarang jadinya aq suke bgt ma GIO…pengennya sich GIO jadian aja ma NABILA hehe (sorry bgt ya buat para pendukung Reza). Sepertinya GIO lebih cool dech..lagian dia itu gak jahat2 amat dech..yang dengan sukarela kasi 20% kekayaan dia ke panti asuhan. Dia punya cukup alasan untuk balas dendam ke reza…. harapan aq di seri2 berikutnya, GIO akan merasa dendamnya sudah terbalaskan dengan kebangkrutan reza, dia akan memaafkan reza, berkomromi dengan dirinya untuk iklash menerima kematian adiknya ! (*)

  • indy

    eh satu lagi ketinggalan…..GIO akan memaafkan reza, berkompromi dengan dirinya untuk iklash menerima kematian adiknya ………….n MENDAPATKAN CINTA NABILA !!! (L)

  • surya

    :-D :-P :-P miller km kok cUAkEp AbizZ sich….
    Jd ngiler gitcu liatnya dEch…..

  • wila

    jUjUr Q sUkA nOntn fiLm CinTa Dan AnUgRaH sOaLnYa bGuS gTu :-$

  • http://novita_@yahoo.com mega novita sari

    mega ssok cul

  • Pingback: Foto Nabila Syakieb Merokok | Oktavita.Com

  • caca

    nabila ma reza donk (L)

  • Pingback: Gosip Nabila Syakieb Ashraf Sinclair | Oktavita.Com

  • elleysa

    hai semuanya……..(*)
    aku dari malaysia….(H)
    pengen sih nonton sinetron ini..(L)
    (CINTA DAN ANUGERAH)(F)
    tp kalo di malaysia belom ditayangin lagi tuh…:-S
    aku jd penasaran deh mau nonton…8O
    kerana dua peran dr sinetron ini artis dr malaysia:-D (Y) ;-)
    (ASHRAF SINCLAIR & MILLER SUHAEMI)(L) (L)
    wahh jd bangga org malysia main sinetron disana…(Y) (F) :-)

  • rizka nadya putri

    hai semuanya aku dari jakarta timur kalian semua lagi ngapain sekarang kalau travelling ke mana kasi tahuin dong kakakak semuanya salam ya buat di para bintang sinetron cinta dan anugerah ????????????????????? yes salam kangen yes after you all thank you byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy??????????
    :-D (*) (E) 8O (G) (@) (B) (^) (F)

  • shera

    :-D

  • shera

    ihHh sinetron cinta dan anugrah tanbah seruuuuu aza
    ngomong” knp sic alfian g sm aira pdhl mrk cocok bgt!!!!!!
    nabila jg cocok co ma jio!!

    untk cinta dan anugrah sukses teruzzzzz
    aqw cuman mo ucapin minal aidin walfaidin selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang sedang menjalankan’y

  • mutia

    eh… cinta dan anugerah seru banget… ttp maen terus ya!!!!!
    bwt nabila n aira ttp cantik ya.. eh aku sich pengennya nabila ma reza truz aira ma alvian ja ya oke?????? aku kan setia CINTA DAN ANUGERAH…. ttp seru yaaaa

  • nathania rahayu

    g sih suka ma bcl tapi gak suka ma asraf soal nya suaranya lebat maaf ya!!! :-) (&) :-$ (K) (L) :-O (8) (G) (@) 8O :-[ (O)

  • thya

    bwdh k’miller ak nge fanz bgd (L) (L) ma kk,, coz kk tuch kreeeen bgt (Y) pleaze k lz e-mail nie ea,,,,, :-D

  • Iyoth

    Cinta dan Anugrah . ?
    :-S

    raMean uga BBF . !
    :-x

    hehehe .
    Peace akh . !
    X)

  • wiwid

    cinta & anugrah sueruuuu abiiiiiis ea???pa ge ad miller,,,so sweet bnget..quwh cneng bnget nnton ne snetron..n bru ne q nntn sntron tkut ktngglan!!avian kren ea???cnta&angrah skses tyusss ea!!?amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • ANIEZ

