Asmirandah Resmi Janda Batal Nikah

Berita artis kali ini bawa kabar soal status (F) Asmirandah Resmi Janda Batal Nikah.

(U) Pernikahan Asmirandah Resmi Dibatalkan Pengadilan Agama Depok setelah diajukan pada 7 November 2013 silam, dengan nomor perkara 2390/Pdt.G/2013/PA.Dpk. (~)

Asmirandah Zantman (24) dan Jonas Rivanno Watimena (25) (L) yang menikah secara Islam di Masjid An Nur, kawasan Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2013, (I) resmi berpisah, setelah Permohonan Pembatalan Nikah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok. ;-(

Putusan permohonan pembatalan pernikahan di Ruang 2, PA Depok, Rabu (18/12/2013), (K) sendiri dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim Haeruman.

“Mengabulkan permohonan pernikahan pemohon (Andah) terhadap termohon (Vanno),” (I)

“Akta pernikahan (U) pemohon (Andah) dengan termohon (Vanno) dicabut,”

Sebelumnya, lewat Kuasa Hukumnya, Afdhal Zikri SH, :-$ Andah menyebut jika dirinya tidak terima dengan status Janda, yang dilabelkan publik, :-) lantaran pernikahannya bubar bukan karena perceraian.

“Ya, memang pembatalan pernikahan ini enggak ada istilah duda dan janda. ;-) Kalau janda dan duda kan cerai mati atau hidup,”

“Kalau perkara Andah dikabulkan, (U) maka keadaannya ya tidak ada pernikahan. Yang timbul adalah pemutusan (U) atau pembatalan dicoret dari register. Keadaan seperti semula seperti sebelum nikah. :-) Andah tak akan menjadi janda,”

Ehmmmm… :-S emang “ting-ting” nya bisa balik seperti semula juga yaaaaaa…?????