Audy Pacar Baru Iko Uwais

Iko Uwais Audy PacaranBerita Audy Pacar Baru Iko Uwais (F) memang sudah memanas di banyak media entertainment.

Bahkan sosok Audy Item disebut- sebut jadi orang ketiga :-O dibalik kabar Putusnya Iko Uwais dan Jane Shalimar beberapa waktu lalu. Hadewhh… brondong lagi laku nie.. :-P

Kisah cinta (L) yang berjalan 2,5 tahun antara Jane Salimar dan Iko Uwais akhirnya kandas juga. Sayang, hubungan itu berakhir dengan :-[ perseteruan dan saling menyalahkan.

Bintang The Raid ini disebut-sebut mengalami Star Syndrome (*) atas kepopularitasannya. Mencampakkan Jane, janda 1 anak, demi mendapatkan Audy, penyanyi senior yang masih lajang dan kembali bersinar. :-S

Pemilik nama beken Iko Uwais ini saat dikonfirmasi (H) menyatakan jika alasannya berpisah dengan Jane Shalimar bukan karena status Janda sang kekasih, apalagi soal kabar “mencampakkan Jane” :-$ setelah kariernya bersinar.

“Kalau gue mikir dia janda, :-S ngapain gue pacaran 2,5 tahun.”

“Jane sudah gue kenalin ke keluarga besar gue. Sampai saat ini nama Jane (F) itu masih baik di keluarga, kantor dan teman-teman gue,”

“Sedikit pun gue nggak manfaatin dia.” :-$

“Waktu gue semua buat dia dan sedikit pun gue nggak mengharapkan sesuatu dari dia (Jane),” (Y)

Artis keturunan Betawi ini sendiri juga :-[ membantah kabar Star Syndrome yang menderanya membuatnya memilih untuk mencari pasangan yang sama-sama lajang dan jauh lebih baik dari Jane. (F)

“Terus terang (H) gue ngomong apa adanya”

“Gue lebih baik jujur sekarang daripada nanti bohong, di belakangnya malah kagak enak,” :-(

“Bukan faktor star syndrome yang bikin gue putus (U) sama Jane. Gue bukan tipe manusia macam itu,”

Soal pernyataan Jane (K) yang menyebut Audy Item sebagai orang ketiga, pemilik nama asli Uwais Qorny ini mengaku kesal :-[ karena gosip yang dihembuskan sang mantan kekasih.

“Gue enggak tahu apa maksudnya Jane, :-S yang pasti bukan seperti itu (memacari Audy),”

“Gue pisah sama Jane baik-baik dan itu karena memang tidak ada lagi kecocokan, (U) kalau gue deket sama Audy sebagai teman, apa itu salah?,” :-$

Cowok keren kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini sendiri juga menyatakan (K) jika Audy tidak pernah merebut pacar orang. (Waduwh, malah ngebela cewek laenn.. :-P )

“Gue kasihan sama Audy. Dia itu nggak pernah rebut pacar orang.” :-S

“Awalnya gue juga nggak tau kalau Audy follow gue di Twitter, (~) ya gue follow balik. Nama Audy itu kan banyak,”

Atlet Pencak Silat Indonesia ini sendiri lantas (H) menegaskan bahwa perkenalannya dengan pelantun lagu sendu Menangis Semalan itu sejak dirinya resmi menjomblo. Iko sendiri lagi-lagi menegaskan jika hubungannya (F) dengan Audi masih sebatas teman.

“Soal gue ketemuan sama Audy di PIM (Pondok Indah Mall) :-S itu bukan untuk nge-date. Gue abis main bola sama abang gue,”

“Hubungan kita deket, :-) baik-baik aja. Masih sebatas teman.”

“Tapi siapa yang tahu kalau jodoh, itu kan Tuhan yang ngatur ya,” (Y)

Hadewhhh, kalopun ngaku Iko Uwais dan Audy Pacaran (L) juga ga’ papa kok. Eh tapi, ga’ tau lagi kalo ga’ mau disangka alasan putus karena orang ketiga, beneran.. :-P

Chee-U .^_^.

  • 12 mahira

    :-O