Ashraf Sinclair Pulang ke Malaysia, Tinggalkan BCL dan Noah

Ashraf Sinclair Pulang ke Malaysia, Tinggalkan BCL dan Noah :-O jadi kabar yang menggemparkan dunia gosip selebritis, ditengah maraknya issuee prostitusi artis. :-$

Kenapa Ashraf memilih pulang kampung, sedang sang istri masih bertahan di Tanah Air? :-S

Usai kejar-kejaran waktu (O) dengan sinetron stripping fenomenal Catatan Hati Seorang Istri, kini Mas Bram alias Ashraf memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment Indonesia, (H) seperti yang juga dipilih Hana Dewi Sandra.

Suami Bunga Citra Lestari ini memilih untuk pulang ke Malaysia, :-O untuk mengurangi rasa jenuh dengan mengikuti project teater musikal di negara asalnya.

Pilihan ini jelas membuat Ashraf harus terpisah (U) dari keluarga kecilnya, Bcl dan Noah. Namun, saat dikonfirmasi, Unge justru menyatakan mendukung keputusan sang suami. (Y) Kepergian Ashraf diakui lebih memberikan bumbu dalam pernikahan mereka.

“Ashraf lagi di Malaysia. :-) Kita LDR sekarang, dia bolak-balik Malaysia-Jakarta, stay dua bulan di sana,”

“Selama ini dia syuting terus enggak ada liburnya. :-$ Dia pengen ngelakuin sesuatu yang baru. Dia di sana akting dan nyanyi juga. Kemarin dia memutuskan buat cuti dulu, jenuh juga sudah syuting terus. (H) Ini juga cuma beberapa bulan nanti juga balik lagi,”

“Jadi kangen kayak pacaran, tapi biaya telpon meningkat pasti. (T) Ini kayak bumbu aja, kami saling berjauhan tapi inget satu sama lain,”

“Tapi dari dulu kita sudah pacaran jarak jauh, jadi mengulang dulu nostalgia. (L) Tapi sekarang sudah menikah sudah lebih enak. Kalau pacaran kan ada batasan-batasannya. (H) Kalau udah nikah, kedua belah pihak butuh yang namanya chemistry. Dan komunikasinya harus selalu saling jujur.

“Intinya yang paling kenal Ashraf aku dan yang kenal aku banget Ashraf. (F) Jadi saling percaya. Sekarang lebih jelaskan kepada anak, kalau dady-nya bakal lama di sana”

“Tapi aku sangat menikmati. Hal-hal begini jadi lebih romantis, (L) biar jarak laut yang memisahkan. ,”