Asmirandah Ajukan Pembatalan Perkawinan

Berita Asmirandah Ajukan Pembatalan Perkawinan :-O menghebohkan jagad entertainment.

(H) Alasan Asmirandah Batalkan Pernikahan dengan Jonas Rivanno sendiri masih jadi tanya publik. :-S Haduwhhh… nikah 17 Oktober 2013.. bubaran 7 November 2013… (U)

Cerita cinta (L) Asmirandah Zantman dan Jonas Rivanno Wattimena makin memanas..

17 Oktober 2013 (L) Andah dan Vanno menikah diam-diam dengan status Jonas Rivanno Mualaf sejak 21 Agustus 2013.
29 Oktober 2013 Ketua MUI Depok, H. Mahari, mengungkapkan prosesi MUalaf Jonas (~) dan akad nikah Andah Vanno.
30 Oktober 2013 (H) pagi hari, Asmirandah membantah adanya pernikahan dirinya dan kepindahan Agama Jonas Rivanno. malam hari, Vanno membantah menikah dan mengaku Agama Jonas Rivanno Kristen.

9 November 2013 M. Famidji Zantman menyampaikan surat pernyataan kepada Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) karena kecewa dengan bantahan Jonas, :-[ lantaran masuk Islam hanya untuk menikahi anaknya saja.
13 November 2013 (U) FPI dan MUI menyatakan pernikahan Asmirandah Jonas Haram, karena Vanno sudah kembali ke agama semula
14 November 2013 Front Pembela Islam (FPI) Wilayah Depok, Jawa Barat melaporkan Jonas Rivanno ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok, dengan dugaan penistaan atau pelecehan agama. :-[
15 November 2013 (F) Andah dan Vanno mencabut pernyataan bantahan, minta maaf dan mengakui adanya pernikahan, namun, pernyataan Pernah Mualaf Jonas Rivanno jadi polemik.

Namun ternyata, tanpa sepengetahuan keluarga besarnya, :-O pada tanggal 7 November 2013, sebelum sang ayahanda melapor MUI Dan FPI, (~) Asmirandah Zantman justru sudah mendaftarkan Pembatalan Perceraian dengan Jonas Rivanno (U) di Pengadilan Agama Depok.

Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, (H) Suryadi membenarkan jika mantan kekasih Dude Harlino ini mendaftarkan sidang pembatalan pernikahannya (E) di nomor 2390/Pdt.G/2013/PA.Dpk pada 7 November 2013.

“Perkara (pembatalan pernikahan) yang diajukan Asmirandah Z :-) sudah masuk ke kami,”

“Untuk substansi perkara (~) belum bisa kami sampaikan karena sidang baru hari Rabu 27 November 2013,”

“Tugas pengadilan agama tidak hanya perkara peceraian saja. (U) Salah satunya adalah pembatalan perkawinan biasa di ajukan oleh pihak suami isteri atau keluarga ke atas atau pejabat berwenang,” ;-)