    UhW……………………………..
    SInEtrOn cInTA dan aNuGrah oK tUh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    apalAGI ADA K’ MiLler…………………………yang caEm abIz……………………………………. :-D (H)

  • MILA MITHA

    cnta dan anugrah sru bgt
    bwat kak marcel darwin aq nge fans bgt, abizzz ka2k gnteng sech……… I LOVE YOU VOREVER

  • Wahyu

    Gw kcewa bgt…!???!? Knapa Peran nabila di gnti ma org lain…?? Gw ngikutin crita y udah dr episode 1 smpe hr ni,,,,trnyta yg muncul bkan nabila syakieb, huuuh….cap ca! Deee. Ga da yg cntik & ga’ da yg bs ganti’in peran NABILA SYAKIEB di dunia ini..! Usaha’in nabila tmpil lg donk,,,!!

  • yoyo

    aduhhh..muka nabila koq bisa berubah jdi org laen seh..sebenarnya nabilla mase maen ga di pelm ini..aku mao liat hepi endingnya nabiillla ama gio…pasti smua stuju kan nabilla ama gio>??? daripada ama haris…yg pasti reza udah di ambil ama aira…gioo cool n ganteng abisss

  • Lusi

    Penonton kecewa banget ni Nabila di ganti..Nabila Syakieb main lagi dong..

  • annisa

    aq brhrp nabila yg skrng itu cuma ngaku2 sbg nabila…tp klo bnrn dgnti kta smua pnnton setia pasti x kcw brt!!!!!!!! pliss….. jgn dgnti….

  • fa wanderer

    mamah quw,kaka quw,tante quw,nene quw bserta sluruh keluarga quw……………………………………………………………
    keceewa…
    keceewa…
    keceewa…
    keceewa…
    keceewa…
    bahkan lebih dari kecewa krna nabila x d’gnte..
    jelas2 yang jadi nabila sekarang zaskia ade x giio..
    koq bisa gitu seeehh..
    kan ‘g serasi gio sama nabila yg sekarang…
    jadi males nonton x..
    kecuali nabila yg dulu maen lagi..
    quw pasti semangat lagi nonton x…
    please balikin nabila yg dulu..
    oprasi plastik aja lagi nabila x biar jadi nabila syakieb lagi..

  • diah

    gue kecewa bngt ma sntrn ini krn nabila dignt…….!mnclin lagi dong nabilanya.

  • Dewi

    knapa seh NABILA diganti ama RAYA???? kLw emank kontrak Nabila abiz y dperpanjang lagi donk,, kLw tdk ditamatkan aja sinetronnya sebatas msh Nabila yg maen,, kan jadi hepy ending,, Lega jg….
    kLw Nabila msh gak ada jg, bakalan bnyk neh pnonton yg KECEWA BERAAAATT!! :-S

  • Rika vitri

    Knp sie peran nabila mesti dgnti.kecewa nh, pdhal nabila ud cocok bgt perannya

  • Yusti

    Inti cerita sinetron ni gmn?Yg agk bkin kcwa,,lakon utmanya kn nabila,tp knp yg bny ditaksir koq aira.Aplgi reza&aira dh nkah.Gmn nabilanya?N g mncul cnta sgtiga antra reza-nabila-avian.
    Skg mlh mncl raya kohandi yg ngku nabila,pdhl ktnya dy dh mninggal (zaskia adkny gio).Nabila kmn?

  • Anisa

    Lah kok jd bgni crtany? Nabila peranya diganti sih? Sbenarnya itu saskia kan? Dia msh hidup..

  • http://www.ririn.com ririn

    miller U ganteng dech klo gtu
    .asraf u juga ganteng dech
    slm buat nabila,miller,wilda
    n smuanya dech :-D :-) (H) :-( :-[ (B)

  • yuni

    ceritanya jadi ga seru lg sekarang coz nabila ga ada lagi sihhhhhhh,malahan gantinya ma yg ga cantik kayak si saskia……….

  • intan

    kecewa nii,knph pran nabila dignti……………
    apalgi penggantinya gagf mirip2 bgt sama nabila……….
    jdi malez nonton,klo crtanya bgni………..

