Audisi Sprite d’Plong Sensasi Rock’n'Dut 2009

Audisi Sprite D'Plong 2009Audisi Sprite d’Plong 2009 With Ahmad Dhani udah mulai digelar di 18 kota di Indonesia. Produsen minuman ringan PT Coca Cola Indonesia ini emang ngegandeng Ahmad Dhani, model iklan mereka buat menggelar Acara Audisi Sprite d’Plong Sensasi Rock’n'dut 2009. Berita terkini bawa kabar kalo pemenang Sprite D’Plong bakal jadi uang tunai plus diorbitin jadi bintang. ;-)

Program Audisi Sprite dPlong 2009 lagi asyik digelar di Jawa Timur. Setelah di Mojokerto, Tuban, dan Surabaya, audisi lantas berlanjut ke kota Dingin, Malang tepatnya di Malang Town Square (Matos), Malang, Sabtu (20/6), hari ini, dan selanjutnya ke berbagai kota di tanah air. Kenapa dipilih judul Sensasi Rock n dut, alasannya kombinasi musik rock dan dangdut terbukti cocok dengan anak muda dan memiliki nilai-nilai yang sesuai dengan nilai-nilai Sprite yaitu dinamis, enerjetik, apa adanya, dan berani tampil beda. :-D

Audisi Sprite d'Plong Sensasi Rock'n'dut 2009

Lirik Lagu Bebaskan di sini

Direktur Pemasaran PT Coca-Cola Indonesia, David Tjokro mengaku menjalin kerjasama dengan sejumlah radio untuk ikut mengaudisi peserta Sprite d’Plong. :-)

“Para peserta dapat mengikuti audisi itu lewat program karaoke di udara yang disiarkan sejumlah radio,”

“Nantinya, pemenang karaoke di udara berhak untuk mengikuti audisi Sprite d’Plong Sensasi Rock’n'dut 2009 di radio tersebut tanpa harus melalui proses pendaftaran lagi.”

Syarat Audisi Sprite d’Plong 2009 :

  • Remaja 16 – 19 tahun.
  • Sprite D’Plong adalah ajang kompetisi menyanyi bagi anak muda berusia 16 – 29 tahun, yang memberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat sekaligus mendapatkan pengalaman yang dapat dijadikan pijakan untuk mengembangkan potensi mereka.

Shinta Ekaputri, selaku Brand Manager Sprite, PT Coca-Cola Indonesia sedikit menjelaskan syarat kompetisi nyanyi Sprite ini. (H)

“Untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi menyanyi Sprite d’Plong Sensasi Rock’n'dut 2009, calon peserta harus mengikuti proses audisi di mal, radio, dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda,”

Audisi Sprite D’Plong Sensasi Rock ’n ’Dut 2009 :

Peserta Audisi bakal langsung direkam pada saat audisi dan hasil rekaman tersebut akan dikirimkan ke Jakarta untuk dinilai oleh tim juri penilai yang telah ditunjuk oleh Sprite. Penilaian oleh juri akan mencakup kualitas vokal, nuansa rock’n’dut yang ditampilkan, serta penguasaan dan penampilan di atas panggung. Tim juri antara lain terdiri dari Ahmad Dani dan tim Sprite. (*)

Ahmad Dhani Sensasi Sprite

Download Lagu Ahmad Dhani di sini

Keseruan ajang kompetisi ini akan bertambah dengan penampilan The Rock Indonesia, Ungu, Gigi, dan artis baru Republik Cinta Management (RCM) dalam acara semifinal Sprite D’Plong Sensasi Rock’n’Dut yang digelar di 4 kota (Bekasi, Palembang, Yogyakarta dan Malang). Artis baru RCM ini adalah adalah artis besutan Ahmad Dhani dengan vokalis Anson, runner-up Sprite D’Plong 2008. (Y)

Lagu Bebaskan Gerahmu – Ahmad Dhani :

Duta Sprite D’Plong Sensasi Rock‘n’Dut 2009, Ahmad Dhani, nyiptain lagu baru berjudul “Bebaskan Gerahmu” untuk program “Sprite D’Plong tahun 2009” ini. Lagu Bebaskan Gerahmu ini bakal lagu wajib yang akan dinyanyikan para semifinalis dan finalis Sprite D’Plong 2009. (8)

Hadiah Sprite d’Plong Sensasi Rock’n'Dut 2009 :

  • Uang Tunai
  • Merchendise Sprite
  • Ikut ngerasain langsung proses rekaman lagu berjudul Bebaskan Gerahmu bersama Ahmad Dhani.
  • Diorbitkan menjadi ‘A Real Star’ dengan menelurkan single atau albumnya sendiri.

Kota Audisi Sprite D’Plong Sensasi Rock’n’Dut 2009 :

  • 18 kota di Jawa dan Sumatera yang dibagi dalam empat wilayah yaitu Botabek (Bekasi, Tangerang, Bogor), Sumatera (Medan, Lampung, Palembang), Jawa Barat (Bandung, Tasikmalaya, Cirebon), Jawa Tengah (Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Kudus) dan Jawa Timur (Tuban, Surabaya, Malang, Mojokerto, dan Jember).

Semarak Sprite d’Plong 2009 bakal digelar mulai Mei hingga September 2009. Di taon 2006 kemaren, penonton ajang Sensasi Sprite ini mencapai sekitar 45.000, kemudian meningkat menjadi 84.300 di tahun 2007, dan lebih dari 105.000 sepanjang tahun 2008. Jangan ketinggalan yach ;-)

Chee-U .^_^.