Asmirandah Bantah Jonas Rivano Mualaf dan Sudah Menikah

Berita hari ini bawa kabar soal (K) Asmirandah Bantah Jonas Rivano Mualaf dan Sudah Menikah.

(H) Yepp.. gosip soal Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sudah digelar 17 Oktober 2013 kemaren memang masih memanas, :-S termasuk soal pindah agama Vanno yang diungkap Ketua MUI Depok.

Asmirandah Zantman akhrinya buka suara (K) perihal gonjang-ganjing terkait rencana pernikahan beda agamanya (H) dengan sang calon suami, Jonas Rivanno Wattimena.

Menggelar jumpa pers di kediamannya (I) di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Andah punya jawaban berbeda dengan apa yang diungkap :-S banyak pihak soal kabar pernikahan Andah Vanno,

“Keluarga masing-masing pasti syok, kaget. :-( Makanya aku coba konfirmasi ke wartawan. Saya bilang ke Vano, ;-) biar aku yang konfirmasi ke media saja,”

“Aku memang punya rencana untuk menikah dengan Vanno, (L) tapi nanti pas Januari,”

“Jujur iya berita ini menggangu. :-$ Berita bagus itu kan nanti adanya di Januari. Aku berharap jadi orang yang bahagia (F) di Januari,”

“Papa ke KUA untuk minta surat keterangan (~) kalau aku sudah menikah atau belum, sudah janda atau masih perawan. :-) Kan setiap orang yang mau menikah harus ada surat keterangan itu,”

Dara blasteran yang juga (*) putri dari M. Farmidji Zantman ini sendiri lantas menguak fakta soal perbedaan keyakinan (I) yang hingga kini masih dipikirkan jalan keluarnya, termasuk issue Jonas Rivanno Muallaf.

“Ini memang yang menjadi pembicaraan yang cukup serius. (K) Aku tegaskan bahwa itu belum (mualaf),”

“Nggak bisa dipungkiri :-) aku ada masalah keyakinan, itu jadi masalah. Pasti itu terus yang diomongi teman-teman media. (H) Tolong biar aku yang selesaikan, kan kami harus hargai keluarga masing-masing. (Y) Aku harus hargai pihak dari calon suami aku nanti,”

“Kalau pun ada masalah antara keyakinan, :-S itu bukan urusan media. Itu masalah aku, kami akan berusaha lewati itu, bagaimana pun caranya. :-) Minta doakan saja, tujuan kami maksudnya baik kok,”

“Nanti juga kalau ada kabar bahagia pasti aku kasih tahu. (L) Biarlah masalah pribadi aku ya masalah aku. Nggak mau jadi pemberitaan. :-S Aku cuma bisa bilang, privasi harus tetap ada,”