  • lusi makdae

    kok pran NABILA dgnti.??? am yg lbih jlek lg …
    gag sru dch lowg gag da NABILA … PZTI PNNTON PDA KDWA BRT ;-( ;-( ;-(

  • winda

    knpa ci tiba2 nabila syakib g ada???
    Ato emk sngaja g dimunculin,trz nanti tba2 nongol lgi???
    Ato emk bner2 dgnti perannya???wh,klo bner2 dgnti jdi agk mlz nonton…

  • ugi lestari

    koq nabila syakieb digant cich…
    diganti nya jgn lma2 ya ma soraya ramlan,jlek tao… ;-(
    pokoq nya nabila syakieb hrs maen lg,klw gk aq gk mau nnton film ntu… :-S
    ocrey… ;-)
    inget pzen q yach?? (E) (E)
    (L) (L)

  • elfandy

    yang pasti’y kcewa bgt. cz knp nabila d genti??? sbnary nabila tu kmn?? klo msaly mw d gnti, cari donk yang lbih pntes…
    pkonya cpet nabila maen lg yy!
    trz bwt hany aq bnci klo km jhat ;-( ;-( :-P (Y)

  • Muhammad nuh aceh

    Hai para artis cnt dn anungrah. Hai tw gk ? Aq sk bnget lho ma cwex yg bru it(ganti@ nabila) al@ dy tu mrip bnget ma cewek aq. Oya kok blh mint no hp@. Cwex bru it (U) Hai para artis cnt dn anungrah. Hai tw gk ? Aq sk bnget lho ma cwex yg bru it(ganti@ nabila) al@ dy tu mrip bnget ma cewek aq. Oya kok blh mint no hp@. Cwex bru it

  • melvi zia

    sutradara cinta dan anugrah tolong dong nabila segera kembali soalnya nabila kan cinta sama reza kalau nabila di ganti ma saski gak seru ceritanya ayo dong nabila segera kembali.
    :-)

  • bahrul

    sutradara cinta dan anugrah nabila jngn d ganti ma jasmin dong msa nabila kan suka ma reza skrg jdi ma bayu

    kasian reza jdi nikah sama aira
    trus kaloau tamat jngn lama” ya :-)

    gmana kalau bayunya saya pasti smua fans cinta dan anugrah jth cinta (L)

  • diah

    kmrn saya lht jam tyng sntrn SAFA DAN MARWAH 19.00 Berarti tukaran dong ma CDA.koq RCTI ma SINEMART gitu sih?ngorbani CDA,Pdhl rtng sntrn ini lg bgs2nya pihak RCTI ma SINEMART tau gak sih? oya sntrn ini kan pa lg didaerah km heboh bngt loh,dan dlm ursan rtng saingan ma CF loh.DAN JG CRT NYA JNGN NGAWUR YA,SYNG BNT LOH DR SEGI PEMAIN DAN AKTING PEMAIN NYA BGS2 SEMUA.TLNG DIPERHATIKANYA!!!

  • http://gragaz_nobodx@yahoo.com ellon iman

    jgn cpet udahan ya soal’a rame banget beneran rame is very-very of ten (10),klo gg ada cinta dan anugerah gg rame bosen sing ada cinta anugerah 2 :-D (K)

  • Nina

    knp prn Nabila dgnti sm Raya kohandi ?

  • Nina

    knp prn Nabila dgnti ?

  • Rianthy

    eEehH . . . !! kphan donk NabiLa ktmuU kmbLii 5 9io,, pdhalkan mreka sngat cocok 5 9io,, mlahan di blit2 lgii critanya,, n NabiLa’y jangan hiLang ingatan donk,, bkin kseLLLLLLLLLL dehH . . .
    n crita’y d prcpat spya NabiLa n kLwaRga’y brkumpuLL kmbLii . . . .. .
    kEyZz . . . ;)

  • FITRI

    gimanasih ni film kapan si nabila palsunya bisa kebongkar, pokoknya klo perlu malam ini nabila palsu harrrrrusssss ke bongkar ok pokoknya klo tdk aku gak bakalan liat lagi filmnya dan bahkan gue gak mau liat iklannya ya awasss loe :-[ __ ^_^

