Audi Fristya dari Audy AFI Junior, Trio Candy, Trio Uno, Kini Solo Karier

Berita selebritis bawa kabar dari (F) Audi Fristya dari Audy AFI Junior, Trio Candy, Trio Uno, Kini Solo Karier.

Memilih untuk menyelesaikan kuliah dan menunda karier, kini Audy Fristya siap kembali ke dunia hiburan. (H)

Audi Fristya kini sudah berusia 20 tahun. (F)

Dara cantik yang mengawali karier sebagai jawara 4 (I) ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Junior 2004 ini telah tumbuh dewasa dan (L) bersolo karier.

Album bernuansa Jazz yang diberi judul Dirimu Dengannya, (~) menjadi persembahan sang finalis AFI Junior 2004 ini. Nama musisi musisi seperti Khrisna Siregar keyboardis band Fusion Stuff, Aqi Alexa, Fusion Stuff, Inang Noorsaid dan DJ Stroo, (H) turut andil dalam album mahasiswi jurusan Komunikasi Massa, London School Public Relations ini.

“Kebersamaan dengan Trio Candy berakhir 2009. (U) Alasannya, karena saya naik kelas 3 SMA. Jadi, saya memilih mundur untuk fokus Ujian Nasional dan kuliah.”

“Saya kuliah di Ilmu Komunikasi Massa. Semasa kuliah, saya membentuk Uno Trio (8) bersama dua senior saya di kampus. Baru sekarang siap merilis album Dirimu Dengannya setelah menyelesaikan sidang skripsi,”

“Waktu itu, saya harus memilih merampungkan kuliah dulu atau melepas album. :-S Saya memilih kuliah. Thank God, bulan Juni kemarin saya lulus. (I) Sambil ngabuburit (menunggu jadwal wisuda), saya mengisi senggang dengan merilis album. Enggak ada rencana untuk kembali lagi ke Trio Candy (H) karena mereka sudah mendapat personel baru dan merilis album baru,”