Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho Nama Bayi Laki Laki Donita dan Adi

Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho Nama Bayi Laki Laki Donita dan Adi (L) masih jadi bahasan dibanyak media berita artis.

Kelahiran Bayi Donita dan Adi Nugroho sendiri bahkan disambut airmata bahagia oleh kedua orangtuanya. (F)

Noni Anisah Ramadhani dan Adi Nugroho berbagi cerita bahagia (K) perihal kelahiran putra pertama mereka, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Bayi laki-laki yang lahir di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan ini (I) lahir pada 12 November 2015 pada pukul 05.57 WIB, dengan bobot 3.55kg dan tinggi 50cm.

“Aku deg-degan dong, karena kan pengennya normal melahirkan normal. :-) Tapi pertimbangan dokter akhirnya melahirkan dengan cara caesar. Soalnya takut umur (bayi) yang belum cukup. Sempet (bayi) enggak nangis sampe aku yang deg-degan. :-S Namun setelah mendengar bayinya menangis aku ikutan nangis juga”

“Aku melahirkan dengan cara caesar karena (K) pertama aku ada keluhan darah rendah, sering blackout. Kalau dipaksain untuk lahir dengan cara normal takut tambah repot. Kedua baby-nya kelilit tali pusar nanti takut membahayakan dan untung walaupun enggak direncanakan langsung disiapin kamar, :-) emang enggak ada persiapan sama sekali,”

“Mukanya mirip bapaknya banget, (L) apalagi bibirnya, malah tante aku sempet bilang bibirnya kayak operasi karena bibirnya keriting kayak Adi. Tapi kan masih bayi jadi mukanya berubah-ubah,” (H)

“Namanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho (G) Artinya anugerah dari surga yang selalu dilimpahkan, rejeki, dan selalu beruntung,”