  • putri julia

    mau nya nabila & gio cepat bertemu..supaya mereka dapat menjalin (L) mereka lagi..tapi nabila cepat donk sembuh dari lupa ingatan nya!!so..film nya jd ga seru… :-(

  • Erlin

    knp cE nabila hrs brbh peran???…
    and yg lbh parahx lg peran nabila dgnt sama saskia,pdhl kn wajah nabila sama saskia bd,,aQ jd mlez dehHH nontn film”CINTA DAN ANUGERAH” ;-(

  • putra

    waktu nabila lupa ingatan ,,, trus pacaran ma dirly.. ada lagu backsound nya,,, itu lagu apa ya? yg nyanyi siapa? thx

  • Wisty

    :-) Maf ne sebelumnya….

    Ow yeee law bisa millernya jadiin lbh ckp d gaya na…

  • mimi

    Tlonk Dunkzzzz…

    Nabila na kembaliin ingetana yaaaaa

    trus to miller..tolong dunk jangan emosian terus,,,

    n to chintya jangan suka maenin prasaan miller

  • etsawa

    @putra..yg nyanyi magneto jdlnya ‘mencintaiku’. bagus ya? krn di pantai sih… waktu diputar lg di scene yg beda tdk sama loh dgn yg di pantai itu…

  • lina

    o iya…..
    aq s7 ma putra…
    aq jg pgn tw tuh lagu ap sh ??????
    soal’a enaQ bgt d’dgr…..

  • devi bunga

    waktu nabila lupa ingatan dirli menyukai nabila nabila pun menerima nya dan akhirnya dirli kecelakaan
    dan meninggal :D
    nabila mencari keluarga aslinya
    bersama alvino
    nabila pun bertemu haris
    dan haris membawa nabila :d
    kesuatu tempat yaitu rumah
    dan alvino cemas maencari yasmin
    mancari kesana sini
    maaaf kalo kebanyakan
    hahahahahahahah

    cerita nya sangat bagus loh aku mau semua nya kalo ekting harus kompak nya
    hhhhhheeeeeeee
    kebanyakan ya
    maaaf hahahahahahah 8O ;-) (&) :-$ ;-( :-S :-P (P) (F) (*) (Y)

  • cudith

    :-S Ihhh kok nabilla lupa ingatan sich , (&) Terus skarang malah deket ama alvino. ihhh jd mkn nga seru aj sich film ny!!!!!!!!!!!! :-[

  • sarah

    untuk putra n lina aku dulu juga nyariin lagu itu,judul lagunya mencintaiku by magneto,tu lagu emang kena banget ama script nya.

  • sarah

    kalo aq sih nabila mau berjodohnya ama alvino (RK)habis cocok banget mukanya,tuk sutradara buat dong script yang scene nab n RKnya rada panjangan,lama nunggu eh cuma seupil.

  • putri julia

    sinetron’y mkin lama makin tidak asyik…..

    karna nabila tidak jadi2 ketemu ama keluarga’y seperti yang di iklan kan….. :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) 8O ;-) (W) (U) :-P (Y) :-D (*) :-) (H) :-( (F)

    mau’y film’y makin seru lha!!!

  • neni

    Gw suka nntn sinetron cinta n anugrah, tp syg d saat mw abs jam tayang nya tlalu malam. Lbh baik tdr dehh…

  • etsawa

    @putra, yg nyanyi grup ‘magneto’ jdl lagu ‘mencintaiku’, lagunya bagus apalagi gambarnya di pantai..

  • bonaria

    gw seneng bgt ma miller..
    pokoknya miller…
    gw pengen ketemu sama miler ..(U)
    huffffff ;-(

  • Deasy maniez

    :-) Nabila..akhrny ktemu lg sm gio..!smoga mreka blikan lagi..& akhrny menikah…1 lg alvino sm cpa ya…???ya pasti jdny sm qu dong..stuju cmua..he..he narziz.. (Y) Nabila..akhrny ktemu lg sm gio..!smoga mreka blikan lagi..& akhrny menikah…1 lg alvino sm cpa ya…???ya pasti jdny sm qu dong..stuju cmua..he..he narziz..

