Audy Uwais Dicibir Makin Gemuk Meski Sudah 3 Tahun Melahirkan

Audy Uwais Dicibir Makin Gemuk Meski Sudah 3 Tahun Melahirkan :-$ putri semata wayangnya dari pernikahan dengan Iko.

Issue soal Badan Melar Audy sendiri sudah wara wiri bahkan sejak sang selebritis masih lajang. (H)

(L) Masa berpacaran dengan Tyo Nugros, Audy Item pernah mengalami badan melar, namun berhasil turun dengan fitnes. (H) Namun, pasca putus dari drummer Dewa tersebut, bobot Audi memang makin tak terkontrol.

Pun, kala menikah dengan Iko Uwais, (I) berat badan Audy jelas tampak berlebih hingga memunculkan issue hamil duluan. Meski akhirnya terbantahkan juga. :-)

2012

Menggemuk pasca pernikahan yang digelar 25 Juni 2012, :-) pelantun lagu Menangis Semalam ini mengaku tak khawatir,

“Aduh, buat saya masalah badan big issue.. yang penting sehat. (Y) Buat saya gemuk yang penting dilihatnya nyaman,”

“Daripada diet nanti jadi penyakit, :-S nanti repot kali ngurusin orang sakit,”

2015

(H) Begitu juga, pasca melahirkan pada 11 Oktober 2013, saat berat badan Audi masih berlebih. Ibu dari Atreya Syahla Putri Uwais ini mengaku lebih memikirkan untuk mengurus anak ;-) ketimbang memikirkan cara menguruskan badan.

“Alhamdulillah, saya adalah wanita paling beruntung di dunia. (L) Dia (Iko) bukan tipe yang menuntut. Dia tahu saya kayak apa dan tahu kalau saya agak susah kurus. :-) Banyak orang (lain) masih berpikir kalo gemuk itu jelek, kurus sempurna,”

“Pengen kurus, tapi yang penting sehat aja dulu. :-) Aku bukan tipe yang nge-gym. Lagi sibuk ngurusin anak,”

Ditambah lagi, dukungan suami yang tidak mempermasalahkan bobot dan bentuk tubuhnya (Y)

“Yang penting dia sehat fisik dan juga rohaninya. (L) Karena, kalau pikirin berat badan terus, nanti jadi nggak sehat. Audy memang seorang public figure dan pasti keinginan dia seperti dulu. :-S Tapi, sekarang dia beda, karena dia sudah punya anak,”

2016

Dan di tahun inipun, issue ‘Badan Gemuk Audy’ masih terus menggema. (W)

Jika sebelumnya, (H) pemilik nama asli Paula Allodya Item ini mengaku tak mempermasalahkan dengan banyaknya cibiran, namun kini, wanita 32 tahun ini memilih untuk menanggapi komentar (K) tentang tubuhnya di media sosial.

“Ketika body gue jadi hot issue melebihi issue pilkada. Hahaha terima kasih ya Allah, selalu bersyukur diberi kesehatan dan keselamatan bahagia lahir batin. Dan semoga Allah jauhkan saya dari orang-orang yang membicarakan kekurangan orang lain seperti mereka. Amiiin #alhamdulillah,”