Audrey dan Gamaliel Tapiheru Konser Harmoni SCTV

Gamaliel Audrey TapiheruBerita Audrey dan Gamaliel Tapiheru Konser Harmoni SCTV (I) emang bukan cuman isapan jempol.

Meski kalah tenar dibanding Shinta Jojo, :-$ tapi kakak beradik Tapiheru ini ternyata bisa ngasih perform layaknya musisi tenar. Stt, mereka juga pernah nongol di Metro Pagi lho.. :-D

Artis You Tube asli Indonesia mungkin emang udah lekat di sosok Jojo dan Sinta. ;-)

Ketenaran didapat usai video lipsync (K) lagu milik Lissa Keong Racun. Mereka masuk infotainment, wawancara majalah, jadi bintang tamu acara TV, model video klip sampai masuk Management Pangeran Cinta milik Charlie, (H) dan bahkan jadi alasan terbentuknya duo Putri Penelope.

Tapi, :-$ kenyataan mahasiswi Bandung asal Cimahi ini akan jadi artis betulan, banyak yang meragukan. Pasalnya, kemampuan mereka cuman bernyanyi lipsync dan menari-nari konyol. :-P

Gamal dan Audrey Artis Youtube :

Berbeda dengan dua remaja, Gamaliel (19) dan Audrey (17). (Y)

Kakak-beradik keluarga Tapiheru ini mengunggah 12 video dengan lantunan suara mereka berdua di (8) lagu “Telephone”, “Foker Pace”, “Just Dance” milik Lady Gaga, “Break Your Heart” milik Taio Cruz, (U) “In My Head” punya Jason Derulo, “A Whole New World” dari soundtrack film kartun Aladdin, hingga lagu nasional “Tanah Airku”.

Nah, karena tiap kali ngebawa lagu, (I) Audrey dan Gamal sering bicara bahasa Inggris, banyak yang ngira mereka orang Filipina, sampai akhirnya mereka menyematkan bendera Merah Putih, (Y) sebagai tanda mereka orang Indonesia.

Kini, ketenaran mulai tampak didepan mata. (H) Pasalnya, kakak beradik ini digandeng Andy Riyanto untuk tampil di acara Harmoni SCTV, yang tayang hari Jum’at, 20 Agustus 2010. (O)

Dalam acara itu, (I) mereka bakalan tampil bareng : Andi Riff, Adhitia Sofyan, Cindy Bernadette, Anji Drive, Dira Sugandi, Dendy Mike’s, Giring Nidji, Ira Swara, Inna Kamarie, Nania, Kikan, (8) Rio Silaen, Reza The Groove, Tantri Kotak, Rossa, Vidi Aldiano, dan Andi Rianto & Magenta Orchestra.

Harmoni Sctv Jum’at 20 Agustus :

Gamal Krisatya dan Georgita Audrey Helena Tapiheru (H) yang dikonfirmasi usai menyelesaikan syuting konser Harmoni di Balai Sarbini beberapa waktu lalu, mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bernyanyi di atas panggung. (8)

“Awalnya kami juga nggak menyangka dapat tawaran ini, :-) gila, acara kayak gini kan bukan main-main,”

Dalam acara yang diiringi (~) Andi Riyanto & Magenta Orchestra itu, dara kelas 3 SMU barengan sang kakak didaulat untuk menyanyikan lagu-lagu perjuangan, seperti Bengawan Solo, dan Pantang Mundur. (Y)

Yang mengejutkan, :-O keturunan Tapiheru ini bahkan bisa menguasai panggung konser dan membuat seluruh penonton berdiri dan bertepuk tangan meriah. Yupzz, Standing Applause untuk penampilan perdana Gamal dan Audrey. ;-)

Meski mengaku hanya iseng bernyanyi lewat You tube, (*) tapi kualitas suara keduanya ternyata bisa diandalkan. Bahkan, rencana untuk membuat album pun sudah ada di depan mata.

“Kita senang sekali melihat respon yang luar biasa, :-D wah pokoknya nggak terbayangkan deh,”

“Kita awalnya suka iseng gitar-gitaran dan nyanyi macem-macem lagu” (8)

“Tapi pengen juga punya album, :-) mohon doanya saja,”

Hmmm, Gamal Krisatya dan Georgita Audrey Helena Tapiheru :-S kayaknya bakal jadi saingan berat Afgan, Vidi, Derby, Mikha Tambayong, bahkan Sherina… Hehehe… :-P

Chee-U .^_^.

  • ardella

    hhhmmm,………..
    jDi s’ranq Eanq Hrz ber’bakti pda ortu Ea kk qoe saiiank

    wkwkwkwk………

  • awan herdianto

    lagu-lagu perjuangan menjadi sangat istimewa dibawakan mereka di sctv kemarin. bagus tenan..

    teknik vocal mereka baik sekali. lagu “Indonesia Pusaka”, pada bait pertama Gamal tdk mengambil nafas, & memang ini yg benar sesuai keinginan penciptanya

    maju terus Gamal & Audrey..

  • nirwana

    saya sudah melihat acara harmoni sctv mereka berdua keren habis (Y) , soalnya suara mereka langsung tidak seperti shinta dan jojo.

  • dan

    Hmm,, keren bgt…

    nti klo buat album,, jadi album solo apa duet ya…???

    aq c lebih seneng klo album duet,, klo solo kyknya ga bkl dpt feelnya…

  • fika

    bener banget gamaliel n audrey keren banget..
    gw ja yang nonton merinding dengar mereka berdua nyanyi..
    selamat buat kalian berdua, acara harmoni sctv jadi meriah n sukses..
    lanjutkan perjuangan
    PANTANG MUNDUR!!!!! hehe