  • saa

    alvino,,,,,,,,,,,,,,,,,sederhana tapi dalam,,,sebuah cinta yg ga perlu di gembar gemborkan,,,cukup dg tatapan mata bs mengisyaratkan isi hatinya,,,,,

  • dora

    g uda paling setuju kal nabila syakieb itu jodohnya sm richard krvin di sinetron manapun! slnya mereka cocok bgt!

  • dora

    g uda paling setuju kalo nabila syakieb itu jodohnya sm richard krvin di sinetron manapun! slnya mereka cocok bgt!

  • natha

    top bannget………….gw dah suka jalur critanya yang gak berbelit2.wlaupun nabila nya ilang ingatan,tp wktu untk trungkap identitas nya cepat..gak kyak sinetron c.f critanya mkn aneh aplg trus dtambah pemain br jd mainya gak totl…..n sukses trus untk sinetronnya……….jiayo……. :-)

  • http://lee_karin24@yahoo.com Karina Indrawati

    aq sk bgtz am kak nabila,kak nabila maen nya bagus bgtz dhe…..

  • danu

    baqgus

  • Dewi

    Wuih aku tuh suka bgt sinetron ini,,walau cape kerja…tp ada yg bisa tmbh semangat…selain cerita & pemainnya menarik..kr ada Richard Kevin yg sdh lama vakum ga kelihatan…pokoknya Cinta & Anugrah ok bgt…smoga Aira & Reza ga pisah, Hani & Nabila palsu di buang,Nabila nikah donk..sm Alvino…tp..kasihan juga Gio yg sdh setia ya..aduh jd bingung nih..!

  • Eriva

    lebih seru lagi sinetronnya kalo pemainnya ditambahin kak unge (Y)

  • Tika

    Gw suka nntn sinetron Cinta n Anugrah ,tp sygx d saat maw tayangx terlalu malam mendingan tidur adjah deh.siapa tau ada mimpi ketemu ma cowokku.Heeeeeeeeeh…………………………. (L)

  • Tika SMKN 1 LABUAN BAJO(NTT)

    Gw tu seneng bawnget ektingx Miller jadi gw fens bwnget ma Miller .thx.Haaaaaaaaaa………………….Heeeeeeeeeeeee…………….Huak kkkkkkkkkkkkkkkkk……………………….. (U) (E) (O) cape deach..

  • http://www.berdikari.com DESI

    mengapa ya saskia tahu semua tentang nabila sehingga ia bisa menyamar menjadi nabila

  • iin

    cintya keren banget. (&) :-[

  • iin

    q suka banget kalo akhirnya avian tetep ama chintya. karena cintya setia banget meski kadang semaunya sendiri.
    (H) :-P (U) (W) ;-)

  • febrianti dian purnamasari

    Allow tuk mua pemain sinetron cinta n anugerah……Q suka banget sinetron ini……pemainnya cantik2 n ckep2.Q ngefans banget ma eva anindita n miller.q paling g suka ma raya kohandi. gayanya sok banget……bwt kak miller ma kak eva bagi2 ftonya dunk….bwt yasmine wildbold q suka bannget ma wajah kak yang imut…..semoga sukses trus tuk karier mua.semoga sinetron ini sukses teruz

  • pauline

    Gue sediiiihhhh buanget liat Avian nya gone. Tau2 si Cynthia juga gone, bener2 gak gue sangka. Doble sadness. Very-very good job for both actor & actress, esp. Eva krn bisa bikin gue sebel skaligus suka karakternya. 2 thumbs up!!!
    Anyway, mau nanya, lagu yg dinyanyikan waktu Avian nya gone, kalo gak salah judulnya Beri Waktu, tp aku gak tau sapa penyanyi nya. Dr td di search gak temu2. Tolong infonya ya. Thanks.
    Now Avian is gone, no more reason for me to watch the show, krn dr awal smp akhir, gue cmn suka Avian & Cynthia. :(

  • fika

    aku suka film ini…………………..

