Aura Kasih – Aliya Sachi – Jangan Bilang Siapa – siapa

aura kasih-aliya sachiLagu Jangan Bilang Siapa-siapa bakal jadi single kedua di Album Puncak Asmara – Aura Kasih. Lagu ini bakal jadi Duet Aura Kasih – Aliya Sachi. Aura Kasih feat Aliya Sachi emang dibarengin di lagu bertema perselingkuhan ini. Hmm, sama cantik, sama muda plus sama-sama seksi :-P

Aura Kasih yang ditemui di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Jakarta Selatan ini ngaku kalo pengen ada unsur rock ‘n freestyle di video klipnya. Asyiknya lagi, Aura Kasih bakal Gila-Gilaan. ;-)

“Klip ini harus energik dan gila-gilaan. Apa yang dirasain, ditumpahin dalan klip ini. Konsepnya kasual, black and white, simpel saja ngeliatnya. Insya Allah bagus lah hasilnya. Aku enggak tahu seksi atau enggak seksi karena itu bergantung kepada penilaian orang dan itu relatif. Kalau aku pakai baju terbuka, itu hanya fashion dan untuk kenyamanan, bukan untuk menunjukkan diri. Aku simpel, yang penting nyaman saja. Dan, yang penting ekspresinya.”

Foto Aliya Sachi :
aliya sachi

Foto Aura Kasih :
aura kasih

Artis bernama Sanny Aura Syahrani ini juga nge-gandeng Aliya Sachi yang satu manajemen. Aliya Sachi Jusung sendiri adalah pendatang baru dikancah musik. Dara cantik kelahiran jakarta, 21 tahun lalu itu mengawali karir di vokal latar. Album Single dengan hits perdana PASRAH, jadi bukti nyata langkah awal Aliya didunia tarik suara. Yup, Aliya Sachi – Pasrah. :-)

Mampir dee ke : Lirik Lagu Jangan Bilang Siapa-Siapa “Aura Kasih-Aliya Sachi”

Chee-U .^_^.