Atiqah Hasiholan Bintang Lux Terbaru

Duta Lux Atiqoh HasiholanBerita Putri Ratna Sarumpaet, (F) Atiqah Hasiholan Bintang Lux Terbaru, Pengganti Luna Maya masih terus jadi buruan para pecinta gosip artis.

Pengumuman Atiqah Bintang Baru Lux (K) sendiri memupus kabar kabur yang sempat menyebutkan bahwa sosok Syahrini Pengganti Luna Maya sebagai icon sabun kecantikan itu. ;-)

PT Unilever Indonesia Tbk akhirnya bakal mengumumkan satu nama (I) bintang baru LUX, setelah salah satu icon nya terlibat skandal kasus video Aril.

Dan, sosok sosok selebrtis (L) yang dianggap sebagai pemilik kulit ideal yang diharapkan bisa menjadi inspirasi wantia Indonesia dalam hal kecantikan dan kesehatan kulit ini, antara lain :

Mantan VJ MTV Rianti Cartwright, (F) Atiqoh Hasiholan, Pevita Pearce, Dewi Sandra, Carissa Putri, bahkan Syahrini, rekan duet vokalis Anang Hermansyah. :-O

Head of Corporate Communications PT Unilever Tbk, Maria Dewantini Dwianto, mengungkapkan hal ini. (H)

“Pengumumannya malam ini. :-) Soal proses seleksi, yang pasti pihak Lux memantau bintang-bintang di Indonesia yang punya potensi dan memenuhi kriteria”

“Untuk duta lokal, tergantung kebutuhan, bisa lebih dari satu nama. ;-) Tapi, untuk sekarang hanya satu nama. Jadi, akan ada dua duta untuk lokal bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Masing-masing punya program tersendiri” (Y)

“Lux tidak pernah menganggap duta baru untuk menggantikan duta lama, :-D masing-masing punya ciri tersendiri. Tidak mengatakan bahwa yang baru menggantikan yang lama. Ambassador yang lama tidak tergantikan”

Produk sabun mandi (*) yang juga pernah duet Luna Maya Ariel ini sendiri juga akan mengganti istilah “bintang” pada sosok yang mencitrakannya.

“Bukan bintang Lux, tapi duta atau ambassador Lux, karena maknanya lebih dalam.” ;-)

“Duta benar-benar membawa pesan (E) yang ingin disampaikan brand yang dibawanya kepada masyarakat. Dia mencerminkan brand ini sendiri”

Nah, dari sekian nama yang masuk nominasi, (~) nama putri sutradara, aktris dan seniman Ratna Sarumpaet, yaitu Atiqah Hasiholan dipastikan menjadi kandidat utama. Meski nama sarjana lulusan Monash University jurusan Arts and Psychology ini kalah :-$ terdengar dari kontestan lainnya.

Peluncuran ‘New LUX Star Indonesia’ (I) sendiri bakal digelar di Indo Chine, FX Lifestyle X’Centre, Jakarta, pada Rabu (3/10/2010) pukul 18.00 malam nanti, dengan bintang tamu Maliq and D’essentials. (8)

Semoga dengan Duta – Ambassador LUX : Atiqah Hasiholan, iklan Lux bisa diterima masyarakat dee. (Y)

Chee-U .^_^.