  • tyas

    aq suks bgt ma miller orangnya ganteng cool,kliatannya gak byk neko2 muslim jg seiman mq.ih aq pngen some day bs ktmu dy,amin.pokoknya miller jgn smp sombong

  • isrous saidah

    duwh………..sinetronnya bgzbgt ce,,,,,,,pa agy ma actingnya giovanny n nabilla. pokoknya keren bgt deh. salam donk bwt artis2 pemeran cinta dan anugerah. ilove u full. (P)

  • Mey

    Qu…
    Seneng bgetzz ma.. Ney film cinta dan anugerah
    pa lgi…
    Caat kk chyntia n kk miller meninggal
    qu bner2 ngga rella…
    Cmpai mtqu bengka gra2 nangis mlulu….

  • http://www.ootins@mail.com efin setiani

    hai RCTI gimana nich cerita CDA kok tambah mbulet aplagi saira ikut2an comblangin alvino ama nabila dengan dalih ingin membahagiakan putrinya padahal nabila masih amnesia,labil dan sudah tunangan gio kok tega ya berusaha misahin n menyuruh alvino dengan segala cara dapetin nabila padahal saira juga pernah ditolong gio tinggal dirumahnya saira tahu cerita awal gio n nabila. kalo endingnya nabila dengan alvino kenapa cerita gio tidak dimatikan aja saat disuntik ama raffi n nabila palsu kok malah avian dan cyntia yang mati pokoknya CDA benar2 gak adil buat gio dan bukannya nabila itu sudah benar2cinta ama gio bahkan mau nikah sepulang dari singapura apa kemudian muncul alvino yng jauh lebih keren ,pegang chemistry lagi. Haruskah smua cinta,pengorbanan serta kesetiaan gio ditinggal dan dilupakan begitu saja karena seorang alvino yng tiba2 datang dan menolong mempertemukan keluarganya tapi justru gio yang sangat amat banyak menolong nabila. Seharusnya smua mendukung nabila biar cepat sembuh dari amnesianya dan tahu jati dirinya. Sebagai penggemar berat CDA aku kecewa berat kalo endingnya nabila dengan alvino dan sunnguh malang nasib gio semakin menderita,jangan paksakan tampilin alvino seolah sekarang jadi pahlawan nabila .Pak sutradara n penulis skenario mungkin sebaiknya dalam CDA ini endingnya nabila n gio bersatu dan disinetron lain bisa RK n nabila biar tidak bosan seperti pemain sinetron rafika yang akhirnya gak jelas endingnya itu sebagian harapan dari pemirsa smoga dijadikan pertimbangan aku dukung nabila n gio jangan lepaskan nabila gio maju terus

  • http://www.ootins@gmail.com fita

    hai RCTI melihat cerita tadi malam apa emang ending CDA nabila ama alvino. kenapa harus seperti ini dan saira selalu memaksakan kehendak bahkan mengancam bunuh diri sehingga nabila tertekan dalam keadaan amnesia,labil dan setengah hati harus mau menerima alvino serta belajar untuk mencintainya dan gio dengan berbesar hati menanggapi untuk memilih alvino ,kenapa alvino tidak sama hani atau perempuan lain saja yang dimunculkan lagi pemain baru. Rasanya penyatuan alvino dan nabila dipaksakan karena jelas nabila masih amnesia ditekan saira dan bukanya nabila mau berbuat apa saja demi alvino bahagia tapi tidak cinta. Gio aja yang tunangan nabila aja mau menikah ama nabila mau nunggu kalo amnesianya sembuh eeeeh lha kok ini nabila belum semuh sudah ditekan ini jelas tidak adil buat gio tolong pak sutradara dan penulis skenario dimana hati nuraninya jangan belokkan ending CDA menjadi ruwet dan buat kecewa pemirsa.smoga diepisode akhir gio tetap satu ama nabila apapun mbuletnya gio cinta pertama nabila mereka saling maencintai pertimbangkan segal pengorbanan,kesetiaan,cinta dan segalanya demi nabila . smoga satu selamanya

  • yegarie

    Awalnya saya ga pernah ketinggalan nonton CDA tapi makin kesini makin males nontonnya. menurut saya CDA makin turun kualitasnya. Tidak seharusnya tokoh utamanya dibuat tinggal serumah dengan lawan jenis tanpa ikatan pernikahan. Sebaiknya ganti judul saja, sepertinya sekarang tidak sesuai lagi dengan istilah “Cinta & Anugerah”.

  • febrianti dian purnamasari

    qngefans bgt ma mua pemain sinetron cinta & anugerah ett fecebook q dunk??????heheheq jg ngefans bgt ma kak miller n eva anindita

  • manda

    duh…ju2r nich.aq ska bget ma sinetron CDA .abiz artis na keren bget.tp aq lbh suka ma miller.tp skrg miller na dah meninggal.jd gak asik lg nonton na.

  • safira

    aku ngefans bngt ma miller kok miller gak main lg si…. aku kan pingin liat miller lagi…………….

  • tika

    tolong dunk supaya penyamaran raya jadi sazkia cepat terbongkar dan diketahui oleh gio……. ;-)

  • chintya

    foto fotox keren2, q ska bgt

  • cisil

    wow peran.a keren abiezzzz….i like it
    tp knpa yg laennya pada seneng,kok aira sedih terus cih,smile dunk,o’iya miller ma cyntya kok gug maen lgi sich!!!!!!!!!!!!1

  • wykeu

    hyyyy,,,,,,,,,,,,, th Nabila nu geulis tea!!!!!!!!!! ;-)
    appp kbar th????????????? :-S
    mga baik” ajjj :-)
    kpn tth k Garut,,,,??????? (O)
    org Garut udh pda nungguin tth,,,,,,, (T)
    mga scepat.a!!!!!!!!!! (H)
    jngan lpaa ya th,,,,,,,!!!!!!!!!! (L)
    klu tth gx k sniii,,,,,,, ak sm masyarakat garut sdih lhoooo,, ;-(

  • nanny sweet

    cnta dan anugerah beken bnget tp jam tayangx jgn terlalu mlam dong kasian yg nnton bgian WIT

  • http://yahoo.co.id Rara

    Di cinta dan anugrah aq suka smua kecuali luna ma krisna orangnya sombong ;-)

  • LIA CAH SEMARANG PUSPANJOLO

    UGGH Q NYEFANZZZ bgtz anma nabilla CUANTTIKK
    tp q bnci bgt ama sinetronya coz nabilla kasihan bgt masak
    lakon kalah truzzzz

  • adita

    aku berharap ada tabloid gosip jadiin cover Nabila & Gio, klo RK blm married sih boleh ….. atau para pemain utama CDA di wawancarai. Mreka jarang ya masuk Infotainment apalagi Nabila, iklan jg ga ada, knpa sih pdhl dia pretty, pantesnya jd ikon Lux gantiin Tamara, krn Nabila so perfect girl.

  • Adith

    sehari lg adu tyang donk CF, tp aku tak kan berpaling dr CDA krn ad Nbila, Gio , RK & pemain2 CDA lainnya aktingnya OK2 bngt, Teuku Mirza, Luna Maya, Raya, bagus utk peran antago nis. Sutradara nya pasti Ok jg nh! ajakin donk aku jd figuran he..he..( Wow seneng bngt bs ktemu Nabila Dkk ) & mau bngt punya poster mereka ber 3 ( Nabila, Gio & RK )

  • kesya

    nabila aku pengen syuting bareng kamu

  • syifa

    aku seneng banget akhirnya miller main lagi kalo bisa miller main terus ya pliss………….pliss…………. ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-O

  • Uni Fythree

    aDA yg taU Lgu oSt cinta dan aNugrah yang episod 211 gak ??? wkt adegan ashraf n Aira….

  • armi saputra

    nabila syakieb saaaa (*) :-D ;-) 8O (K) (L) :-O (G)

  • devi

    hari ini CDA episode trhkhir jgn lp nonton CDA :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • RERE

    wAAAh Qw nGfanS bUanGt lOCH 5 mILer n pMain Yg lAenX,,,,NPHu C kq dAH clSAi siNetx,,,,,

  • firman setiawan

    assalamu’alaikum.wr.wb
    saya minta…………..tolong dong…………..sinetron cinta dan anugrah di bikin season {bagian ke-1,,ke-2…dan sterusnya}
    coz…………q sangat suka banget sama sinetron ini…………….dan para pemainnya,,terutama nabila syakieb…………….jadi tolong doong diperpanjang ya…………..episodeny…………trima kasih.
    wassalamu’alaikum.wr.wb

  • Vicky Geovani Suzane

    Hallo……………..CDA aku mhon dong sinetron CDA buat seasonnya kami jd sedih ne karna cuma CDA yg bisa menghibur kami………..aku mhon yua aku udah merasa dekat ama CDA krna aku nnton dari eps.1-244.aku jd sering nangis ne krna hanya CDA yg bisa buat kami orang padang merasa terhibur dg adanya CDA………..aku akan berniat klu ada CDA season 2 aku akan nonton sampai akhir &aku senang sekali klu sampai ada CDA season 2.aku merasa bersyukur dech……………………………….. :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( (W) (W) (W) (W) (W)

  • riyan tri indra

    CDA kpn mulainya CDA season 2 ?????????????? kami tunggu yua????????? :-S :-S :-S :-S :-S :-S ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-$ :-$ :-$ :-$

  • siti aisyah

    asss………………………..hai nabila Qini fens kamu aq tu seneng banget ama eilm cinta dan anugrah tapi kenapa si film udah ga ada lagi aq jadi kesepian pleas di adain lagi

  • savitri

    hello ,cda aku mohon dong buat cda season 2secepatnya yaaaaaaaah soalnya ku ngefans banget ma cda tuz jasmine jangan sampe gak ada di cda soalnya yg membuat aku ingin nonton cda tu gara-gara jasmine , klau bisa jasmine dikelihatin truz yaaaahhhhh waktu season terakhir q sdh tau soalnya ku nanti gak bisa nonton jasmine lg jd q mhon cda dibuat da season 2 yaaaaaaaaaaaahhh truz klau bisa jasmine buat poster donnnnnggggg

  • Riyan Tri Indra

    kpn mulai nya CDA season 2 ne.aku jd rindu ne ama CDA?????????? :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • mechi prisca anandra

    CDA season 2 cpat dong mulai nya???????????? (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Ita

    CDA season 2 kpn mulai aq udh rindu??!!

  • N1354 BB

    kangen nih…nonton cda kpan nih season 2 nya..?????cinta fitri aja sampe season 5 :-( .cda jangan selesai sampe disini aja dong….aku seneng deh liat Gio sama Nabila mereka tuh the perfect couple!!! (L) (L) (L) (L)

  • anwar

    cinta dan anugerah emank TOPBANGET. usulQ mending semua pemain di cinta dan anugerah bisa main lagi tapi di judul sinetron yang berbeda. hahahay, pemainnya cantik2 dan ganteng2. 4 jempol buat cinta dan anugerah :) :) :)

  • vahmy

    tolong pertemukanku ma kak miller gue bisa mati alamat gue makassar jl ballaparang jaya 1 no1 yahhhhhhhhhhh gue bisa mati tanpax ;-(

  • ady

    cinta dan anugrah keren banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (L) (U) (F) :-S :-O (G) (Y)

  • indah

    hai kak miller,sya ngfans banget ma kak miller.
    apalagi di sinetron dia bukan anakku kak miller di situ keren abis
    (L) (L) (L) (L)

  • asou yumi

    aq ada di jepang CDA lagi asik nonton nih tapi chanel MNC bentar lagi bubar jadi ga bisa menikmati CDA aq sedih banget nih SEDIIIIIIIIIIIIIH ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    nabila cakep banget ???????????????? :-O (L) :-O (L) (K) (K) (K) (K)

  • nurul

    :-D
    hay ……kaa nabila qu nie fans ka nabila and film cinta dan anugerah lhooooooooooooooooo :-D ;-)

  • iiecha

    hay…
    ka miller icha ng feans bnget m ka miller cz ganteng banget,,,, (L) (L) (L) ,icha pngen ktmu mha ka miller :-D :-D :-D :-D